Biodata Artis Viena Lopez

Vienna Lopez Model SeksiBiodata Artis Viena Lopez bakalan dibahas gosip selebriti terbaru kali ini. (K)

Soalnya, cewek seksi yang pernah jadi (F) Model Majalah Playboy Indonesia ini lagi heboh dibahas beberapa media online dengan pemberitaan Foto Hot Syur Viena Lopez, (P) dan juga beberapa bahasan soal Vienna Lopez Adik Julia Perez:-O

Hmm, padahal ga’ ada mirip-miripnya dan bukan juga… :-S

Profil Lengkap Vienna Lopez :

  • Nama Beken : Viena Lopez (F)
  • Tanggal Lahir : 21 April 1985
  • (E) Tempat Lahir : Lampung
  • Blasteran : Cina-Palembang-Sunda-Belanda-Itali
  • Tinggi Badan : 170 cm (~)
  • Berat Badan : 53 kg
  • :-O Julukan : Bokep, Porno
  • Saudara : Sulung dari 4 bersaudara
  • Profesi : Mantan Pramugari, Model, Artis, Bintang Iklan, Penyanyi
  • Model Idola : Tiara Ayu Lestari (Y)
  • Cowok Idaman : Sahrul Gunawan
  • (I) Sinetron : Pernikahan Dini, Bukan Cinderella, Warkop (Indro)

Model Vienna Lopez

Viena Lopez Model Playboy :

Satu demi satu artis pendatang baru mendongkrak popularitas lewat foto syur (P) dan jadi model cover majalah dewasa, termasuk Viena. Cewek seksi yang lahir di tanggal yang sama dengan kelahiran RA Kartini ini mengaku siap menerima (H) akibat dari pose nya di majalah lelaki itu.

“Gue siap, karena menurut gue posenya biasa-biasa aja, :-) enggak begitu terbuka, cuma perut sama kaki doang,”

“Kalau nanti tersangkut masalah hukum, semuanya sudah ditanggung pihak Playboy.” (I)

Gadis asal Lampung ini juga mengaku dipilih lewat proses casting (~) seperti semua wanita. Dan mengelak jika posenya lebih heboh dari model sebelumnya. :-$

“Wah enggak tau ya, setau gue sih sama aja sama yang kemarin. (*) Sesuai kontraknya semua dijalanin secara professional”

“Setiap orang punya hak dengan persepsinya. Terserah lah, yang jelas orang playboy sendiri kok yang pilih gue,” :-P

Viena Lopez Playboy

Diakui pemain sinetron Bukan Cinderella ini, (F) dirinya sudah mendapat restu kedua orang tua sebelom menerima tawaran jadi model cover Playboy. Malahan, orang tuanya juga mendukung.. (Y)

“Sempat kuatir juga, :-$ tapi gue sudah jelasin soal pose-poseya, dan mereka mengerti,”

Mantan pramugari ini juga mengaku jika tawaran dari majalah dewasa ini (H) digunakan untuk menjembatani dirinya ke dunia model dan pemain sinetron.

“Gue, puas sekali bekerjasama dengan playboy. (Y) Banyak yang berkomentar pose photo gue bagus. Selain itu krunya enak dan baik,”

Profil Viena Lopez

Ada sedikit cerita soal Julukan “Bokep” :-S yang didapat selebriti tanah air ini dari temen-temennya. Menurut fans Tiara Lestari ini, dirinya ga’ keberatan dengan panggilan yang punya identik dengan film porno itu, (H) karena darah Latin memang mengalir dari darah ibunya.

“Katanya, wajah gue seperti bintang-bintang film bokep. Tapi gue enjoy aja,” ;-)

Nah, mungkin karena wajah bokep-nya ini, (H) Playboy Indonesia memilih Viena sebagai Playmate Edisi Desember.

Gosip Vienna Lopez dan Syahrul Gunawan :

Untuk urusan cinta, (L) cewek berambut panjang ini mengaku naksir Syahrul Gunawan, lawan mainnya di sinetron Pernikahan Dini, tahun 1999, yang memasang pemeran utama Agnes Monica. Sayang, :-$ Viena yang masih berusia 14 tahun belom berani jujur.

Sampai akhirnya, mereka bertemu lagi di Sinetron Bukan Cinderella, (O) tahun 2003, dan artis yang akrab dipanggil Alul itu menyatakan suka padanya.

“Karena sering dekat akhirnya Sahrul pernah menyatakan suka (L) dan cinta sama aku, tapi saat itu aku gak menerima karena gak enak sama Intan,” (W)

Viena Lopez Indonesia

Viena yang juga bersahabat dengan Intan Nuraini, :-( akhirnya merelakan Sahrul untuk gadis berlesung pipit itu, meski sebenernya Alul adalah sosok idamannya.

“Sahrul itu adalah sosok orang yang baik dan perhatian banget, :-) pokoknya idola aku seperti dia deh,”

Dan yang mengagetkan, :-O usai kandas dari Intan, Sahrul yang sudah dapet pengganti baru yaitu Indri, ternyata masih juga diharapkan Vienna… Bahkan meski Alul dan Indri saat itu sudah tunangan. (H)

“Buktinya dulu sama Zaskia Adya Mecca dan Intan Nuraini katanya sudah tunangan tapi nyatanya gagal, (W) nah untuk kali ini aku rasa mereka gagal juga,”

“Ya, pokoknya aku siap menerima Sahrul kembali,” :-D

Tapi nyatanya penantian itu berakhir sia-sia, :-$ karena pernikahan Syahrul Gunawan dan Indri langgeng sampai saat ini.

Nah, buat yang masih penasaran dengan Foto Hot Model Vienna Lopez, tunggu aja gebrakan baru dari cewek seksi ini. ;-)

Chee-U .^_^.