Blog Raditya Dika

Radityadika.comBlog Raditya Dika lagi jadi pusat perhatian (H) karena di hack oleh penggemar berat Sherina Munaf yang notabene pacar si Radit. 8O

Situs Radityadika.com sendiri sempet terpampang dengan foto Sherina (P) dan pesan yang didedikasikan buat sang idol. Beruntung, sang hacker udah minta maaf :-) dan mengembalikan website itu seperti sedia kala.

Buat fans Kambing Jantan, jangan heran kalo senin, 10 Mei 2010 pagi, (O) ada yang aneh dengan website si Radit.

Yupzz, ada yang lagi nge hack situs penulis konyol ini :-[ dengan memampang foto Sinna Sherina Munaf dengan tambahan tulisan berisi kekaguman pada sang idola.

Knocked..Knocked..Knocked (H)

Just wanna say “hello” to your girlfriend and my Idol Sherina (F)

Hanya tidak tahu bagaimana menyampaikan salamQ selain dengan cara ini
Kami tidak merusak, :-P hanya “menambahkan” ;)

Kindly regard

r0ll0v3r (L)

thx to RZLHoliC, SpongeJokeSquarePant, Cyberkid, MbahJenggot (*)
Dedicated to Sherina Munaf, My lovely idol

Gitu, bunyi pesan yang didedikasikan buat (8) pelantun lagu Geregetan ini.

Memang ga’ ada kata-kata menghujat :-[ ataupun menjelek-jelekkan penulis yang batal jadi penulis skenario Menculik Miyabi. Cuman, lewat account twitternya, Dika pun mempertanyakan siapa sosok sang hacker, sekitar pukul 09.00 WIB. (O)

“Okay.. Ini siapa yang ngehack blog gue ya..” :-S

Sang pacar pun, juga mengupdate akun twitternya dengan meminta sang penggemar berat :-$ untuk tidak menggangu situs milik kekasihnya.

“Buat fans gw yg mengganti konten blog @radityadika (alias ngehack), :-( tolong bgt, byk cara lain yg lbh baik utk tunjukan apresiasimu.”

“Gw ga enak kalau caranya seperti itu. ;-) Jd please kembalikan konten blognya @radityadika ke semula ya. Thanks before.”

Beruntung, ga’ sampai seharian, situs Radityadika.com sudah bisa diakses lagi, (Y) karena si “r0ll0v3r”, udah minta maaf lewat email dan menjelaskan maksud serta tujuannya.

Semoga Blog Raditya Dika : radityadika.com ga’ lagi kena masalah dee, :-D kacian para penggemar yang lagi nunggu update buku barunya, Marmut Merah Jambu (MMJ). ;-)

Chee-U .^_^.