Berita Terbaru Nindy dan Qibil Changcuters 2010

Nindy dan Qibil Menikah 2011Berita Terbaru Nindy dan Qibil Chancuters 2010 bawa kabar soal (K) rencana Pernikahan Nindia Yandirest Ayunda dan Muhammad Iqbal Cangcut di tahun 2011.

Tapi, pas ada pertanyaan soal nikah, (F) sang gitaris personil The Changcuters nargetin 1 atau 2 tahun lagi untuk menikah, cuman sang pasangan, yang juga sahabat Tyas Mirasih malah mantap dinikahi tahun depan. (*) Yaelahh.. kok ga’ kompak nie? ;-)

Kisah cinta cewek seksi dan cowok keren ini (L) berawal sejak bulan Februari 2009 atau tepatnya setahun yang lalu. Sejak itu, keduanya mengaku agak susah tampil sendiri-sendiri ;-) kalo lagi menghadiri suatu acara, kecuali kehalang kerjaan.

Iqbal : “Gue ini suka ditemenin kalau lagi ada kerjaan, :-) begitu juga dia, tapi gue lebih jarang bisa nemenin dia karena kadang ada kerjaan di waktu yang berbarengan,”

Nindia : “Kayak begini (pergi bareng) sudah biasa kok, :-D tapi enggak selalu bisa ikut nemenin. Kalau pas lagi enggak ada job buat aku aja,”

Foto Nindy & Qibil Cangcut :

Nindia Yandirest Ayunda dan Muhammad Iqbal Foto Nindia Yandirest Ayunda dan Muhammad Iqbal
Pacar Nindia Yandirest Ayunda Pacar Muhammad Iqbal

Dalam menjalani kisah cinta mereka dan meminimalis kejadian putus cinta, (U) keduanya mengaku lebih memilih untuk saling pengertian dan anti cemburu. Pasalnya, penyanyi solo dan gitaris band (I) ini sama-sama ngerti kalo masing-masing punya banyak fans di luaran.

“Kita nggak ada cemburu-cemburuan tuh,” :-P

“Kami asyik-asyik aja kok, enggak ada yang ngerepotin ;-) dan jalan begini sudah biasa saja.

Kesibukan sebagai sesama musisi (8) pun akhirnya memaksa mereka buat mempererat komunikasi. Beruntung, kedua orang tua masing-masing sudah memberi restu pada mereka. (F)

“Tanggapan orang tua baik. Asalkan bahagia, orang tua juga bahagia,” :-D

Kekasih Nindy Kekasih Qibil Cangcut
Nindy dan Muhammad Iqbal Qibil dan Nindia Yandirest

Pas dikonfirmasi soal hal yang bikin jatuh cinta, (L) dara kelahiran Padang?, 10 Januari 1989 ini melihat sosok cowok kelahiran Bandung, 10 Maret 1982 ini adalah orang yang ga’ suka macam-macam. (Y)

“Qibil itu senyumnya maut, logatnya, dan dia ngemong aku banget, selain itu gayanya keren.” :-D

“Dia ganteng ;-) dan gaya pakaiannya unik serta suka mencoba hal baru,”

Mendengan pujian sang bidadari, pemain film Tarix Jabrix 2 ini langsung tersipu :-$ dan balas memuji.

“Nindy orang yang menyenangkan, (I) lucu, cantik, penyayang,”

Mendengar pujian itu, peraih Juara I Olay Duet With Audy, ini lantas mengkonfirmasi, :-)

“Coba diulangi. Hehehe… :-P Dia itu belum pernah lho memuji saya.”

“Qibil sangat menyenangkan dan bikin aku selalu jatuh cinta.” (L)

Nindi dan Qibil Changcuters Menikah 2011 :

Qibil dan Nindy Pacaran Qibil dan Nindy Menikah
Qibil dan Nindy Foto Qibil dan Nindy

Pas dikonfirmasi soal rencana menikah, (F) mahasiswi Komunikasi Universitas Paramadina ini mengaku pengen merampungkan kuliah dulu.

“Soal merit memang ada. (L) Namun aku mau beresin kuliah dulu. Insya Allah 2010 aku lulus.”

“Lagipula aku mau nabung, beli rumah dan punya usaha. :-P Saat ini biaya nikah mahal,”.

Sedang sang gitaris band yang dimotori Tria Changcuters itu mengaku (K) masih membahas perencanaan nikah dengan orang tua masing-masing.

“Sampai sekarang kami sudah saling mengenal lebih baik. Orangtua gue dan Nindy juga sudah kenal.” :-)

“Soal pacaran ya masih bak-baik aja. Menikah? ;-) itu masih dalam pembahasan, meski kita punya tujuan ke sana, lihat aja nanti,”

Dan, pas pasangan kasmaran ini ditanya target menikah, keduanya punya jawaban berbeda. (H)

Qibil : “Satu-dua tahun ke depan. :-P Masih banyak target dalam pekerjaan,”

Nindi : “Insya Allah tahun depan.” :-)

Kalo Nindy dan Qibil udah punya rencana, Tyas dan Tria gimana yach? :-D

Nyonya Personel The Changcuters

Oke deeh, semoga berita Nindy dan Qibil Changcuters Menikah 2011 (F) jadi kenyataan dee. Selamat menikmati masa pacaran yach. ;-)

Chee-U .^_^.

foto artis via twitter