Berita Terbaru Olga dan Five Minutes

Gosip Olga SyahputraBerita Terbaru Olga dan Five Minutes yang tersebar luas di gosip selebritis terbaru masih seputar kesalah pahaman.

Yupzz, Acara Dahsyat Rabu, 30 Juni 2010 emang sempet menyisakan kabar soal Kasus Olga & Five Minutes di Dahsyat dan Twitter yang menyangkutkan makian kasar yang dilayangkan salah satu personel FM pada host kemayu itu.

Kronologis Perkara Olga Syahputra dan FM :

Udah denger khan, soal Olga diteror sms dan telfon dari para Fivers yang marah?. :-[

Yupzz, ini karena kekecewaan :-$ Richie cs pada sang presenter. Salah satu personelnya akhirnya menulis status di Facebook sekaligus mencantumkan nomor telepon seluler Olga (T) untuk mendapatkan dukungan fans agar memberi pelajaran kepada pemilik nama asli Yoga Syahputra itu.

Selain itu, update status twitter personel FM yang rada kasar, :-S makin membuat penasaran para penggemar…

Ricky, keyboardist band asal kota kembang Bandung ini, (H) yang dikonfirmasi menjelaskan kejadian perkara yang terjadi di acara musik yang dipandu Olga Raffi dan Astrid Tiar tersebut. (K)

Kejadian bermula :-( saat band yang digawangi Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum) ini manggung tanggal 30 Juni, (^) edisi Ulang Tahun Seputar Indonesia, dengan bermain playback lagu Sumpah Mati.

Saat single mereka baru diputar, (8) audio di atas panggung ternyata mati, tapi tidak dengan yang disiarkan. Penampilan itupun dipotong dan diulangi. Saat tampil kedua kalinya itu, (I) ketiga host ikutan masuk ke dalam panggung di tengah lantunan lagu.

Ricky mengaku terganggu :-[ dengan aksi bercandaan mereka saat dipentas. Belom lagi, saat mereka salah menyebut nama grupnya dengan “The Titans”.

“Bercanda mereka di luar batas. :-$ Kita musisi bukan pelawak,”

Udah gitu, Olga manggil Richie buat nyanyi lagu Happy Birthday buat Sindo. (8) Sayang, sound tiba-tiba mati dan bukannya membantu, presenter yang juga ngebawain acara Online Trans Tv itu langsung “ngusir” mantan pacar Tantri Kotak itu dari panggung. :-O Richi akhirnya turun dengan wajah kesal.

“Kita merasa dipermalukan sebagai anak band. Kita main musik.” :-[

“Itu udah keterlaluan. Awalnya tanggapan ini juga datang dari yang nonton, mereka memberi respon di Twitter (~) juga Facebook,”

“Selesai acara itu kita emosi banget. :-[ Pengen nangis rasanya. Kita kecewa banget. Harusnya host itu bantu promo bukan untuk menjatuhkan,”

Five Minutes Boikot Dahsyat :

Buntut dari permasalahan :-( yang melibatkan Olga Syahputra, band yang udah punya 8 album ini memutuskan untuk berhenti menerima tawaran pentas di acara yang sempat dipandu Trio Rol, Raffi – Olga – Luna Maya. 8O

Bukan karena bermasalah dengan pihak RCTI selaku penayang acara, (I) tapi masih menunggu konfirmasi dari pelantun lagu Hancur Hatiku itu untuk meminta maaf langsung kepada para personel FM dan bukannya lewat media semata. (Y)

Pihak Manajemen FM sendiri sudah meredam emosi (H) para fivers dengan menulis update status twitter mereka.

Sementara itu, pihak RCTI yang dikonfirmasi (H) melalui produser acara, Oke Djahja, membenarkan ada peristiwa tersebut, cuman diakui hanya sebatas kesalahan teknis.

“Itu kesalahan teknis aja,” :-)

Oke pun mengaku sudah melayangkan permohonan maaf atas kesalahan presenternya. (Y)

“Itu benar kesalahan dari kami, (H) dan karena kesalahan teknis itu, saya sudah minta maaf ke mereka,”

Sedangkan partner Raffi Ahmad mengaku emang sempat becanda :-$ saat sound sistem mati, cuman diakui bukan karena ingin menjatuhkan.

“Gue enggak ada maksud menjatuhkan orang. :-$ Gue minta maaf,”

“Mereka disuruh nyanyi met ultah, (8) tiba-tiba sound system mati.”

“Terus biasa becanda ‘gitu saja lama’. Selesai nyanyi, Olga bilang ‘ya udah bubar-bubar’.” (H)

“Dan kabarnya juga salah manggil jadi The Titans tapi itu juga Astrid yang salah, :-( bukan Olga,”

Hmmm, ya udah dee semoga Masalah Olga dan Five Minutes ini bisa kelar dengan baik dan damai.. :-) Ga’ pake boikot ‘n teror segala.

Chee-U .^_^.