Berita Terbaru Aura Kasih di Bulan Ramadhan

Gosip Aura KasihBerita Terbaru Aura Kasih di Bulan Ramadhan :-) pastinya udah banyak ditunggu sama fans penyanyi seksi satu ini.

Gosip artis pun bawa kabar seru (I) dari pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini. Mulai dari kegiatan di bulan Puasa Ramadhan 1431 H ini, sampai doa dan harapannya dibulan penuh berkah ini. ;-)

Awal tahun ini tepatnya di tanggal 15 Januari 2010, (O) penyanyi pendatang baru Aura Kasih tersandung kasus hukum.

Ketidak hadiran tanpa konfirmasi dirinya :-S saat jadi bintang tamu di acara gathering Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 Bank Sulsel yang digelar PT Debindo Mega Promo, membuahkan tuntutan ganti rugi sebesar 2,26 Milyar :-O bahkan kasusnya sampai dipolisikan.

Dari kabar yang beredar, (K) pemain film Asmara Dua Diana ini saat itu lagi bermasalah dengan Rizqy Haryanto, pembalap muda yang berstatus sebagai pacar Aura Kasih. (L)

Tapi, berita ini dibantah dengan klarifikasi info soal sakit yang diderita :-( hingga harus menginap di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta.

Puasa Ramadhan Aura Kasih :

Tahun lalu, (O) mungkin jadi masa kejayaan bagi finalis Miss Indonesia 2007 ini. Mulai dari tawaran manggung sampai jadwal syuting yang super padat. (I)

Namun, bulan puasa tahun ini, pacar Kiki Haryanto ini mengaku (H) ga’ terlalu disibukkan kegiatan manggung dan hanya fokus beribadah.

“Sekarang lebih lancar dan menikmati banget. :-) Mungkin saya orangnya jarang beribadah.”

“Bulan puasa bikin aku menjadi tergugah kayak bangunin sahur, adzan subuh aku bangun, ;-) lihat orang tarawih senang aja kayak balik waktu aku jaman SMA dulu”

Dara asal Bandung yang tergabung dalam manajemen Millionaires Club (H) ini sendiri menambahkan jika dibulan penuh berkah ini, do’a khusus yang dipanjatkan ga’ jauh dari permasalahan dengan Event Organizer Makassar, yang sampai saat ini belom kelar kasusnya. :-$

“Pasti aku berdoa buat masalah apapun.” (*)

“Tuhan tolong masalahnya tutup. Kalau ini teguran buat aku tolong bantu aku.  ;-( Aku gak ribet kalau minta doa, lebih baik aja dari yang kemarin”

Artis yang sempat terseret video Ariel ini sendiri juga berharap jadi orang yang lebih baik lagi. (Y)

“Aku gak muluk-muluk sih, :-) aku pengen jadi orang yang lebih baik.”

“Kalau aku bisa lebih baik dari sekarang otomatis aku bisa capai semuanya. ;-) Dan aku minta kesehatan dan doa buat orangtua aku”

Hmm, iya dee, semoga Perkembangan Terbaru Kasus Aura Kasih dan PT Debindo nantinya adalah kabar baik yach. (Y)

Chee-U .^_^.