Bisnis Maia Estianty Berkembang Pesat Usai Jadi Janda Ahmad Dhani

Berita artis kali ini bawa kabar (I) Bisnis Maia Estianty Berkembang Pesat Usai Jadi Janda Ahmad Dhani.

:-D Maia Estianty Duduk Diam Dapat Uang jadi bahasan seru di banyak media. Widiwhh, janda kembang nie… calon suaminya kira-kira setajir apa yaa… ;-)

Mantan pemilik nama Maia Ahmad, (F) kini berbahagia atas pencapaian cita-citanya.

(H) Keinginan untuk dapat Uang hanya dengan Duduk, Diam dan Ongkang-Ongkang Kaki, akhirnya tercapai lewat banyak lini bisnis yang dijalaninya. (Y)

“Alhamdulillah menguntungkan semua. :-) Kaya aku duduk, diam saja sudah dapat uang.”

“Sekarang, uang yang cari aku. :-D Itu memang cita-cita aku dari dulu,”

“Ya, misalnya bisnis di sini belum jalan, tapi bisnis yang lain sudah jalan. ;-) Aku duduk diam saja aku sudah dapat uang,”

“Jadi ketika satu bisnis itu bangkrut, (Y) masih ada bisnis lainnya,”

“Saya orangnya enggak bisa planning. Ya, bisa saja besok-besok saya bisnis properti. (I) Kalau nantinya menguntungkan ya jalan. Pokoknya enggak menutup kemungkinan,”

Bangkitnya Maia Estianty ini sendiri diakui bukanlah hal yang mudah. :-$

Ibu 3 anak inipun pernah melalui masa terpuruk, :-( limbung dan stress. Namun dengan usaha dan kerja keras, Maya pun akhirnya bisa menunjukkan pada semua orang bahwa (Y) Tanpa Suami Dia Bisa Meraih Sukses.

Seabrek kesibukannya (*) : Bisnis Label Rekaman, Bos Management Artis, Pengusaha Restoran, Outlet Karaoke, Event Organizer, Produser Film, Bisnis Perawatan Kacantikan, dan lainnya.

“Saya butuh waktu lama sekali untuk recovery, sekitar 6 bulan. ;-( Saya enggak bisa mikir. Kayak orang stres,”

“Aku hanya manusia biasa,” :-)

“Saya baca cerita Siti Hajar. Dia tawakal luar biasa. Masa saya nggak bisa,” ;-)

“Saya enggak boleh jatuh, dan saya harus move on. (Y) Kemudian setelah di switch on, langsung wuushh,”

Yupzz, (U) perceraian dengan Ahmad Dhani memang seakan membuka jalan Maia untuk bisa sukses dengan kariernya (Selalu ada hikmah di balik setiap masalah). (H) Dhani sendiri memang pernah menyatakan jika dirinya hanya ingin Maia bertindak sebagai istri dan ibu rumah tangga, ;-) bukan wanita karier.

Maia : “Salah satu faktor aku cerai dari Mas Dhani adalah Maia tidak boleh kerja. :-S Hello… hari gini Kartini abad sekarang disuruh berhenti kerja,”

Dhani : “Seorang ibu tidak boleh dibatasi dalam waktu ruang dan waktu apa pun. (Y) Kita sudah sepakat ruang dan waktu harus tepat dan tidak benar saya melarang anak-anak untuk ketemu dengan ibunya. (H) Saya sudah menghendaki dari awal agar (L) Maia mengurus anak-anak tidak usah bekerja,”

#ehmmm… kalo Mulan Jameela khan juga istri yaa.. kenapa justru pontang-panting cari kerjaan???? #cumannanya…