Berseteru Dengan Ki Kusumo, Paket Aneh Diterima Demian dan Sara

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal  :-$ Berseteru Dengan Ki Kusumo, Paket Aneh Diterima Demian dan Sara.

Ini semua, berawal dari kasus Rambut Nanas Ki Kusumo yang tercipta dalam twitwar :-[ antara sang paranormal dengan ilusionis beristri paranormal.

Demian Aditya akhirnya angkat bicara (K) mengenai perang Twitter yang menghebohkan beberapa waktu lalu.

Ilusionis ini membenarkan jika Ki Kusumo sudah mendatangi kediamannya. :-S Hanya saja, kala itu dirinya sedang berada di luar kota.

“Waktu KK (Ki Kusumo) datang ke apartemen, (H) saya lagi ada show di Bali. Sebenarnya kami buka ruang komunikasi. Kami bersedia ketemu kalau itu jadi solusi yang baik,”

Mengumumkan jika Ki Kusumo sudah mengetahui kediamannya dan sang istri, (I) mantan suami Yulia Rahman ini pun menyarankan agar sang paranormal tidak mengirimkan paket macam-macam.

“Intinya :-[ kalau mau ngirim paket jangan yang aneh. Parcel kek, jangan paket yang lain. Nanti teman bisa tahu lah. Yang di sana (Ki Kusumo) juga pasti ngerti lah,”

“Saya nggak mau menuduh siapa pun, ini kan kasat mata. :-S Intinya, istri saya mengalami hal itu tapi saya nggak mau nuduh siapa-siapa,”

Sara Wijayanto, istri Demian yang juga bergelut di dunia supranatural, (K) pun menjelaskan “paket aneh” yang mereka terima beberapa hari belakangan.

“Memang ada hal-hal yang nggak familiar di rumah. (W) Nggak terlihat bentuk, tapi hawanya terasa sekali. Sangat asing. Hawa sesuatu dari luar, yang asing kan hawanya nggak nyaman,”

“Ini memang nggak kayak biasanya, :-$ kalau dari lokasi syuting terus ketempelan (mahluk gaib) kan terasa dan kelihatan. Kalau ini nggak, beda banget. Memang tidak terlihat dengan detail,” :-S