Berita Terbaru Derby Romero – Dinda Kanya Dewi

Derby Romero - Dinda Kanya DewiGosip Artis Pacaran kali ini bakalan ngintipss soal Berita Terbaru Derby RomeroDinda Kanya Dewi. (L) Pasangan pesinetron dan penyanyi ini emang sempet heboh saat awal awal gosip jadi sepasang kekasih beredar. (L) Pasalnya, Derby lagi adem ayem jadian sama kakak kandung Randy, si Inggrid Pangalila.

So, issue Derby dan Dinda Selingkuh (U) pun sempet mengemuka. Dan, setelah tepis kabar berulang kali, mereka berdua pun akhirnya ngaku juga kalo udah jalan bareng… :-S

Kekasih Derby Romero :

Mantan pemain Film Petualangan Sherina :-D yang sekarang lagi ngetop di Sinetron Kepompong ini emang sepertinya punya pandangan tersendiri soal memilih kekasih. Dari dua wanita yang pernah dan lagi digandeng saat ini, pemeran Indra kepompong ini selalu menjalin dengan cewek yang usianya lebih tua dari dirinya. :-P

Inggrid berusia satu taon lebih tua dari pelantun lagu gelora asmara ini. :-) Hubungan percintaan mereka pun baru kecium media setelah 2 taon pacaran. Sayang, pas derby mulai terkenal lagi setelah lama menghilang, berita inggrid dan derby romero putus pun tersebar juga. (U)

Rambut Baru Derby Romero

Rambut Baru Derby Romero

Setelah putus berpacaran dengan artis pendatang baru kakak Rendi Pangalila, yang terpaut satu tahun lebih tua, :-S kini Derby dekat dengan Dinda Kanya dewi. Hubungan Derby dengan Dinda yang berusia dua tahun lebih tua ternyata sudah berlangsung satu tahun. :-O

Dinda Kenyadewi berusia 2 taon lebih tua dari pelantun tembang Cintailah Diriku ini.  (H) Dan, kisah cinta mereka pun baru kecium media setelah satu tahun jadian. Hmm, makanya itu, gosip orang ketiga sempet juga merebak. (K)

Putra Igor Nainggolan ini sendiri ogah ngobrol soal alasannya lebih suka cewek yang lebih tua. ;-) Yang pasti pelantun lagu Gelora Asmara ini berusaha berkomunikasi sehat, termasuk saat ada masalah. (K)

“Untuk gue, yang penting gue bisa menjadi diri gue sendiri dan dia bisa jadi diri dia sendiri. Usia enggak masalah. Itu hanya formalitas,” :-)

“Untuk gue sama dia, yang penting keterbukaan. Semua harus diomongin. (K) Jadi masalah langsung selesai saat itu juga,”

“Kalau ada masalah, kita bicarakan aja tanpa mempedulikan siapa yang lebih tua. Enggak diam-diaman. Yang penting dia senang, aku juga senang,” :-D

“Gue segala sesuatunya dibawa santai. Kalau buru-buru malah berantakan. :-[ Segala sesuatu gue jalani dulu. Soal menikah, mohon doanya saja,”

Derby dan Dinda Kanya Dewi Pacaran :

Gosip kedekatan Derby dan Dinda berawal dari kabar kabur soal perselingkuhan keduanya, (L) saat sahabat Kevin Aprilio dan Sherina Munaf ini masih jadian ama Inggrid Pangalila. Tapi, saat itu keduanya membantah dan mengelak. Ehh, ga’ taunya sekarang ngaku juga. :-P

Mahasiswa semester III Universitas Atmajaya ini bahkan santai aja dengan pemberitaan yang beredar. (P)

“Kalau dibilang dekat atau jadian, ya doain aja, terserah,” :-$

“Setelah kejadian itu (Dinda kecelakaan), kita emang jadi lebih dekat dan komunikasi pun tambah lancar. Kriterianya banyak. :-) Dia itu asyik, nyambung, seru, dan yang paling penting dia itu enggak jaim.. Cara berfikirnya dewasa,”

Derby dan Dinda Kanya

Foto Derby dan Dinda

“Lebih dewasa aja. Sekarang sih karena gue mikirnya ke depan, (H) tapi umur nggak masalah asalkan nyambung, pengertian. Pokoknya semuanya jalan. Jadi intinya bukan umur, tapi pengertiannya, kepribadiannya, sama kejiwaannya. Kalau sakit jiwa, nggak gue pacarin, karena gue dah sakit jiwa. Nah, itu dia makanya,” :-P

“Gue selalu terbuka sama keluarga. Apa aja sebisa mungkin gue omongin,” (K)

“Kalau apa pun yang diharapin, biar gue simpan dalam hati aja. Gue jarang cinta lokasi sih. Kalau di lokasi sih buat ‘main-main’ aja lah,” (L)

Kalo Martua Romero Derby Nainggolan udah mo jujur, artis Dinda Kanyadewi justru masih malu-malu.

“Kita berhubungan. Pokoknya do’ain ajalah karena semuanya kita balikin lagi ke orang-orang. :-) Dia baik, ekspresif dan lucu.”

Sayang, ada perbedaan keyakinan yang mungkin suatu saat akan jadi masalah, atau malah berkah? :-S Kita tunggu kelanjutan Kisah Pacaran Dinda Kanya Dewi dan Derby Romero ini dee… (F)

Chee-U .^_^.