Bosan Jadi Penyanyi, Morgan Oey Serius Jadi Artis Sinetron dan Film

Berita artis terbaru bawa kabar soal (8) Bosan Jadi Penyanyi, Morgan Oey Serius Jadi Artis Sinetron dan Film.

(I) Jadi Aktor adalah dunia yang sedang diimpikan dan dicintai Morgan saat sekarang ini. Fokus dan terus belajar berakting :-) jadi tujuan sang jomblo ganteng.

Morgan Oey resmi keluar dari boyband SMASH (O) medio September 2013 lalu.

Sejak saat itu, (I) cowok keren satu ini berusaha keras menambahkan imej baru dibalik kepopulerannya sebagai Penyanyi. (8) Meski masih belum terjun ke dunia layar lebar, namun Morgan mengaku fokus pada dunia seni peran. (H)

“Karena gue dari awalnya itu nyanyi, (8) enggak bisa gue pungkiri, orang-orang mengenal gue sebagai penyanyi. Untuk itu sekarang gue pengin ada kesibukan baru, dunia yang gue cintai. (L) Gue pengin tahu, apa sih yang bisa gue raih,”

“Kalau nyanyi kan istilahnya gue udah pernah sampai di puncaknya. Kalau ini dimulai dari nol. ;-) Gue harus proses lagi, makanya berbagai genre film gue ambil, itu untuk mengasah kemampuan,”

“Nyanyi pending dulu, (H) sampai Tuhan kasih jalan lagi, sampai Tuhan kasih kesempatan lagi. Untuk sekarang gue fokus di sini, karena pengin puas. Kalau orang ngomong Morgan, pasti nyanyi. :-S Cuma sekarang kan fokus gue ke film. Tuhan yang menentukan semuanya, gue sekarang menjalaninya aja?,”

Duta Celestial Movies: I Love Hong Kong Movies ini sendiri :-) sudah mengasah kemampuan aktingnya, lewat judul sinetron berikut ini,

Cinta Cenat Cenut, Cinta Cenat Cenut 2, Cinta Cenat Cenut 3, Putih Abu-Abu, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, My Lovely Brother, Merpati Tak Pernah Ingkar Janji, Kau Yang Berasal Dari Bintang, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series 2.