Berita Terbaru Raffi Ahmad – Yuni – Asha Shara

Yuni Labrak Asha SharaBerita Terbaru Raffi Ahmad – Yuni – Asha Shara bakalan dikulik kali ini. (K) Ini sie sebenernya menindak lanjutin soal Kasus asha shara dilabrak yuni shara gara-gara cemburu yang beberapa waktu lalu heboh banget di media infotainment. :-S

Dan, yang mengejutkan, setelah yuni shara raffi angkat bicara, (H) si Asha Sarah sendiri akhirnya ngebantah kalo pernah dilabrak janda 2 anak itu. Hmm, terus yang selama ini nongol di layar kaca siapa tuwhh..? :-P

Beberapa waktu lalu, gosip artis sempet dapet kabar langsung (E) dari pesinetron cantik Asya Shara soal kecemburuan temen dekat raffi ahmad yang akhirnya berbuah sebuah labrakan. :-[ Waktu itu sie, emang gadis kelahiran Jakarta ini ga’ pernah sekalipun nyebutin nama kakak kandung Krisdayanti, tapi, siapa lagi pacar rafi saat ini khan… (H)

Rafi Ahmad Bantah Gosip Labrak Melabrak :

Nah, saat cowok keren yang lagi jadi rebutan ini diklarifikasi, (I) presenter ROL Dahsyat RCTI ini nolak kebenaran berita yang udah terlanjur beredar itu. Mantan pacar Laudya Cynthia Bella ini juga ga’ ngelak pas dibilang deket dengan Asha, (L) tapi ga’ diakuin ga’ lebih dari sekedar teman.

“Yuni nggak mungkin kayak gitu. Dia orangnya baik, kok. :-) Jadi nggak mungkin ada labrak-labrakan. Dia sama semua orang baik,”

“Kalau ditanya dekat, saya memang dekat. Dia teman saya main sinetron,” :-D

Raffi Ahmad - Yuni - Asha Shara

Mantan istri Henry Siahaan juga mengaku ga’ pernah melabrak :-[ artis sinetron yang mengaku jadi temen dekat kekasihnya, Raffi. Ibu 2 anak yang dikonfirmasi di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, mengaku kalo permasalahan ini  ga’ penting baginya. :-P

“Saya seumur-umur belum pernah melabrak orang,”

“Saya punya etika untuk menegur atau kenalan. Kalau saya nggak dikasih tahu Raffi, ya nggak tahu temannya yang mana. (H) Saya nggak kenal banyak pemain sinetron. Saya dikasih tahu Raffi. Sebelumnya saya enggak tahu orangnya yang mana. Raffi banyak mengenalkan teman-teman sinetronnya. Saya hanya say hi, ‘kamu temannya Raffi, ya?’ Jadi apa salahnya ngomong kayak gitu,” :-S

“Kalau saya menyapa say hai dibilang melabrak ya baru kali ini.. :-$ Tapi kalau itu saja jadi masalah, baru kali ini melihat hal seperti itu. Kalau saya mau menegur pasti ada alasannya dan itu bukan gaya saya menegur orang sembarangan,”

“Sudahlah, saya malas menanggapi itu berlebihan. Kurang penting aja,” :-[

Menurut pelantun tembang lawas ini, (8) dirinya hanya menegur Asya secara baik-baik dan bukannya dengan marah marah dan main labrak melabrak. Karenanya, begitu gosip panas merebak, (K) jelas Yuni Sara merasa terganggu dengan pemberitaan yang menurutnya negatif dan berat sebelah itu.

“Kalau saya tanya ke dia, ?Kamu temannya Raffi?’, salahnya di mana? Saya juga sering seperti itu mengobrol dengan teman Raffi yang lain. :-S Saya juga bingung, cuman dia yang nongol di media. Karena menurut saya ini memang enggak penting. Saat ditegur dia baik-baik aja, tapi waktu di tivi mendadak dipermasalahkan,” :-[

“Saya terganggu :-( karena saya tidak merasa berbuat apa yang diberitakan,”

“Kalau diblang saya posesif atau cemburu sama raffi,  kalian kebalik.. :-S Selama ini Raffi yang sangat posesif terhadap saya. Raffi pernah bilang, Yuni adalah satu-satunya orang yang enggak pernah melarang dia main dengan siapapun. :-) Saya belum pernah dicemburui, jalani aja.”

Asha Shara Dilabrak

Asya Shara Klarifikasi :

Yang mengejutkan, saat balik dikonfirmasi, (C) pesinetron kelahiran 27 Oktober 1987 ini ngebantah kalau pernah dilabrak YuniSara. Gadis berdarah Arab – Aceh ini malah bilang kalau ga’ pernah ada peristiwa pertengkaran itu. :-[ Cuman, pas mengklarifikasi hal ini di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, artis seksi berambut panjang ini ga’ bersemangat aja ngomongnya. Hmmh, terpaksa niee… :-S

“Nggak ada (dilabrak). Kami baik-baik saja dan mudah-mudahan terus baik-baik saja,” (H)

“Aku sama Raffi cuma teman, itu saja. Walau pun pernah punya hubungan dekat, (L) itu sudah lama, jangan diungkit lagi,”

Chee-U .^_^.

  • hellena

    Mg yuni shara bneran ngelbrak asha shara y :-S ??? yg pnting bged deh …. ;-)

  • http://oktavita.com sania

    menut saya …………..

    bgs dong rafi ahmad dgn asha sara dari pada dengan yuni sara…………

    masa depan rafi kan msh panjang…………..

    kok mau aja milih tante tante udah janda lagi………..

    dan menurut saya alngkah lbh baik lg kl rafii itu balikan lg ama bela.

    kan cocok itu

    jgn tersinggung ya…….
    saya hanya mengungkapkan komentar saja…….

    sekali lagi maaffffffffffffffffffffffffff

  • Winda Sastra SukmaWati

    :-P y Yg naMa NYa hdp psti ada ada aj hahaha… Q jga cMbru (U) (K) (Y)

  • nesa

    kak raffi ma teh yuni???????????
    kyk’y gak cocok bgt dwech,kak raffi itu cocok’a ma nesa,
    cz,nesa ngefans berat n buanget ma kak raffi ahmad.
    kak raffi T O P B G T dahhh

  • lala

    eh..raffi…lu mendink mikir2 dolo deee
    kalo perlu 100x :-O
    ntar lu nyesel luu….. :-(
    si yuni juga…suka ma brondong…. (&)
    sadar umur donkk………. :-S
    kasian tu brondong….. :-O
    eh raffi ntar si yuni tua lu masi ngeksis aja… ;-)
    ntar kasian lu jadi broken heart..n’ ilfeel ma dy… (U)
    klo gwa jade lu kaga bakal mau dah gwa :-O
    gwa kaya kawin ma emak gwa ndiri…. 8O
    (@) (P) (*) (~) (E) (K)

  • vhIeTa bArBaRa

    :-S yAh sEMoGa bAhAgIa jA!

  • celp_sweety

    Q cm berdoa aja, moga mereka mendapatkan yang terbaik di kehidupan mereka. :-) :-)
    jgn men-judge seseorang sebelum kita mengetahui orang tersebut lebih dalam (Y) (Y)
    pokoknya buat klyn ber2, yang terbaik aja deh kedepannya (F) (F) (F)
    c_u