Blog Marissa Haque Curhat Payudara Vina Memes

Kasus Marisa Haque Vina Panduwinata MemesBlog Marissa Haque Curhat Payudara Vina Panduwinata dan Memes (~) lagi heboh jadi bahan berita di situs jejaring sosial twitter maupun dunia internet.

Gosip Marissa Haque Cemburu :-[ pada Mama Ina dan Memes Adie MS ini sendiri sudah menyebar luas..

Artis dan tokoh politik Marissa Grace Haque (F) lagi heboh diperbincangkan banyak publik karena tulisan di sebuah blog :-$ yang berkesan mengkritisi cara berpakaian Vina Panduwinata dan Memes Adie MS yang mengumbar aurat, dengan sebutan “Sedekah Payudara”. :-P

Selain itu, juga curhatan soal ketidaknyamanan melihat kedekatan Mama Ina (L) dengan sang suami di sebuah acara Music Odyssey of Addie MS.

Kecemburuan :-[ ibu dari Isabella Muliawati Fawzi (Bella) dan Marsha Chikita Fawzi (Kiki) ini sendiri bahkan secara blak-blakan dituangkan dalam website pribadi di alamat : (E)

marissahaque.blogdetik.com/2010/08/09/ujian-cintaku-pada-ikang-melalui-vina-panduwinata-christine-panjaitan-marissa-haque/

….. (selengkapnya kunjungi aja blog nya langsung..)

Sayangnya, belom ada konfirmasi soal postingan bernada “menyerang” ini. (H)

Tapi, dalam account twitter (~) milik Isabella Fawzi, putri Icha-Ikang, dara berambut panjang itu menyesali adanya berita yang muncul akibat tulisan di blog ibunya. Permintaan maaf ini seakan-akan membenarkan (I) jika tulisan itu benar-benar ditulis ibunya.

“Kepada teman”, Bella memohon maaf yg sebesar-besarnya ats beredarnya berita yg krg enak dr blog ibu sy… I really” sorry…”

“@ThinkWL saya kurang tau juga… Tanya ibu saya aja, sy takut salah ngomong,”

Hmm, semoga aja dee Kasus Marissa Haque Cemburu pada Memes dan Vina Panduwinata ini segera terklarifikasi. :-D Biar ga’ makin mbulet kabar burungnya.

Chee-U .^_^.