Bopak Castello Jalani Tes DNA Karena Ragukan Anak

Berita selebritis kali ini bawa kabar soal (I) Bopak Castello Jalani Tes DNA Karena Ragukan Anak.

(F) Thalat Pasha Indrayana Bidwy memang sedikit diragukan Bopak sebagai darah dagingnya, lantaran :-S Faza lahir (19 Juni 2011) hanya berjarak satu bulan usai pernikahan Bopak dan Putri Mayangsari, :-$ yang digelar Mei 2011 silam.

Polemik Anak Putri Mayang Sari dan Bopak :-( akhirnya merembet ke persoalan tes DNA.

Bopak Kastello ingin membuktikan keraguannya terhadap Thalat Pasha :-S dengan melakukan tes DNA di Lembaga Eijkman, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jumat (28/3/2014). (K) Pengacaranya, Yanuar Saputra, pun memberikan konfirmasinya pada media.

“Hari ini bertempat di lembaga Eijkman, (H) Bopak telah menunjuk lembaga tersebut untuk tes DNA anaknya, Thalat Pasha Indrayana Bidwy yang lahir pada 19 Juni 2011,”

“Bopak sudah mengirim surat resmi kepada istrinya, (E) Putri agar Pasha diantar ke Lembaga Eijkman untuk tes DNA. Semua biaya ditanggung bopak,”

Sedangkan komedian bernama asli Indriyana Bidwy sendiri menyatakan (K) hanya ingin memantapkan hatinya. Dan apapun hasilnya nanti, ;-) Bopak akan tetap bertanggung jawab pada Faza.

“Sekarang alhamdulillah sehat, kita memang sudah siapkan 100 persen :-) karena sifatnya sensitif. Ini tidak melanggar moral, ini sesuatu yang bagus,”

“Sebenarnya tes DNA ini dalam rangka memenuhi panggilan hati Bopak. ;-) Apapun hasilnya nanti, Bopak akan menerima secara legowo,”

“Sekali saja, kita sudah melakukan sampel, ternyata darahnya bagus. Darah biru,” :-P