Berita Sheila On 7 2010

Gosip So7 TerbaruBerita Sheila On 7 2010 adalah mundurnya Manajer So7, Anton Kurniawan, ;-( yang sudah 12 tahun bekerja bareng.

Kabar Terbaru Sheila on Seven Band ini sendiri memang menyedihkan. :-( Pasalnya, band asal Yogyakarta ini sempat ditinggal 2 personelnya yaitu Anton dan Sakti, :-$ meski kini udah ada pengganti Brian Kresna Putro sebagai drummer. (Y)

Sempat beredar kabar Sheila on Seven Bubar. ;-( Pasalnya, suami Sarah Diorita yang juga jadi salah satu “otak” band bikin group baru bernama Jagostu. Cuman, selentingan ini terbantahkan dengan keluarnya album keenam berjudul Menentukan Arah, dengan hits single lagu Betapa. (8)

Group musik yang punya sebutan fans Sheila Gank (F) ini sendiri lewat Adam, sang bassist kembali membantah rumor bubaran, sejak mereka berdiri Mei 1996.

“Kami tidak bubar. Kita memang belum ada job, tapi tidak bubar,” :-D

“Namanya cari kerja itu bisa terus dan bisa nggak. Tetapi kita masih tetap ada kok, ;-) malahan kita mau siapkan album baru”

Sepinya acara manggung, :-$ baik on air maupun off air ini sendiri berkaitan dengan mundurnya salah satu manajer band pelantun lagu Sephia. Meski enggan menjelaskan permasalahan yang terjadi, (H) tapi Adam menegaskan Anton sudah tidak tergabung dalam Sheila on 7 terhitung pada 1 April 2010.

“Mas Anton menuliskan surat pengunduran diri (E) dengan alasan sudah tidak bisa memajukan band ini,”

“Yang namanya masalah itu kan selalu ada, apakah itu masalah pribadi atau yang lain. :-S Semua itu kita serahkan kepada masing-masing personel,”

Adam Subarkah lantas menjelaskan bahwa perpisahan dengan Anton, (U) adalah salah satu bagian tersulit dalam perjalanan karier musik Eross Chandra dkk tersebut.

“Kita pernah ngalamin perpisahan dengan Anton (drummer) dan Sakti (gitar) ;-( dan ada beberapa kru juga.”

“Berat pasti tapi kita pengennya idealnya adalah hubungan kita secara silaturahmi masih baik. (Y) Kalau urusan kerjaan nggak bisa bareng ya udah,”

“12 tahun luar biasa. :-D Kalau ada salah-salah ya minta maaf. Mudah-mudahan ke depannya yang diingat yang baik-baik aja,”

Kini cowok keren kelahiran 22 Februari 1979 ini (H) mengambil alih tugas manajerial Sheila on 7. Ia juga dibantu Akhdiyat Duta Modjo, sang vokalis, untuk mengurusi masalah dalam seperti merchandise dan lainnya. (G)

“Sementara ini, band yang mengurus pemiliknya sendiri. :-D Anak-anak ingin mengurusnya sendiri. Untuk urusan keluar masuk saat ini melalui saya,”

Tapi, yang paling penting, (Y) mundurnya posisi manager ini ga’ akan mempengaruhi eksistensi grup musik asal Yogya, yang memilih untuk tetap bertahan. :-)

“Album kan bukan bagian dari tugas Anton, jadi kita tetap berjalan bikin album,” (~)

Oke dee, semoga Album Terbaru Sheila on Seven 2010 bisa segera rilis. (Y)

Chee-U .^_^.