Berita Mobil Gaston Castano Terbakar di Tol Cikampek

Gosip Kecelakaan Gaston Castano (K) yang sudah beredar luas akhirnya terklarifikasi dengan Berita Mobil Gaston Castano Terbakar di Tol Cikampek. (I)

Maraknya kabar Artis Kecelakaan memang belakangan :-$ menghantui selebritas kita. Lihat saja kecelakaan Dul Ahmad Dhani, dan yang baru ini Anjar Dewi Angin-Angin meninggal dunia karena kecelakaan tunggal. ;-(

Jupe sendiri mengklarifikasi (K) berita yang beredar mengenai kecelakaan yang dialami sang calon suami. Bukan kecelakaan fisik pada Gaston, :-S melainkan kendaraan yang digunakan untuk pulang ke Jakarta dari arah Bandung terbakar :-$ saat mengisi bahan bakar di pom bensin.

“Mobilnya kebakar ;-( pas dia (Gaston) mau isi bensin,”

“Banyak orang yang ikut padamin mobilnya Gaston,” (Y)

Kronologi terbakarnya mobil pesepakbola keren ini sendiri diungkapkan (H) Kasatlantas Polres Karawang AKP Rano Hardiyanto. Peristiwa ini terjadi (~) di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), di Tol Cikampek KM 62, arah Jakarta, Kamis (12/9/2013) menjelang malam.

“Sekitar pukul 18.00 WIB, (K) menurut petugas SPBU tiba-tiba kap mobil Gaston terbuka saat isi bensin. Lalu mobilnya terbakar,”

“Beruntung, petugas SPBU sigap dan segera mematikan mobil yang terbakar itu,” (Y)

“Dengan siapa Gaston di mobil tersebut, kami tidak tahu. :-S Saat ini tim identifikasi sedang berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk memeriksa ulang,”