Berita Terbaru Mitha Dara The Virgin

Mita Dara The VirginBerita Terbaru Mitha dan Dara The Virgin pastinya banyak ditunggu-tunggu sama para virginity yang ngaku nge-fans berat sama The Virgin Band. (L) Yupzz, duo cewek milik Ahmad Dhani Prasetyo ini emang uda lama ga’ lagi kedengeran eksistensinya di dunia musik tanah air. (8)

Eitss, tenang, mereka masih tetep ada kok, cuman emang keseringan off air, (C) so ga’ ada liputan soal gosip artis mereka. Tapi, kabar terbaru mo ngasih sedikit info soal kegiatan dan liburan Mita & Dara belakangan ini. (G)

The Virgin uda mulai jarang lagi nongol di dunia entertainment. Soal karya, lagu Cinta Terlarang dan single Belahan Jiwa, udah mentok ditelinga para virginity. (H)

Selain belom adanya karya musik baru, gosip terakhir soal mereka adalah seputar kabar Dara The Virgin dan Kiki Farel Pacaran, tapi selentingan inipun cuman sekilas doang. (K) Hmm, meski gitu, mereka tetep punya kegiatan seabrek lho, entah itu kegiatan berdua ataupun bareng kru Republik Cinta Management.

Mita Dara Ke Salon :

Perawatan wajah, tubuh dan rambut emang jadi hal mutlak yang wajib buat cewek apalagi artis kita. :-) Penampilan oke, fresh, seksi dan menarik, pastinya bakalan ngebuat mata para penggemar ga’ bakalan ke laen hati.

Cuman, bagi para personel Virgin Band, waktu istirahat sejenak di salon ataupun tempat perawatan kecantikan paling susah didapetin. (O) Alasannya, apalagi kalo bukan sibuk dengan seabrek kegiatan dan jadwal manggung yang padet.

Mita Dara Ke Salon

Cameria Happy Pramita sang gitaris plus vokalis sendiri ngaku cemas :-$ waktu ditodong musti ngejalanin perawatan wajah. Pasalnya, dia ga’ pernah akrab sama ‘kegiatan wanita’ itu. Tapi, buat ngejaga penampilan dan perform The Virgin, gadis kelahiran 2 Januari 1986 ini musti rela ngunjungin sebuah salon di Bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan. :-D

“Aku dulunya ga suka make up,” :-P

“Sekarang harus seringlah, walau wajahnya ga jerawatan,” (H)

The Virgin Liburan Ke Singapura :

Di minggu pertama bulan November ini, Manajemen Republik Cinta akhirnya kasih hadiah wisata (G) atas prestasi gemilang buat Duo The Virgin, Mulan Jameela dan kru laennya. Termasuk dalam rombongan sang masternya, Ahmad Dhani.

Mita dan Dara yang dulu sempat digosipin jadi pasangan lesbi ini, bareng rombongan RCM berlibur dengan pergi ke salah satu gedung pertunjukan buat nonton orkestra, (P) terus mampir di salah satu pusat jajanan dan nongkrong buat nikmatin kuliner khas Singapore. Belom lagi mampir ke salah satu pusat perbelanjaan di Negeri Singa Putih itu. (I)

The Virgin Ke Singapura

Sayangnya, sebagian toko besar toko aksesori disana cuman menyediakan sejumlah barang khusus cewek. So, musisi yang duet di lagu Cinta Mati 2 bareng MJ ini jelas sedikit kecewa. :-[

“Gua nggak bisa pakai yang girly-girly. Gua mau cari barang cowok yang metal-metal,” (H)

Untung, kekecewaan itu terobati dengan ngunjungin salah satu objek wisata terkenal Singapura, Singa Muntah. (~) Didepan patung singa yang mengeluarkan air dari mulutnya itu, mereka berfoto buat kenang-kenangan.

“Pokoknya kalau ke Singapura harus dan wajib ke sini,” (Y)

CH Pramita Mudik ke Bangka Belitung :

Setelah sekian lama mengadu nasib ke Jakarta, artis tomboy penyuka opor ayam ini akhirnya pulang kampung ke Pangkalpinang, Bangka Belitung. :-D Seminggu setelah liburannya ke negeri tetangga, gadis yang disebut-sebut pacar Ikmal Tobing The Rock ini gantian menghabiskan waktu di kampung halamannya ditemenin Dara Rizky Ruhiana dan beberapa kru manajemen Repulik Cinta. ;-)

Mitha The Virgin Mudik

Disana, Mita Cs disuguhi macem-macem masakan khas Pangkalpinang. (^) Setelah itu, jelas digelarlah Konser kecil The Virgin yang ngelantunin lagu Cinta Terlarang.

“Aku sudah nyuruh orang rumah buat masakin masakan khas, namanya lempa kuning,” (Y)

Buat para Virginity, jangan pernah patah semangat yach buat ngedukung Mitha dan Dara. Soalnya, meskipun jarang tampil, tapi mereka masih tetep eskis lho. (F)

Chee-U .^_^.

  • fitri

    ih k mitha pke jilbab lcu ‘n’imoet bget ………….. (*)

  • maya

    kak mitha,,,gila gw suka banget gaya loe,,,gw ngfans banget ma u…kapan ke jogja,,,mumpung lgi d jogja nie

  • Silvia Kurnia

    hai kak mitha yang keren abis……
    aku fans nya kakak dari mataram Nusa Tenggara Barat loh…
    kapan ke LOmbok ..???
    salam juga buat kak daranya ya???
    pokoknya The Virgin keren abis…
    :-) :-)
    januari 2009 harus ke lombok
    (K)

  • Vera _virginity_

    K MITA’n'DARA
    smpah w ngfans
    abiz am klian br2
    w pgn bgd msk
    virginiti tp g tau gmn crany jd tlg psg iklan spya bz jd anggta virginiti pliez.and bwt ka mita is the best

  • Miia Munaf

    ka , kren .. bgd , perfoman’ya ..
    guaa suka bgd , ma gayab loo !!
    pkoknya , THE VIRGIN Sukses ya ..!!

  • Dilla

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    ka’ dara n ka’ mitha.smpah ka aq ngefns bgd ma klyan br2
    bt ka mitha alime ch,pki jilbab (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (@) (@) (@) (@) (@) (@) (&) (&) (&) (&) (&) (&) (&) (&) (&) (&) (&) (D) (D) (D) (D)

  • rANI

    gw ngefans bgt ama gayax mita lok lg manggung

  • Dhevy

    Hy..ka’mhita ka’dhara aq ngefans bgt lho…sma xlian ber-2..!
    Aq pgn…bnget ktemu sma xlian ber-2…
    oya ka” k0′ skrang jrg nngol d.tv sc .
    Knappa ka’???:-(
    ka’mhita taoe gga …
    Aq tddi d.school brue dpt msalah ta0e .
    Ka’mhita ka’dhara sukses terus ea smogga band ka” tmbah beruntung …
    Amien …

  • cahaya

    pengen donk…………………….. :-) (*)
    liburan bareng mita,,,,,,,,,,sambil shoping!!!!!!!!!!!!

  • deazthy_virginity

    elow,,,,,,k’mitha n dArA
    Gw nGefens Bgt Nie 5 kaLian,,,
    pkok”y (Y)

  • http://www.yahoo.com reza agustiani

    w ngefans berat ma loe coz nggk ada cw kyak loe ber2 yg kreatif kyk gni truz u pinter lg sukses yaw……………… :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (K) (K) (I) (I) (I) (L) (8) (8) (8) :-O :-O :-O :-O :-O (G) (G) (G) (G)

  • ned

    mitha n Dara,,,aq ngfans bwanget ma x an br2,,,,!sukses slalu,,,!moga
    ke inginannya tercapai dengan baik.amiiin…

  • ilmitha

    MRZ…….. kami dukung MRZ dan Virginity………..

  • Virginity l0v3 Muse

    Hy k4 MiTH4. KpN kK mNgGunG k3 SMI.? K4 MiTH4′n’k4 D4rA cKrNG jRnG nNgH0L d TV, nP4 sICh k4,? Kk cBuK y4 mNgGunG kLu4r kT4 tRuz. K4 wKt kK lBr4N k3 SInG4pUr kK lCu bnGt n k4 MItH4,k4 dAr4,mB4k mUl4n,n m4s DH4ni Ky kLu4rG4 j4 wKt lBrn k3 sIngApUr.
    Th3 ViRGin I…..L0V3…..U.
    Suks3s sL4lu y4 bWt th3 vIrgIN.”

  • sheyla deysti utami

    kk mithaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    kereeeeeeeeeeennn banged…………

    kpn nich pluncuran video klip.y belahan jiwa???????????????????
    :-S :-)

  • nia

    wah keren bzzz ya mitha… top dech

  • FEBRY

    buat mita dan dara q penggemar berat kalian,krna lagu kalian tu sama kayak kisah cinta q yang terlarang.

  • dimas

    enk bgtz lburan ke singapura
    btw dara dah nonton film indianya blom?…… :-)
    kapan ngeluarin lagu lagi dah panas nie kuping gw g ngedengerin musik kalian….

  • buchari

    hiii……….,,,cuTE “(

  • alifia

    hy kak mitha yg Qool and keren(H)skali-kali dtg dong ke makassar aQ kangen bgt ama kakak (K) pokok_x klo kakak dtg aQ pasti datang :-)

  • Anna

    Ax ngefens buanget ma ka’mita kapan sich main di Bondowoso. Ax pengen banget ketemu n ;-( ngobrol ma k2′

  • mustika

    aQ ska bgt ma kak mita :-) (F) (W) 8O :-D
    di setiap mlm aq slalu mimpiin kak mita :-$

  • mymi

    kak mitha kalau pakai jilbab pasti banyak yang naksir dech??

  • mymi

    kak mitha kalau pakai jilbab pasti banyak yang naksir dech?? (Y (Y)

  • http://yahoo.com dIAn

    k.mitha kpn ne video klip belahan jiwa’a :-S

  • http://www.cute.com nenksiih

    kak mitha ,, i Luv u fuLL .

  • rifka dELINa

    kak miTha yg keyen AbIeZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ ?
    :-D :-$ ;-) (U) :-S :-) :-( :-O :-O :-O
    salam kenal

    By: rifka delina

  • jessica.juliana

    kk q fanz bgt ny cma kk mitha the virgin(L),kk kpn ny mnggung gy di cbd ciledug q mau lyat kk tmpil gy ny prmntaan anak” jak-sel k’ pleace y k’ :-)

  • melisa

    wah wah wah……………. aku tau kiki farel suka ke dara paz ada acara cinta juga kuya. maza siiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh :-S :-S :-S (L)

  • RoZetta

    pkokx Bwt the virgin I Luv U FuLL dhe
    hahaaa….

  • http://www.zeniust@yahoo.com asri

    kak jgn lpa donk Mz ke no qu 08998679765 ??? coz qu ngEfenZZ bgd ma the VIrgin!!!! :-D ;-)

  • asri

    kak mz ke no qu yua 08998697965!!!

  • erlin palu sulteng

    k mitha, kapan datang ke palu ????
    Qt ngefens bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttt……! amam k mitha.
    di tunngu yaaaaaaaaaaaa kedatanganya

  • ry_ri palu sulteng

    k mitha……..!(K)
    nanti klw aku nikah, aku mw ngundang k mitha nyayi di acaraku, itu niatku.AMIIIIIIIIIIIiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn!
    k mitha I love U (L)

  • cicixz_mrz

    the virgin jarng tampil??? :-S
    gax juga,,,,,
    tnggu za tnggal maeny…
    the virgin bkal bkin cmua orng klepex2 krna khbatany…. :-P
    trutama kax mitha…dy iz de bezt… :-)
    i love you phull …….. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • d

    Dc Sll Chayank N mendukung Kak Mitha;;;;;

    Maju tyuz Wat The Virgin

  • Desi Helma Sari.R.

    I LUPH KAK MITHA

  • virginithy_ nenx

    hiiiiii…………….. k mitha gw ng’fnssss buangt m k mitha dari pertama the virgin muncul :
    pesan gw jngan pernah tinggalin dara maju truzzz pantang mundur dan doa Q slalu menyertai the virgin …………………………………………………………………………

  • wellysandra

    kak mita….gua g bisa bilang pa2 lagi tentang loe..loe emg the best buat gua, ;-) ;-) ,,gua terus ngedukung loe buat ngeciptain (I) (I) (I) lagu lagu yang ngebikin semua MrZ ngg bisa ngelupainnya (8) (8) (8) (8) ….tentang lesbi itu (K) (K) (K) ,,cuek ja kale…so dunia kan udah kebalik (W) (W) .,yg cwok udh jd cwek yg cwek udah jd cwok…so jalanin ja hidup loe….
    semangat terus tetep maju…key (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • intan

    the virgin………..
    i love you full…………………………………………………..

  • http://www.virginity.com dea

    I (L) u mitha the virgin …………..
    :-) (L) (H) (L) (L)

  • sari mona

    ka’ mitha kpn mnggung ge,aq dh kngen nich ma the virgin, pa ge ma ka’k,oia kpn kluar video clip blahan jiwa ka’……………?????

    I LUV MITHA THE VIRGIN………!!!! (L) (L) (L) :-) :-) :-)

  • herny VIRGINITY

    kPan nch mang6ung d’sMd lg???
    kan6en nch_ ntr foto2 bReng lg y ??
    aksinya di png6ung,SUMPAH !! SO COOL abeeezz !
    mo6a tetap exis di dunia bLAntika muZZik y,saLut buat Dhani Ahmad coz tlah mLahirkan TV d6n ciri khas msiknya y6 enk bget buat di dengar !
    cayyyyyooooo TV !!!

  • ican raden

    wuhhh qq pinginn bngttt ketemu dara and mitaa……………. :-D :-D :-D (H)

  • Larasati Adiwijaya Yanti

    Hy….. Ka MItha Sukses Y Buat Band The Virgin.

  • dinda

    hy, kak mitha aq dinda rizki dwi putri ngepanzzzzzzzzzzzzzzzzzz abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ama kak mita

  • reta

    k’ mitha bgi2 fce book’a donkzzzzz (I) (E)

  • Atsit

    ka mitha q pngen ktmu ka mitha, kpn ke banjar liat dech kmar q penuh poto ka mitha . . . . .

  • lusi

    hai k’mita tlg dunt hub (T) .numb.nie!!!!!!!!!!!!087833012038
    aq dah tulis commend untuk di hub.k’mita pleace k’mita hub. poxoknya aq tungu!!!!!!!!!!!!! :-) :-) :-) :-) :-) (Y) (Y) (Y) :-D :-D :-D (*) (*) (*)

  • prima

    hub.087833012038 pleace k’mita aq ngefanz abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ma k’mita

  • rizthe imuetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    Bwat kak mietha yG keren aBiezzzzzzzzzz……moGe mkin CuKceZ JA EAW……….. ;-)

  • Ma25

    QA MYtha Aq mOhoN Bc4 PezaN Aq YUaaa
    tyuZ KiRim nO qA” Ke nO Aq yUA.cTA” Q iNgIn kTmU qA”.
    QA” TUh GuANTeuuNg bGt 5eH,,,,,,,,,,

    QA MYta i5 tH3 bEST………..

  • rossi susanti

    ka dara and ka mitha seandainya saja aku bisa ketemu sama ka dara aku ingin ka dara tau kalau aku sebenarnya ngevens banget sama ka dara aku bener2 ngavens sama ka dara and ka mitha ka kayaknya ka dara pacaran sama kiki farel ya ka tapi aku aga sedikit percaya sich????????????

  • rossi susanti

    ka dara aku minta fb kakak donk kirm ke aku ya ka????!!!!!!!!!!!!!!!

  • halistya

    WaH Kak miThA makiN keREn aj niCh !!!!! K mitHA n DarA dUo palinG top ! Smga SuksEs n cePET DapeT GebeTan !!!!!!!!!!!!

    Hahahahahahaha

    Th3 V1r6in is THe beST

  • dhe_

    mita lcu beud iaa pkeg jilbab , , , :-)
    kayag aqu waqtu khataman . . :-D :-D :-D
    dara dapt laam driy kakaq qu . . (L) (K)

  • Lala

    kak Mitha kpN cE viDeo klipx BLHAn jWA KLwr..?? ;-)

  • Tya

    Cuma dua kata.
    Mita keren.

  • cikka baby

    ” kak mita nkak dara uga’ kCini ge tha ke kdRi mkCud na….. ;-(

    lam manZ b-wt kak mitha n kak daRa Uhcey…
    a9k0u mNt numb’Z na kak miTha dUmz…..?????? (T)

  • jessica

    hY,,k’Q fAnZ bYt’Y kK loh :-) :-) :-) TpI Dh JdI ViRgInItY KoX,, :-O :-O :-O ,,Q jG SeRiNg BgtT NnToN kK LoH,,PkOk’Y ”MRZ VIRGINITY”KrEn AbIeZ,, (Y) (Y) (Y) ,,ApH GeE LgU”y KrEn BgT,,

  • MAY

    K”K THE VIRGIN
    Q MAY
    Q FANS BERAT KALIAN
    PENGEN bngt ketemu kalian
    smpe tebawa-bawa d mimpi tw
    jd pengen nangis ;-( saking pengen ktemu kalian

  • alia

    hai kaxmita aq ngefans baaaaaaaaaaaaaaaaaanget ma km…………………………….aq mnt dunx no hp kak mita??? (*)

  • indyhappy

    Kak MItha,q tetep dukung kakak walau kakak gak sering tampil di televisi.Tapi q tetap jadi virginyti kapan-kapan kak mitha mampir donk ke Madiun,q pengen melihat wajah kak mitha secara langsung. (L) Buat q kak Mitha itu IMUTTTSSSSSSSSSS………… BANGETTTTTTSSSSSSSS!!!!! :-) (F)

    POKOKNYA KAK MITHA IS THE BEST (L)

  • cameriavirgin

    kak mitha ! kakak itu kok imutssssssssssss bngetssss sich
    btw kakak dah pny pcr pa lom ????????? kak bagi2 facebook donk! pliesssssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!! :-$
    q janji gak akan mcm2 ma kak mitha!!! (Y)
    q janji, q kan jdi virginyti sampai kapan pun!!!!!!!!!!!!!!! (L) (L) (F) (F) :-) (*)

  • ayu cUtE

    kq mita ayu mnta nma fb na yah……..??
    n numz hp na…..
    (L) (L) (L) (L) (U) (U) (K) (K) (W) (W) (W)

  • eka

    sukses bwt the virgin…………. :
    :-D (L) :-D :-D -D

  • http://oktavita.com nisa (ben)

    qa mitha n dara q ngfans bngt sm qalian br2 …………ap lg klian br2 lg manggung ……ka mitha n dara gmn cie cra mcux d virginity ……..tyuz q blh g mnta no hp ka mitha n dara ….coal’y q hmpir ctiap hr mimpi klian br2 ……yg pzti’y q g ktingglan nnton klo klian lg manggung d’tv…..pleas y ka mitha n dara q mhon bngt ….ni no hp q 02195551184
    (H) (H) :-) :-D :-) ;-(

  • http://oktavita.com nisa (ben)

    qa mitha n dara q ngfans bngt sm qalian br2 …………ap lg klian br2 lg manggung ……ka mitha n dara gmn cie cra mcux d virginity ……..tyuz q blh g mnta no hp ka mitha n dara ….coal’y q hmpir ctiap hr mimpi klian br2 ……yg pzti’y q g ktingglan nnton klo klian lg manggung d’tv…..pleas y ka mitha n dara q mhon bngt ….ni no hp q 02195551184
    (H) (H) :-) :-D :-) ;-(
    (L)

  • riezma

    kayanya aku diboongin nih kak ama anak”….
    aku ngefans banget ama ka mita….
    tapi aku bener” diboongin ni ka…..
    sedih banget rasanya…..

    kapan ya ka aku bisa ngedapetin kejujuran yang sejujur-jujurnya dari ka mitanya langsung…\

    pengen banget ketemu kakak

  • putri mita rockerz

    kka mitthha .. lopeee uuueeee .. akk pennggenn bnggtt ktemuu samma kkakka !!..,, lopeee uuee kka .. !!??

  • putri mita rockerz

    kka ,, lopeeeeeee uu sanggaddgh !!!… kka kapann maiinn kke cibinoonnggv ???//.. LOPEEE UUUUUUUUUUUUUUUUUU KKAA MIMMIITTHHH !!!! MMUUACCHHHHH ,, SUCCSEESS SLLALLUU TUUGGHH KKAKAA .. LOPEE UU TV ,, LOPPEE UU KA MIIMMIITTH (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (H)

  • ti_wie

    gw mo tanya mitha tuh ngerokok ya??? :-S

  • gita

    ka kapan nech ngluarin album baru lagi?? q ngefans bengaetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ma kaka ber2. oh ya d tunggu nech fidioklip dari belahan jiwa , kalian cantik lhow pake baju putih2 d fidioklip belahan jiwa kayak bidaddari dan malaikat kan

  • lolita

    mitttttttta ku pengennnnnnnnn jadi ceeweeeeekkkkk loe

  • cariez

    ka mita Q ngefenzzzzz bngt zma ka mita,,,,

    ka mita kerenzzz abiezzzzz,,,,,,,,

    i (L) youuu fuullll ka mita,,,,, :-)

  • lyla

    k’ dara minta no hp’a donk, coz aq ngpenZzz bngt lho ma the virgin. jadi aq mw mnta no hp kalian bleh kn?

  • vita ajah

    kak mitha aku pnggemar bratmu lhoo (*) . (E)ad berta tntang ayah kakak itu aku iktan sdiih bgt. ;-( …..smoga kakak kuat yahhh. (*) (L) kak hub aku yahh.087857202494

  • http://chiuzpramitha@yahoo.co.id chiuz mitarockerz..

    i LOVE ka MITA THE VIRGIN…
    ka mita tLp aq donk ddi 08990430562…
    (hhe) kaLi ajj Ka MiTa mw neLpon,,..

  • http://chiuzpramitha@yahoo.co.id chiuzh

    huft pengenn bgt bissa ketemu ka miTa dekket,,
    ka MiThA i love u sangath…
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-D

  • rie_rie

    kak mitha kpan ea ak,,,bz ktmu am ka2k???
    kak kpan2 maen ea ke klaten…
    kngen bgt nh…
    alu mw maend k humz q, jgn lp mez dlu ea k,numb 087883014794…. q tggu ea kak…..
    love u voevel…

    narzzizt girl,,, (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F)

  • niea luphers

    kak mitha love u full…. (L)
    kpan mw maen k.klaten…???
    q dah kangen,,, ntar mez ak knumb 087833014794…

    niea_iyu lupherz (L) (L) (L) (T)

  • hyde chan

    miTa….udah lo jd cowox ja,banyak tuh cewe yg ngantri pengen jadi cewe lo…Lo klo jd cowo jg ganteng koq.he…he… :-D :-)
    tetangga w jg ngfans bnget ma lo.Tp w akui, lo tuh emang keren sich!salut w.siiip lah…! moga di taon 2010 ni tmbah sukses..OK.salam dr w.gambatte ne!

  • yuli

    kak mitha aquwh cintha ma qmwe luve you fffffffuuuuuulllllllllllllll (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    quwh chyank qmwe,,,,,,,,,,,,,,,, hahahahahahahahaha,,,,,………….

  • YULIANA

    kaQ mita love you toooooooo forever

  • YULIANA

    kaQ,mita aQ yuli d MeDhaN aQ ngefansssssssss Bget ma kaQ mita d kmar aQ poster the virgin da 17 d hp aQ da 136 n d dompet aQ da 35 kaQ alnya aQ ngefans ma kaQ mita dr thn 2008,kpn kaQ mita maen k medan???????? (F) (G) (L) (L) (L) (L) (L) (Y) (Y) (Y) :-) :-) :-)

  • Chilma…

    jEG…Idhi…yEZ.. kHu ketemu mha mita…yeZyEzYeZ….. :-)
    WiSS u all the bezt dha… :-O (L) (H)

  • rika

    kak mitha tmbh cuA’em bwget keren…………….
    kak kpan” ke kta pasuruan doongs..!!!!!

    kak qw leh g mnt no hpX…..?!!!

  • melinda elivia sari

    kHa miTha qHu nG’faNs baNgeEtttttttttt mHa kK…. nTa nMer hP nHa duNk…. kK KrENd BanGeEtttttttttttt deChh.. qHu PengEn kTemu bAngEtttttttttt KteMu kHa miTha.. hEe mEmeii_riiaNd ..LuPh pHoll_ePhell..

  • shakila amoii

    kak mitha n k’dara aq ngeFanZzzzzz
    bgd tw sma klian :-D (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    kak ksh taw dund kak jdwl mnggung the virgin…. (*) :-) :-D
    ok kak…….
    cz aq gx mw k tgl.n nntn the virgin yh kaka………..
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • Dian

    Allhoow,.k’mitha,.pa kabar?????
    ka aku mau bnget ktmu k’mitha,.?penampilan k’mitha mang kereen bngeet,..MIiz u bat k’mitha :-)

  • prima MRz

    k’mimit bgi” nuph nya ke aq dunk hub.087833012038
    (T)

  • dewi yuniarti

    moga2 the virgin sukses truz…………….`n sehat slalu
    i luphhhh u ka dara`n ka Mitha

  • Irwansyah

    KDara aq th ngefn sm kamu aku afl smua lagu kamu

  • AGUSTINA ASRI INDRAS WARI

    HAI, AKU ADALAH SALAH SATU FANSMU. AKU PENGEN BANGET JADI TEMAN FACEBOOK MU. TOLONG YA … DIBALAS……………………………….., PLEASEEEE. DIBAWAH INI NOMORKU :0817279239. DAH ITU AJA.

  • alfy

    haI kAk mITa Q ngFaNZz b9t Ma Qmu ??? (L) (F)

  • misya

    q fans abizz ama k”mita…???
    q suka am gy kk yg kren abizz…
    pkokx q fans bungget am kk…??

  • ayu

    hai kak mitha kapan manggung d bandung,aq nge fans banget ma kaka I LOVE YOU FULL

  • Pixel

    hi kkmitha aku fans bert u,,,,,,,,, jd kirimin pik u u dunk

  • sita

    kak mitha q ngfnz bngtz ma kak mitha ……………………………………

  • TARA

    Kak m!tha n kak dara cpetan dnk bwt album bru ng’ sbr n!h nung2uny………………………….

  • dinda

    kaq ttep eksist yach………………………………….. ;-) ;-) ;-) ;-) dari penggemar brat ka2q………………. :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • fitria

    hai k’ mitha yg cuaem?????????//////////
    q ngefenssss bngt 5 ka2k!!!!!!!!!!!!

  • EGHA

    HAI K’ MITHA GMNA CE CRAX GBUNG JD VIRGINITY?????????
    KCIH TAU DONK!!!!!!!!!!!!////////

  • cesc

    kak Mitha i luPh U PuUlllllllllllll……………..,……

  • Chang’e

    Mitha bnr gk sich km pcran ma ikmal the rock?low y aq ngdkung bgt coz x’an 2 psngn yg co”k bgt,sukses y bwt x’an mg hub’n y langgeng.

  • VHIE

    Ka mitha Qren bgt sich,,,,,,,,,ka cptan punya pcar biar g di gosipin LESBI melulu

  • desta alfiani

    hy kk,,
    aq desta fans brt kalian
    kk minta no.hp ny dunk pleazeeeeeeeeee
    ;-) :-) :-D
    tulung!!
    mkch (K) (L)

  • puma virginity

    cpet ngeluarin album….?

  • http://AgustinaIna27@yahoo.com AGUSTINA

    (F) (L) (T) (E) muaaaaaaaaaaaaah k” MITHA

  • putri

    hai kk mimit……pa kbar kgn ni……oya kk q ngefens buangt ma kk……kk mimit konfirmasi fb aq dong udah lm nungguin konfirmasi dri kk mimit ……oya nama di fb q Putri Ch MRz sEjatii kk mga tv n kk mimit sukses slslu amieen…..

  • putri

    hai kk mimit……pa kbar kgn ni……oya kk q ngefens buangt ma kk……kk mimit konfirmasi fb aq dong udah lm nungguin konfirmasi dri kk mimit ……oya nama di fb q Putri Ch MRz sEjatii kk mga tv n kk mimit sukses slslu amieen…..n kk mimith ko’ jarang ngumpul di markas sh kk…….

  • dede

    kk mitha….. kk gy konser di manado y?
    dhede ng-fans bgtzz ama kk mitha…… (L)

  • rathu rachma

    eehhmmm k’mitha ‘n k’dara ..
    quw bkiin criita niigh bwaat kliian b’2 s’xan bkiin diarii tntang kliian b’2.
    pko’y quw saiiank beud sma x’an smwa plus sma ank2 RCM smwa ,, drii awal THE VIRGIN kluar quw dwagh kagum beud sma kliian b2 ..
    wlwpun kita gga pnah ktmu tpii quw seriing nnton lansung qo wlwpun quw lagi sakiit tpii iitu ntk kliian gga add yang laen ..

    sukses iiya ntk lagu BELAHAN JIWA nya muga tmbah naiik kariir nya ..
    oya kapan kluuariin allbum nya ???
    quw tnggu qo smpe kpan pun ..

    rachma mitha rockers & virginnity.

  • heidi mrz

    ouch,,,,,cinta THE VIRGIN slalu dech…………… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    by: MRZ,DLZ,V-MAN,VIRGINITY :-D :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • eka_dira

    hai,,, k’mitha,,,,,,, ni q dira,,,,,,, k’, dari awl k” mncul d tv, q udah ng_fans ma k”,,,,,,
    . hmmmm, q mnta no.hp my dnk……. hubngi q k_sni ya k’: 081917662838 please k”………
    . main k_kota q dnk,,,, q tnggal d NTB, d kota Sumbawa…………. call me back k’mitha………..

  • icha virginity

    kak mitha keren hbs…aku ngevans banget m kakak!!!!
    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    i love kak mitha (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) p lagi suara kakak yg merdu habis…i (L) u (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • whienwin

    kAk miTha…………………….
    kApan nEch mAnggung dipaDang……………..?
    sekaLi2 kePadang dOnk…………….
    sekaLigus reSmiin MrZ padang N virginity padang…..
    diSini,bNyak yg nGarepin k2 tUk dTeng kEsini……..
    OK…………….!!!!!!!!!!!!!!1

  • IKE SURYANI

    Kak mitha q slah satu virginity yg ngfanzz bgt ma ka2k! kak mitha q pgen bgd ktemu ma ka2k.tapi kpn q ktemu ma kak mitha.ka2k cool abiezt,q suka bgt ma gayanya kak mitha!
    andaikan kak mitha tu cwox…….???????????????
    kak klo bleh tau gmana yaw cranya gbung ma the virgin,biar q asli dan sah menjadi sang virginity.

    THE VIRGIN IS THE BEST…..!!!!!!!!!!
    KAK MITHA I LOVE YOU………….!!!!!!!

    BY:MITHA SURYANI :

  • http://www.facebook.com. silvia

    hai ka mitha dan ka dara,ku ngefens bangettt sama grup band the virgin supaya banyak yg ngefens sama gpur the virgin biar tambah oke

  • echa

    mitha w pengen banget ktmu u,
    u kapan kebogor mit ;-( ……..
    w tu orang yg bener2 fans u,,,, (L) (L)
    w pengen ketemu u mit plies u manggung dibogor dong

  • http://emb.err.zhet widya mrz sejatieeeeeeeee

    kak albumx kapan dikeluarin??????? (G) akkqhue ngefans bbbbaaaannngggettttt mha kk :-P . ILuph u fuLLL (L) kag.moga sukses slalu bwat the virgin (Y) .

  • dara

    (F) (G) (8) (8) (~) (8) (*) (Y) (K) (F) (L) :-D hikakmita!!!!aku dara,tapi bukan dara the virgin,aq ngefens banget sma kak mita,kapan kak mita mampir ke bukit tinggi?????aq nungguin kak mita loh aq tunggu ya!!!&semoga tambah sukses!!!!

  • claraa

    haluu kak’ mitha …
    SUMPAAAHHH kak’ mitha tuhh kerenn bgt …
    eh, kpand kak’ mitha manggung ke makassar …
    kuhh ngefanz bgt smaa kak’ mitha ..

  • sita

    ka’ mita go go trz yac………………………………………
    (*) (*) (*) (*) (*) (*) :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D
    sukcez oat ka’ mita………….. ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • qori

    hy….kk the virgin..app kbarny ?..muddah2an baik ia ! kppan dong lggu yg bru nya

  • rahayu

    aqqu sbenarny CINTA TERLARANGnya the virgin,v aqqu ttep BELAHAN JIWAnya the virgin

  • elhynnnnnn virginity

    aq fanzzzz bngt am the virgin apalagi m k dara pokoknya k dara is the best………………….
    the virgin slalu d hatiquuuuuu……………..!!!!!!!111111

  • elhynnnnnn virginity

    aq fanzzzz bngt am the virgin apalagi m k dara pokoknya k dara is the best………………….
    the virgin slalu d hatiquuuuuu……………..!!!!!!!111111 :-S

  • dyoue eca , mitha rockers

    hy…………..k2 Mitha q dyu ecxa dRi Bali , k2 blh gX q mNta jAdwl mAnggUng’a , please Y………………k2 ksix y………….n’ sRing2 dOnk dTng k’ Bali Tpt’a d’daerah KlUgkunG D’sni Bnyak bGt feNs k2 , q Nyadar siCh ………….bNyk yG Ngefens ma k2 , y……….tu ja p’mNtan q y…………..k2 ttp kREn koq d’ sGala hal …………………….tErmSuk sAat bNgun tdur……….jNg mRah y………k2 ………………….BYE…………………!!!!!!!!!!!!

  • http://kabomania DIMAS

    em???????????????? dara ma mitha enk ni bis jjln dri singapur

  • maul

    i love dara the virgin
    (K)
    (F)

  • ina yusnawati

    kaq mitha aq ina di jakarta aq ngefans bgt sm ka”q cz kaq mitha keren abiizzz……aq ngefans sm kaq mitha sejak T.R.I.A.D keluar (E)

  • lina firna anggraini

    kaq mitha mutz beudh c’ kaq knppha c’ qllo manggung pk bj’a cowo aq mau liat ka”q manggung pk bj dress TP walaupun ka”q pk bj cowo ka”q ttp karan&ok pokok’a is the best

    I LOVE YOU KAQ MITHA

    THE VIRGIN 4REVER (E)

  • Lilis

    kak MITHA

  • Lilis

    kak MITHA keren abis dech pkoknya
    aku tambah ngefans bgt! (F)
    kak sukses trus ya………! (*)

  • Lilis_virginity

    ya allah……sumpah gw ngfns buuuuangeeeet ma kak
    (F) MITHA (F)
    kak kpn ya aku bsa ktmu ka”k?
    kak, walaupun rmhku jauh di blitar,tp aku te”p ska ma kak
    (F) MITHA (F)
    gimna ya cranya biar kak (F) MITHA (F) bneran tau klo aku tu bnran ngfans brt ma kak (F) MITHA (F)
    PKOKNYA SUKSES BWT KAK (F) MITHA (F)
    I LOVE YOU FULL (L)……. KAK (F) MITHA (F)
    (F) (F) (F) (L) MITHA (L) (F) (F) (F)

  • lia sayank ade

    kak mitha aku ngevens bngt ma kk aku pengen bngt ketemu kk pokok nya I LOVE KAK MITHA