Berita Krisdayanti Bertemu Aurel Azriel Anak-anaknya

KD dan Anak-anakBerita Krisdayanti Bertemu Aurel dan Azriel, Anak-anaknya memang lagi jadi bahasan terbaru gosip selebritis. (K) Setelah lebih dari 3 bulan lamanya, KD ga’ ketemu buah hatinya, kini akhirnya pertemuan itu terwujud juga. :-)

Bertempat di Ruko Anang Production, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kd datang menjenguk Titania Aurel Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. (L) Sayang, Anang hanya sekilas berbincang, lantas pergi memilih pergi dari Ruko.

Sejak Perceraian Krisdayanti Anang secara agama diucapkan, (U) hingga putusan Negara soal KD Anang Cerai diketok palu, baru inilah pertama kali mantan pasangan hidup ini bertemu. Meski awalnya kaku, tapi Lagu Separuh Jiwaku Pergi yang dinyanyikan adik kandung Yuni Shara diiringi petikan gitar Anang, (8) ternyata bisa sedikit mencairkan suasana. Elsie Lontoh, pengacara keduanya, mengkonfirmasikan hal ini.

“Komunikasi sudah lebih baik. Sedikit kaku pastilah, ya namanya juga masa sedih,”

“Pas Anang main gitar, Yanti nyanyi lagunya Anang yang baru. (8) Makanya Anang senyum-senyum,”

Artis yang beberapa kali tertimpa gosip Krisdayanti Selingkuh lagi ini datang dengan pakai pakaian berwarna abu-abu dan bercelana blue jeans dengan wajah sumringah. :-D Ga’ lupa juga, oleh-oleh yang sengaja dibawa buat putra-putrinya. Sayangnya, Elsie kembali menginformasikan kalo setiap kali pelantun lagu Menanti CintaMu ini mo ngasih sesuatu, mereka pasti liat Anang Hermansyah dulu. (H)

“Aku lihat, setiap Mbak Yanti mau kasih sesuatu, anak-anak pasti melihat dulu ke bapaknya. :-S Tapi itu enggak masalah, tandanya anak yang patuh sama orangtua,

“Asal bisa bertemu dengan anak-anaknya, KD enggak akan kecewa,” (I)

Krisdayanti sendiri yang diklarifikasi usai bertemu dua anaknya, tetep semangat menjawab pertanyaan para awak media hiburan :-D Personel Di3Va ini emang terlihat ga’ bisa menyembunyikan rasa rindunya.

“Seneng banget ketemu anak-anak. Alhamdulillah mereka sehat jasmani dan rohani,” :-)

“Waktu ketemu Anang, pasti kakulah, namanya juga mantan istri. Aku tetap menghormati dia sebagai ayah dari anak-anak,” (F)

“Anak-anak masih tetap menghargai saya. Saya bersyukur bahwa anak-anak tercukupi. Perasaannya bahagia, bahagia, dan bahagia. :-) Saya senang, semua anak saya dalam keadaan sehat. Tadi sempat lihat-lihat kamar anak-anak di lantai tiga. Kondisinya rapi dan menyenangkan, sudah seperti di apartemen,” (Y)

“Prioritas saya ke depan ini untuk anak-anak. Mereka sekarang jauh lebih mandiri, sehat jasmani dan rohani, serta tetap menghargai saya,” (F)

Foto KD Ketemu Aurel dan Aziel :

Krisdayanti Aurel Azriel

Pertemuan keluarga yang digelar di kantor Anang di lantai dua, ternyata ga’ sengaja membuat KD tau jadwal show sang mantan suami yang terpampang di papan tulis. (E) Makanya, ibu dua anak ini berharap bakal sering bersama anak-anaknya dengan tinggal bersama jika jadwal show Anang Hermansyah lagi sibuk-sibuknya.

“Semua harus dilihat, kapan ada jadwal Mas Anang kosong, (8) dan kalau dipercaya, anak-anak dapat bersama aku”

“Anak-anak bebas kapan akan bertemu orangtuanya, tapi tetap saling menghormati. :-) Dalam arti kami sama-sama kerja, jadi weekday kalau ada waktu yang kosong, Aurel nanti janjian bisa ikut sama saya,”

Dan, saat ada pertanyaan ‘Anak-anak apa masih dendam dan marah sama mama’, :-S Aurel dan Azriel kompak menjawab tidak dengan wajah tersenyum, meskipun raut muka KD sendiri sedikit muram.

“Ya Aurel senang ketemu Mimi. Seru. Aku dapet pakaian.” :-D

“Engga’ marah lagi kok.”

Sayangnya, ditengah Anang tiba-tiba langsung pergi meninggalkan Ruko dengan mengendarai Wrangler nya dan tanpa mau kasih komentar apapun sama media gosip. :-[ Hmm, Anang & Krisdayanti masih nyimpen rasa sakit ya..?

Chee – U .^_^.

  • http://Yahoo.co.id Dini Arofah

    Gue harap mereka rujuk kembali

  • http://www.malaacca@yahoo.com mella

    Semoga… ini menjadi pelajaran bagi kita terutama para selebritis yg rentang dengan gossip!!!! (I)

  • d

    hanya tuhan yang tahu,jalan hidup kita masing2,doa kami untuk bapak anang dan ibu krisdayanti supaya bisa nyanyi bareng lagi,amin

  • chandra wirawan

    dlm setiap permasalahan hendaknya qt snantiasa merasa bersalah…kalau itu qt lakukan INSYAALLAH mungkin dlm pandangan ALLAH akan dibenarkan…dgn meruntuhkan kepentingan pribadi & mengutamakan kepentingan yg lebih besar…percayalah anda berdua adlh termasuk org2 yg sukses di dunia,,,ttp tolong fikirkan bgmn anda berdua bs sukses tuk mempersiapkan kehidupan akherat anda kelak…percayalah bhw ALLAH SWT hanya meletakkan kebahagiaan manusia ini dlm amal agama yg sempurna sbgmn yg dicontohkan nabi saw kpd para sahabat2nya.sy mencintai kalian berdua sbg saudara muslim sy…maafkan sy…yg tlah brani memberi masukan pd anda berdua & bukan nasehat krn sy pribadi bukan dlm kapasitas yg pantas tuk memberi nasehat ,…skali lg maafkan sy…

  • bepZ_Vuu

    aduuh sayang banget yach kalo musti pisah,, padahal kan mreka pasangan yang serasi banget…….
    mana kalo dah buat lagu berdua itu serasi banget ……
    (U)

  • Ria

    Aduh senengnya jumpa anak,tp ria lebih seneng lg
    klo mbk KD baikan dgn mas Anang………………

  • Quinnie

    ya buat Yanti tentu senang ya pasti ketemu anak2 nya dan kalau bisa sering2 beri kasih sayang pada anak2nya jangan mikirin kerjaan terus kan kasihan anak2 dan baru saja Yanti merasakankan kalau dicuekin anak2 kan makanya mulai sekarang harus banyak waktu luang buat anak2 okey

  • http://yahoo.com zella

    (F) semua orang punya jalan hidup masing masing.
    Zella berharap KD bisa jalani ini denga apa yg sdh di gariskan Tuhan.

  • melsa

    moga sukses yach!!! :-) (E)