Berita Nuri Maulida dan Ustad Guntur Bumi

Nuri Maulida UGB Nikah SiriBerita Nuri Maulida dan Ustad Guntur Bumi Menikah Siri :-S memang masih heboh menghiasi banyak media (K) gosip selebritis terbaru.

Pernikahan Suami Puput Melati dan Nuri Maulida :-O sendiri disebut-sebut jadi alasan Nuri untuk mengenakan hijab. :-$ Widiwhh.. berasa ada yang lagi promosi nie.. :-P

Rumah tangga (I) Ustadz Guntur Bumi dan Puput Melati yang baru dikaruniai seorang putri pada 1 Juni 2012 lalu, ternyata harus rela diombang-ambing gosip miring. (K)

Kabar yang ramai beredar (H) menyebutkan jika Ustadz yang akrab disapa UGB ini sudah menikah siri dengan seorang pemain Cinta Fitri, yaitu Nuri Maulida. Selentingan lain juga menyebutkan (K) jika keduanya sering terlihat bersama, belakangan ini.

Kabar pernikahan siri (F) antara Nuri Maulida dengan Muhammad Susilo Wibowo sendiri diakui cukup membingungkan :-S sang Artis & Ustad.

“Sebenarnya enggak ada yang perlu diklarifikasi. (H) Sejujurnya saya juga bingung,”

“Sebelum saya nikah saja (L) digosipin dengan Aura Kasih, asyik-asyik saja. ”

“Namun, ini kan bikin khawatir. Apalagi sekarang saya sudah nikah. :-) Kalau kalian sudah punya pasangan digosipkan gitu panas kan,”

Pria kelahiran 17 Februari 1982 ini (H) lantas menegaskan jika hubungannya dengan mantan kekasih Dimaz Andrean itu hanyalah murni kerjasama dalam pembuatan video klip single terbarunya, (8) “Bersimpuh Dihadapmu”.

Sayang, banyak pihak yang salah paham :-$ melihat sisi berhijabnya Nuri usai menjadi model video klip Ustad Cilik.

“Jadi ceritanya (K) habis syuting video klip  dia memang mengenakan jilbab.”

“Dia kan juga habis umroh dan pulangnya berkerudung. (Y) Justru saya salut sama dia begitu selesai umrah berjilbab, berhijab,”

“Berarti kan berkah, (G) diawali dengan baik, mau diangkatnya seperti itu. Tapi informasi yang diterima salah,”

“Jadi, klarifikasi ini mudah-mudahan gak ada yang mancing-mancing lagi ;-) dan pemicu lagi.”

“Intinya semuanya enggak benar,” (Y)

Nuri Maulida Berjilbab :

Nuri Maulida sendiri yang dikonfirmasi (H) tidak menampik jika dirinya dekat dengan sang da’i. Namun hanya sebatas rekan kerja, (8) vokalis dan model video klip.

“Saya bekerja sama sejak jauh hari. :-D Kami terlibat syuting bareng dan bikin video klip bersama,”

“Enggak ada yang harus diklarifikasi karena enggak ada apa-apa,” ;-)

Soal kabar yang menyebut dirinya berjilbab (K) karena sudah menjadi istri Ustad Guntur, mantan kekasih Jeje Govinda ini membantah tegas. :-[

“10 Juli lalu aku pulang dari tanah suci, (L) merasa kenyamanan berhijab.”

“Insya Allah, Allah kasih jalan terbaik, (Y) nggak ada alasan khusus ya,”

Nah nah nah.. Gosip Nikah Siri Nuri Maulida & Guntur Bumi :-S jangan-jangan cuman buat promo single baru nie, “Bersimpuh Dihadapmu”?? Eh tapi ya, ga’ boleh nuduh sie, :-P mudah-mudahan aja engga’…

Chee-U .^_^.