Biaya Pesta Nikah Bunga Citra Lestari: 2 Milyar!

Perhelatan megah pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair yang tinggal menghitung hari, dikabarkan menelan biaya 2 Milyar rupiah. Biaya yang masuk akal untuk perhelatan berhari-hari di 2 negara Asia Tenggara. Dan tak tanggung-tanggung sebanyak 350 ribu undangan pun telah siap disebar. Wow, bakal meriah nih pastinya.

Namun, KUA Pasar Minggu tempat Bunga mengurus akta nikahnya justru mengemukakan kemungkinan Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraff gagal terlaksana. Waduh-waduh, udah ngabisin biaya 2 Milyar terus bakal gagal?

Perhelatan pernikahan yang dilangsungkan pekan depan antara pemain layar lebar plus penyanyi top made in Indonesia versus pemain sinetron keluaran Malaysia ini ditafsir menghabiskan biaya sebesar 2 Milyar rupiah. Total biaya yang bisa menyaingi penikahan super megah rekan sesama selebriti Ashraff di Malaysia, Siti Nurhaliza.

Bunga Citra Lertari yang dimintai konfirmasi hanya bisa tertawa dan mengelak. Dara asal minang ini mengungkapkan bahwa dirinya dan Ashraff tidak mengutamakan bagaimana perhelatan itu akan dilaksanakan namun yang lebih penting adalah hari-hari setelah pernikahan. Pelantun lagu Sunny dan Aku Tak Mau Sendiri itupun menambahkan pesta pernikahan ini digelar untuk menghormati teman-teman selebriti maupun masyarakat sekaligus mensyukuri jalinan cinta keduanya. Mengenai undangan yang tersebar sebanyak 350 ribu buah, Gadis yang gemar berpenampilan seksi ini mengatakan bahwa Malaysia adalah negara kecil, jadi undangan akan lebih banyak disebar di Indonesia.

Gadis yang akrab dipanggil Unge itu juga berbagi tentang konsep pernikahannya. Ada 2 konsep yang dirancang dalam pernikahan Unge dan Ashraff, yaitu ala Britis, untuk menghormati keluarga asal papa Ashraff dan ala Melayu yang diberi judul “Balik Kampung”. Selain itu, video cinta Unge dan Ashraff berjudul “BCL the true story” pun siap tayang. Narasi kata-kata lembut Ashraff membuat cuplikan video menjadi benar-benar terasa romantis.

“Sejak pertama kali aku ketemu kamu, aku tau kamu yang terbaik. Will you marry me?”.
Meski ada juga yang penasaran dengan cuplikan tulisan, “Awal cinta yang indah, kini dihadang masalah“.
Pokoknya, sukses dech buat berdua!. Oya, tentang persiapan pernikahan baca artikel ini: Bunga Citra Lestari menikah 8 Nopember 2008.

Namun, kabar kurang menyenangkan muncul dari KUA Pasar Minggu, tempat Unge mendaftarkan pernikahannya. Menurut pihak KUA, pernikahan antara kedua pasangan selebriti ini dimungkinkan akan molor. Pasalnya, ijin pernikahan Ashraff dari kedutaan Malaysia belum juga turun. Memang ada 2 hal yang terkadang menghambat bagi warga indonesia untuk menikah dengan warga mancanegara. Yang pertama, pengurusan surat perijinan dari kedutaan negara pasangan, yang tidak semuanya memiliki perwakilannya di indonesia. Yang kedua, masalah bahasa. Segala surat perijinan atau lainnya yang masih berbahasa asing kecuali paspor, wajib untuk diterjemahkan lebih dahulu ke bahasa indonesia.

Mudah-mudahan gak bakal batal ya, kan persiapannya dah hampir 100%. Yang pasti, Selamat deh buat Unge dan Ashraff untuk rencana mewah pernikahannya.

.^_^.