Berita Sylvia Fully 2012

Host WasWas Silvia Fully FTVBerita Sylvia Fully 2012 (F) bakalan jadi liputan menarik gosip selebritis kali ini.

Silvia Fully Rahaesita sendiri sering nongol di stasiun televisi SCTV, (I) dari mulai jadi host sampai pemain sinetron dan FTV. (D) Buat yang masih belum ngeh, dia ini Miss Celebrity Indonesia tahun 2010. (Y)

Sylvia Fully Rahaesita (L) adalah putri dari penyanyi dangdut lawas, Puji Rahaesita dan Lita Citra Dewi. Bakat bernyanyi (8) kedua orangtuanya ternyata mengalir juga dalam darah Via.

Dara kelahiran Bandung, 29 September 1988 ini bahkan diakui sang ayah, (K) sempat mempunyai album pop anak-anak.

“Hobinya dari kecil memang menyanyi (Y) dan sudah pernah bikin album pop anak-anak.”

“Saya berharap semoga ada tindak lanjut terutama untuk karirnya”, (I)

Bakat inilah yang membuatnya berjuang ;-) di Indonesian Idol 2010. Sayang, harus terhenti di babak Eleminasi. ;-(

Tapi nyatanya, :-D perjuangan untuk menggapai impian menjadi Artis tidak berhenti, terbukti di tahun yang sama, Via justru memenangkan gelar (I) Miss Celebrity 2010 sekaligus Miss Celebrity Best Skin.

Dari sinilah karier Via mulai mengalami peningkatan. (*) Dari membintangi berbagai judul FTV, juga sinetron dan ga’ ketinggalan bintang iklan (F) dan juga host infotainment.

Via sempat beradu akting dalam sinetron Cinta Fitri, dan berperan sebagai orang ketiga (U) dalam rumah tangga Nuri dan Lian Firman.

FTV perdana yang dibintangi Via (I) adalah 7 Pertanda Cinta, Cinta Gadget Man, Juragan Ayu Bau Pete, Juragan Pete Kepanah Cinta.

Di bulan April 2012 lalu, ada judul I Love U But I Hate U :-[ yang dibintangi barengan Gading Marten, Zidni Adam dan Kriss Hatta.

Sedangkan di bulan Mei ini, (O) ada FTV “Cinta Dlm Selembar Tagihan Hutang” barengan Eza Gionino dan Ardina Rasti. Dan :-) baru tayang 15 Mei 2012 kemaren, FTV “Guru Gue Jago Kungfu” ama Adipati.

Silvia Fully WasWas :

Silvia Fully juga menjadi (K) pembawa acara gosip infotainment di pagi hari yaitu Was Was SCTV. Ada barengan host Edric Tjandra (H) juga di Was2 Weekend.

Lewat account twitternya, (~) gadis ini sempat meminta do’a untuk kesembuhan ayah Sylvia Fully (Puji Rahaesita) yang sedang sakit ;-( pada 10 Mei 2012 lalu. Alhamdulillah, keesokan harinya, sang papa sudah sembuh :-) dan bisa pulang ke rumah kembali.

Semoga kalian sempet nonton ;-) FTV GURU GUE JAGO KUNG FU Sylvia Fully Rahaesita kemaren. Yang ga’ nonton bisa liat (F) Was Was aja tiap jam 6 pagi.

Chee-U .^_^.

  • http://www.facebook.com suryaningsih

    gosipx jangan terlalu berlebihan saja ea …. :-D :-D :-D

  • AULIAN

    kka :-) aqyu udach nnton “GURU GUE JAGO KUNG FU” kren buangeddd wktu kka main bsket (Y) .

  • seeppp

    cantik euy!!