Berita Terbaru Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Foto Mesra Shireen Wisnu CiumanBerita Terbaru Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (L) bakalan jadi gosip terkini berita artis kali ini.

Sempat heboh dengan gambar (P) Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di Singapura, kini kegemparan kembali muncul setelah ibu Shireen mengakui ada kedekatan diantara kedua pemain Cinta Fitri ini. Hayoooo, ketauan.. :-P

Pasangan Shiren Sungkar dan Tengku Wisnu (I) yang lagi-lagi dinobatkan sebagai aktor dan aktris pemeran utama dalam ajang SCTV Awards 2010, masih terus diburu kabar pacaran, yang juga terus dibantah keduanya. :-[

“Saya dan Wisnu memang deket banget, :-D saya tahu kebiasaan dia.”

“Wisnu seperti kakak buat saya, seperti Fitri dan Farel di sinetron” ;-)

Dara kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 ini juga hanya meminta dido’akan untuk kedepannya. (I)

“Ya, kami dekat-dekat saja. :-) Cuma, masalah ke depannya, itu privasi kami berdua.”

“Jadi, jalani saja. Cuma Tuhan yang tahu, doain saja,” (*)

Sambil mencuri pandang ke arah teman duetnya di lagu Cinta Kita, Sireen juga menambahkan pujian untuk sang partner. (F)

“Baik, dia (Wisnu) lelaki yang baik,” ;-)

Senada dengan adik Zaskia Sungkar itu, (H) mantan kekasih Pipit juga meminta didoakan agar hubungannya semakin serius seperti dalam sinetron yang mereka bintangin bareng.

“Doain saja. Dia sudah jadi istri gue, hahaha..” :-P

“Dia partner kerja yang baik, nyaman lah gue sama dia. Untuk saat ini mungkin orang banyak mengkaitkan (I) hubungan gue sama dia, cuman Alhamdulillah kita berdua tidak begitu menggubris masalah itu” ;-)

Tapi, komentar berbeda (K) justru datang dari Fanny Bauty. Mantan istri Mark Sungkar ini secara tersembunyi menyebut jika pacar baru Shireen Sungkar adalah cowok berdarah Aceh itu. :-S

“Sebenarnya ada sesuatu antara mereka. Tapi, aku nggak panteslah bicara, (H) biar Shireen aja nanti yang bicara sendiri,”

“Pokoknya emang sekarang lagi pendekatan, ;-) kalau nanti bagaimananya tanya Shireen saja. Saya takut salah ngomong”

Bahkan ditambahkan, ibu dari Zaskia, Shiren dan Yusuf Sungkar ini mengaku hubungan itu masih jadi rahasia keluarga. (I)

“Kalau Shiren dan Teuku Wisnu merasa cocok (L) dan sampai ke pelaminan, aku sih suka-suka aja,”

Hayoo, udah direstui dan ditambah beredar Foto Mesra Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, masih mau ngelak juga…

Chee-U .^_^.

  • Indah

    Mesra amat yang pertama……

    Tpi saya mau tanya apa klian brdua Pacaran Ga yach…..

    (L) :-D

    N Buat Misca (U) Dan Farrel….

  • ihiya

    amin mdh ” an kak wisnu an ka shireen jdian bnr hinga smpe menikah -)D amin

  • momo

    gatal banget sih loe shiren

    ih gue jijik liat loe

    wisnu kan dah punya tunangan

  • zikrul

    kLo mNurt ww
    sinetRon cF tUu
    w ga suka sMa s miSka
    dia tRLlu jahAt
    mEncOnthkan tDk bAik…
    w Lbih skA kLo shiReen ‘n wiSnu meRiDd scRa sAh

  • Ekayoen @l difta

    Waaaaah seru banget …………………………
    awas lo rem blong…….
    bagi tips dong!!!!!! :-)

  • http://www.indah.com indah

    (U) :-) gue setuju banget klw shireen ma teuku wisnu pcaran,pa lagi guen fans banget ma pemain cinta fitri itu,krna gue fans stianya cinta fitri,gk pernah ketingglan pkoknya,gue do’ain deh mdh”an kalian brdua jdian beneran

  • SUSY

    CINLOK EAHHHHHHHHHHHHHH

  • http://www.cintafitri@yahoo.com julia rahmawati

    masaksihhhhhhh!!!! kalo shiren dan tengkuwisnu seperti itu??????????????????????????????????

  • pipit

    (H) awalnya cuma temen lama lama jd demen…

  • Eka Damanas Febrianto

    hahhayy :D
    kag shireen and kag teuku wisnu memang co”gg

  • iyus

    shireen cantik bgt wisnu ganteng bgt,,kalian cocok bgt dan mesra bgt sih..aku jadi iri deh sama kalian..
    :-( tapi aku seneng bgt kalau kalian berdua bisa sampai ke pelaminan aku doain deh.. (Y) (Y) :-D

  • Yuli Yanty

    ciiihhhuyyyy……
    k shireen m k teuku co2k ko’ {gnteng m cantik }
    hhhhhmmmmmmm,,,,

  • siti

    I LikE CinTa FiTrI

  • aidama sukma mareta

    kak siren tolong balikan dong sm kak adli,kakak tu serasi sm kak adli
    dan katanya flem cinta fitri horor kok gak, q tu liat cinta fitri setiap hr jg termasuk penggemar cinta fitri
    q jg menghargai kakak lok main c.f ekting kakak bgs skl

  • aisyah noer faridah

    .mesra bgt cea teuku wisnue 5 shirent??????????????????

    .jdy pngen duech………….

  • reina

    ea smga ja mrka pcran…..kyk’na ccok bggtz tuch…hehehe
    bwt mbak shiren kpn ya Q sa ktmu ma mbak ne……. (L)

    bwt ms wisnu….ksh npe’na dunkz….pliseeeeeeeee!!!!!!!!!!!!! :-)

  • Danty

    Serasi! duet kalian di sinetron dan di lagu emang enak dilihat, chemistrynya dapet. Realistis aja, org pacaran itu blm tentu berjodoh, bgt jg yg dialami Shireen & Adly ataupun Wisnu sm Pipit, ataupun kedekatan Shireen sm Wisnu skrg, blm tentu berjodoh, krn jodoh itu tdk bs dipastikan, org hanya bisa berharap, Tuhan yang menentukan, jd segala sesuatunya jalanin aja. Sukses buat kalian, smg kalian dpt jodoh yg terbaik dari Tuhan.

  • tiara

    mudah” ant kag shiren and kag wisnu bz ampe keugh (L) pelaminan .. AMIIN :-)

  • farisah

    mudah2an kak shireen & kak teuku pacaran beneran amieen q doain …(L)

  • echa

    kak shireen mau sama siapa pun cocok kok!
    mau sama kak wisnu, sama kak adly cocok semua deh..
    kak shireen tinggal ikutin apa kata hati kakak ajah (L)

  • ThyzZ@

    :-) GuE hRap kak sHireN jDiaN Ma kAk WisNu

  • MhYrA

    :-O Hah dNgEr2 kaK WiSnU Nd kAk sHIrEeN DhA HbNgAn sPecIal eHHHHHHHHHHmmmmmmm aQ do’aIn dEcH MdAh2an kLiAn bEr2 LanGgng (L) (F)

    aMieN……………………………………………………………………. (E)

  • anita

    moga kalian berjodoh

  • khoirun nisa

    shireen jadian ajj kmu sama wisnu kalian udah cocok qod (Y)

  • ika rizka

    wow………………….
    pasangan yang serasi bgt………..

  • diana

    aku do`ain kalian beneran jadian
    n moga2 smpe kalian nikah… (*)
    amin… (L)

  • elviana

    moga” azz wisnu shireen cinlok amin gw doain ya moga” kalian pcrran nd nikah hehehe nie numb aq 085722707001

  • dyany

    kRaNg mZrA dWeCh . . . .
    CbA LbIh dWeKEt LgEEEE . . . .
    Py kCiAn k’ aDLi dUNdH . . . .
    ;-( (U) (K) (L)

  • m3ga

    hy kk shireen slm knlx,q m3ga dri sby q ngefens bngt sm kk,q t2 slalu ngoleksi foto2 kk,kk t2 manizzzzz mngt.
    slm x kk bwt kk wisnu,kk zaskia,n kk dinda.

  • anggi

    Shiren ma kak Teuku wisnu klw dh jdan jgn malu” dunx..y mdh”an cpt Married yupz..cz co”x bgt c..pa lg td lht dPemotretan serasi bgt pke bju Pengantin ma kebaya’a…

  • Lenna

    aq srahin ma ka wisnu en ka shireen aja eah :-) ..
    tpi sran dri aq : ka wisnu en ka shireen ittu dah cocok banget ..
    pcaran jah dah syukur pa lagi meriiit 8O waw .. sosweet (L) (L)

  • agus kurniawan

    semoga wisnu n sheeren langgeng smpai ke prnkahan n smpai nfas trakhir mreka.

  • mimi

    Saya suka bngt liat kalian berdua….
    Liat kalian bahagia saya merasakan hal yg sama ..
    Saya sllu berd0a & berharap hbngan kalian sampai keprnikahan ,,,Amiiin,,,

  • http://www.youtube.com/watch?v=iuU5PMDuO3s dini

    yeahhh…..aq stuju bgttt…..aq fans braatt mereka moga langgeng yy….. (^)

  • Ulpha

    ak seneng bngtzz klo ngeliat x – lian ber 2 tu romantis,mesra…… :-D ,,,,mnrt q klian 2 mending ngaku aj dech klo klian memank dh pcran …… :-) qt xmua stju kox ……… (Y)

  • silvi

    q suka ma hbngan kak shireen ma kak wisnu, lbh mesra dong, cpt ju2r ja dong.

  • mitha like you

    selamt ya kak shireen dan kak wisnu (K) udah jadian semoga hubunmgan kakak selalu lancaaar (W) ka2 berdua pasangan yang serasi bgt (Y)

  • rizkika

    siren sungkar&teuku wisnu bener** cocok!!!!!!!!!

  • rizaassyifa

    ya ampun ka shireen emang cocok pcran ma ka wisnu,,,,,,,,,,,mudah”an hbungan klian berdua baik” aja ya amien

    (L) salam (L)
    riza

  • dona

    hy kak………………………
    pa kabar?
    awalnya jadi temen akhirnya jadi demen…………………………

  • dona

    pasangan serasi ya kak shiren……………………
    wkwkwkwkwk (U) ;-( ;-) (*) :-) :-( :-D

  • vina

    :-D wisnu n shiren co2k bgt dahc,lgsg nikah aza…wkwkwk

  • dwi

    shireen ma wiesnu tambah dekat nih

    tambah lengket

    semoga jadih jodoh deh biar tambah lengket heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  • dwi

    shireen tambah cantik ajha apa resep nya nih (U) (U)

    sampai wisnu and adly tergila” haaa haaa :-D :-D

  • ica

    Cocok bgtt. Serasii deh pko’y.

  • zilla

    kaq wisnu dan kaq shireen jadian aja kalian co2k buanget lho (Y) :-) :-D
    aQ doa’in mudah-mudahan kalian langgeng (*)
    I LIKE IT (Y) (Y) (Y)

  • ucie

    hai ka shreen n ka wisnu (F)
    semakin mesra aja y kalian………… :-)
    ea ka cbnr na kalian berdua jadian g che……… (L)

  • yati

    selamat atas jadianya untuk slamanya

  • fitria

    pantes banget si kalian berdua (L)
    kaya di sinetron cinta fitri aja mesra banget (L) :-P :-D (Y)

  • nina

    mnurt gue kak shireen sma kak wisnu cocok bngt (L)
    gue do”ain s”moga mereka sampe ke pelaminan (Y)
    (K) (&)

  • REY

    BIASA ZA
    KE’Q

  • thika

    k……… :-) slamt yach (L) (L) atas jadianx ma kk shiren

    Q do’ain mudamudahan kalian (K) (K :-) :-) :-D :-D
    langgeng ampai pelaminan amin……… :-D (Y) (Y) (Y) :-D :-D (*) :-) (*) :-( :-( (F) (F) (B) (B) (^) (@) (@) (O) (O) (O) (D) :-S :-S ;-( (C) (&) (&) :-$ (E) (I) (L) (8) (G) (G) (G) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • tya

    Co”k bnget wisnu dn shiren mdh”n langgeng

  • farel

    ka”shireen cocok bngt sma ka”wisnu
    aku do”ain s”moga ka”shireen dan ka”wisnu
    sampai ke pelaminan………………………..

  • Pingback: Foto Prewedding Shireen Sungkar Teuku Wisnu | Oktavita.Com

  • selvy

    wow keren :-D banget foto kalian berdua,slmat moga foto bkn cm iklan doang tapi oga jadikenyataan ……….. !

  • selvi cute

    :-) iiih pkoknya foto kalian berdua emank (L) serasi banget dech,jujur aja dech psti kalian b-2 uda jadiankan ……. (*)
    aku doa’in dech mdah2an i2 benar terjadi dan menjadi kenyataan . :-) amien ……….. he…. heee…

  • madeina

    setuju bangeetttttt deh kalau mereka berdua jadian, habis cucok bnget ko,,,,,,, AMIN

  • randa

    semoga shireenn sm wisnu langeng z…. :-) (L)

  • int4n_cut3

    Buat kalian b2,pkokya srasi bgeeeet deech,……!!!!!! (L)
    :-) (*) truuus kpaan gresmiin klian pcaran,… :-$ :-S

    aq tngggu ya,kbarya,,,,,,……..!!!!!!!!!!

  • rai

    kalian emang pas (F)

  • fitri yani

    haiiiiiii

  • jaziel Al mabroezach

    pokoknya aku do’ain kalian tyuz langgeng ampe’ kake’ nene’
    aku fans berat kalian lho!!!
    ayo donkmana cinta fitri season 9

  • sari

    kak, shireen Q minta no nya dong?
    karena adik aku nge fans banget sama kak shireen!!
    boleh?
    ……………. dan aku doa’in biar cepat menikah!
    ,,,,,,,,,,

  • sari

    Q nonton kian santang dan cinta fitri sampai season 9 lho?
    ceritanya bagus, kak wisnu di kian santang jadi wisnu aji kan?
    kak wisnu kelihatannya di film berperan cinta sama rengganis!!!!

  • Devi Anggraeni

    alhamdulillah uda jadi keluarga kecil… Amin.. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadhah, warohmah…
    “Mudah-mudahan Allah memberikan berkah kepada-Mu (baik itu dalam suka ataupun duka) serta mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan. Amin…