Biodata Ratu Imoet Penyanyi Anak

Foto dan Biodata Ratu Imoet Penyanyi Anak (L) bakalan jadi bahasan kabar artis kali ini.

(F) Berita terbaru Ratu Imoet sendiri adalah kasus pelarangan Lagu Anak Pemimpin Idola yang dinyanyikan :-$ artis cilik Ratu Imut. Stt.. katanya sie karena lagu yang bahas korupsi ga’ pantes buat anak-anak… Lhoo.. :-S

Penyanyi anak (L) Ratu Imut atau Ratu Imoet mempunyai nama asli Ratu Zifa Zabrina. Dara cantik ini sendiri lahir :-) di Jakarta pada 16 Januari 2004 dengan banyak bakat yang dimilikinya.

Bermula dari bakat di dunia gambar, (~) putri dari Fitri Anantya ini didaulat menjadi host acara menggambar di TVRI, Ratu lantas mencoba menekuni dunia model dan menjadi Bintang Iklan Idola Cilik 2012/2013. (*)

“Justru awalnya dari menggambar. ;-) Karena dulu Ratu menjadi host acara menggambar di TVRI. Lalu jadi model,”

Fans Beyonce dan Lady Gaga (8) ini sendiri juga mengasah bakatnya dengan belajar alat musik Cello, bahkan diundang menjadi examble pengiring Musik Istana Kepresidenan dengan alat musik Cello. :-O Gadis cilik ini juga masih menekuni ballet.

Karier Ratu Imoet di dunia musik sendiri (8) diawali dengan bergabungnya siswi SD Cempaka Baru ini dengan grup Barbei Angel, yang sayangnya tidak bertahan lama. Ratu lantas membentuk Girlband Cilik bernama Popcorn, (I) dengan 6 personel yang seumuran di bawal label Nagaswara, dengan (8) hits single Kepo Cipt. Kak Yogi.

Tapi, demi memantapkan diri bersolo karier, Ratu memutuskan untuk keluar :-( dari Popcorn. Dukungan pun didapat dari pencipta lagu anak-anak Kak Nunuk. (8) Lagu berjudul “Bintang Kids “ dan “Pemimpin Idola” pun diciptakan khusus untuk Ratu. (Y) Kini Ratu Imoet makin eksis dibawan naungan ZEBE Management Artist.

Saat dikonfirmasi soal cita-cita, (I) Ratu Imut mengungkapkan cerita berbeda.

“Ratu ingin menjadi dokter kepolisian. Tapi hoby Ratu adalah berenang dan menari balet,” :-D

“Aku ingin mewakili Indonesia di konser musik Cello (8) di luar negeri,”