Berita Rischa Novisha – Gary Iskak Menikah dan Hamil

Risha Novisha HamilBerita Rischa Novisha – Gary Iskak Menikah dan Hamil menjawab berbagai pertanyaan (H) setelah gosip Risha Novisha Hamil Di luar nikah dan kabar Rischa Novita Astri & Garry Iskak nikah siri menyebar luas beberapa waktu lalu. :-O

Rischa dan Garry memang dikabarkan sudah tinggal satu rumah meskipun belom diketahui status pernikahan nya. :-S

Publik sempat dikejutkan dengan kisah cinta (L) artis mantan pengguna narkoba yang sempat dipenjara, Garry Ishak dengan seorang artis muda mantan Gadis Sampul 2002, Rischa Novisha. Pasalnya, Gary baru aja bercerai dengan istri pertamanya, (U) Sabrina R.Bonita atau Gina, setelah kepergok selingkuh dengan Kartika, sahabat Gina.

Namun, di tahun 2009 ini, sepupu dari aktor Reynaldi Iskak berusaha memperbaharui hidup dengan menggandeng artis belia (F) sebagai kekasih baru sang duda. Ini nie komentar dara kelahiran 6 November 1985 pas dikonfirmasi soal sang pacar barunya. (K)

“Itu kan masa lalu. Sekarang yang penting Garry baik sama aku. :-) Aku kalau pacaran tidak mau melihat status. Meski sudah pernah menikah, itu kan masa lalu. Yang penting sekarang, bukan yang kemarin,”

Ayah dari Muhammad Azriel Gamitza Iskak ini juga mengaku ga’ ingin mengulang masa lalu, :-[ mulai dari terjebak Narkoba ataupun Perceraian, dengan menata kembali hidupnya baik di karir dunia entertaimnent maupun kehidupan cinta. (L)

“Ya semoga saja ini bisa menata kembali hidup saya. :-D Semua orang kan ingin berjalan ke depan, tidak mundur ke belakang,”

Gary Iskak & Rischa Novisha Tunangan :

Rischa Novisha - Gary Iskak

Usai mempublikasikan hubungan pada publik, di bulan April Gerry Iskak dan Risha Novita (F) mantap membawa hubungan mereka ke pelaminan dengan menjalani proses pertunangan. Cincin perak di jari manis tangan kiri masing-masing jadi bukti kuat acara tunangan itu, (D) meski keduanya kompak ber rahasia.

“Bukan bukan tunangan. Apa yahhhh mau diresmiin mau bayarin Alhamdulilah,” :-P

“So far sampe sekarang jalan masih biasa-biasa aja , (*) enggak mau muluk-muluk , kalo jalani dengan baik kedepannya akan baik kalo jodoh pa enggak yang nentuin di Atas, jadi gini-gini aja enggak ada yang berubah”

“Kalo jenjang serius dari awal kita emang serius cuma bukan berarti aku belum kenal sama anaknya (H) bukan bearti dipaksain harus segera kenal dengan anaknya atau bagaimana. Jadi dijalanin santai aja,”

Pernikahan Kedua Gary Iskak Agustus 2009 :

Usai kabar pertunganan, nama pasangan duda gadis ini menghilang ditelan bumi. (~) Namun, kehadiran keduanya di berbagai acara yang tampak mesra meski minim publikasi ini mulai mengedarkan gosip baru soal Garry Iskak dan Rischa Novisa Menikah Siri di bulan Agustus. :-O

Dan, saat putra pasangan Irwan Iskak dan Winny Sukmawardani ini kaget dan gugup :-$ pas dimintai pernyataan soal perkawinan mereka, kebenaran mulai menguat. Meskipun, selebriti pacaran ini mengelak mengakui saat dikonfirmasi bulan November lalu. :-(

“Nikah Sirri, gak ah menikah ama daun sirri. Belum lagi gue menikah. :-P Mudah-mudahan Insya Allah doain aja. Masih kejar setoran dulu kali ya.”

“Kita jalani aja dulu ya, let it flow aja sih. (H) Gak mau yang muluk-muluk, kalau memang jenjang kesana ya kita pasti akan kesana. Kalau gak ya nggak.”

“Gak ada sih keraguan dalam diri gue. ;-) Segala sesuatunya itu allah yang nentuin kita hanya jalani aja.”

Kehamilan Rishca Novisha 4 Bulan :

Kehamilan Rishca Novisha

Kini, baik pemain Sinetron Tangisan Isabella ini maupun sang istri yang akrab dipanggil Icha ini ga’ akan mengelak lagi (C) setelah kabar Rishca Novisha Hamil 4 Bulan beredar luas di publik. Meski awalnya masih belom mau mengklarifikasi, tapi beberapa tetangga mereka sedikit berbagi soal gosip panas ini. (K)

“Kita memang sih belum tau benar kabar kehamilannya. Mereka jadi warga sini kan baru ya, jadi belum baur. :-( Tapi memang banyak yang bilang kalau memang sudah hamil jalan 5 bulan”

“Mereka itu tinggal baru sebulan disini dan saat tinggal disini ya sudah serumah. 8O Waduh kalau masalah sudah menikah,  saya kurang paham”

Ketua RT tempat tinggal Gery dan Risha juga mengakui belom mendapat kepastian status perkawinan dari warga barunya itu. (E)

“Saya belum tau mereka sudah menikah atau belum. :-S Yang pasti mereka belum memberikan KTP kepada saya.”

Namun, selentingan kabar burung ini akhirnya dibenarkan langsung oleh sang empunya berita. (H) Yupzz, Risha Novita Astri mengakui bahwa dirinya benar hamil dan menyatakan kalo kandungannya udah di usia 4 bulan serta dirinya sudah ber status istri orang. (F)

Keterangan ini dibagikan saat acara Press Screening Film Pencarian Terakhir, film terbarunya di Plaza Senayang, (O) Kamis, 10 Desember 2009.

“Kayaknya nggak usah dijawab siapa suami saya, kalian pasti udah tahu. :-P Aku dah hamil 4 bulan, nikahnya udah lama. Ini saya mau klarifikasi, kalau untuk masalah pribadi jangan disangkut pautkan sama film. Saya udah nikah dari 5 bulan yang lalu,” (O)

Soal Gosip Hamil Di Luar Nikah, Icha mengelak memberikan keterangan. (K) Hanya aja diakui bahwa, dia beserta seluruh keluarga mengaku ga’ ingin dipersulit dengan segala tetek bengek pesta pernikahan, so, dipilihkan prosesi nikah secara sederhana. (^)

“Aduh mas.. Orang mau bilang apa terserah itu hak mereka. :-[ Kita nikah secara hukum bukan siri,”

Oke deeh. Semoga berita Rischa Novisha Hamil 4 Bulan dan Pernikahan Risha Novisha & Garry Iskak Agustus 2009 ini bisa menghentikan peredaran kasak kusuk soal MBA :-P

Chee-U .^_^.

  • saylasdf

    Assalamualaikum.
    Berkomentar berihal Ica dan Gery, saya sih sangat menyayangkan aja maa Ica. Koq mau-maunya sama mantan penjahat dan peleceh wanita. gery adalah orang penjahat yang nggak menghargai wanita.

    Ica salah pilih pria.

  • ocha

    Dear Icha,
    Setelah saya tau semuanya tentang Garry dan Icha juga..sungguh sangat menyayangkan karena sejujurnya Garry ngga pantas untuk km…Dia dari sejak perkawinan pertamanya saja sudah ngga bener. ko mau2nya km ma dia seh….
    Yang sabar ya Icha…Semua akan ada ganjarannya….

  • keisha tama

    muka si gery itu udah keliatan baji***n,heran…cewe2 cantik masih aja pd mau dibo’ongin…

  • nini andry

    ass…
    biarkan smuanya tuhan yg mengadili…
    krn pengadilan tuhan itu sangatlah adil diatas keadilan

    unt mas gery…..
    slamat menikmati hidup yg fana ini
    krn kehidupan yg kekal hanyalah di akherat
    smoga anda slamat sampe disana

    unt mbk ica…
    just close the case n keep praying
    memohon maaflAH KPD TUHAN dan tetaplah berusaha di dlm hidup mu

  • ani

    wah bener-bener tu ya si gery ga mau tanggung jawab sama ima risma n novita…….. :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O