Bikini 3 Dimensi Anna Kournikova

Bikini 3D MaximBikini 3 Dimensi Anna Kournikova di majalah Maxim Edisi Oktober 2010 :-O menggemparkan banyak publik dunia internet.

Pasalnya, Majalah Maxim (H) menyertakan kacamata tiga dimensi (3D) untuk membuat para pembacanya bisa melihat tubuh Kournikova dengan cara yang ‘berbeda’. ;-)

Kalah dari ajang American Open 2010, :-$ petenis asal Rusia ini kembali muncul di publik sebagai model hot di Majalah Pria Dewasa.

Foto Sensual (P) yang ditampilkan dalam bikini two pieces warna putih, serta balutan bikini syur lainnya ini sendiri bakalan terasa lebih seksi dengan adanya kacamata 3D. (Y)

Foto Bikini 3D :

Pacar Enrique Iglesias ini sendiri juga sedikit berbagi cerita :-) saat dirinya banyak menghabiskan waktu di AS.

“Saya selalu merasa setengah Amerika dan setengah Rusia.” (*)

“Tak masalah apakah saya memiliki paspor atau tidak. Namun saat bekerja dengan USO dan pasukan di seluruh dunia, mungkin hal tersebut menjadi langkah masuk akal seharusnya,” (Y)

Kournikova sendiri (F) adalah salah satu petenis yang lebih tenar karena penampilannya. Dia dikagumi sejak muncul di usia 15 tahun di ajang US Open. Meskipun, gelar Grand Slam nomor tunggal sama sekali tak pernah diraihnya. :-S

Namun, selain pernah terpilih sebagai Atlet Perempuan Terseksi, (I) Kournikova sudah sering menghiasi majalah pria dewasa maupun olahraga dengan tubuh seksi miliknya.

Maxim Edisi Oktober 2010 :

Anna Kournikova, October 2010

October 2010 (#154)

Anna Kournikova in 3D!

Plus:
The World’s Biggest Beer Blowout
Halloween Eye Candy
Bloody Awesome NHL Fights

The sexiest sports star in history has strutted her stuff on the courts of Wimbledon and in the pages of our magazine. She’s also become the hottest military pinup since Betty Grable was titillating troops during World War II.

In our October issue, Anna talks about working with servicemen overseas, her relationship status, and what it’s like to finally be an American girl…

Sebelomnya, (O) Anna juga sempat muncul sebagai foto sampul Maxim AS edisi September 2008. Dengan mengenakan bra dan celana dalam keemasan di pantai California, Kournikova tampil dengan tajuk Anna Returns. (*)

Nah, buat yang pengen tau gimana sensasi Bikini 3 Dimensi (3D), :-P buruan dee beli Maxim Oktober 2010 Edisi Ana Kournikova.

Chee-U .^_^.