Boys Before Flowers

Boys Before FlowersBoys Before Flowers adalah sinetron drama Korea yang paling ditunggu-tunggu saat ini sama penggemarnya di Indonesia. (F) Kalo biasanya masyarakat Indonesia lagi menanti-nanti sinetron Ramadhan, nah remaja putri (khususnya yg suka ama cowok ganteng Asia) pun bisa nonton sinetron yang asalnya dari manga Hana Yori Dango ini. ;-)

BBF adalah versi ke-3 dari komik Hana Yori Dango en ngelengkapin 2 versi sebelumnya yaitu Meteor Garden – Taiwan dan Hana Yori Dango – Jepang. (H)

Pemain Boys Before Flowers

Beda sama Meteor Garden dulu sempat booming mulai dari cara berpakaian, potongan rambut sampai mode fashion yang happening saat itu, :-D Emang agak susah pelafalan nama pemain Boys Before Flower, en kita lebih familiar ama tokoh-tokoh di Meteor Garden. :-$

Persamaan Nama Pemain Boys Before Flower vs Meteor Garden

  1. Geum Jan Di – San Chai
  2. Gu Joon Pyo – Tao Ming She
  3. Yoon Ji Hoo – Hua Ce Lei
  4. Kim Bum – Soo Yi Jung / Xi Men
  5. Song Woo Bin – Mei Chuo

Opini Seputar BBF

Mengenai tren BBF nggak sebooming Meteor Garden, mungkin karena jam tayang terlalu malam :-[ (eh kemaren malah nonton udah ganti jam tayang sore). Karena diadaptasi dari komik, cerita-ceritanya mungkin kita udah familiar sama versi MG kemaren. (*) Bisa jadi ini yang bikin penonton agak bosan kalau nggak diimbangi ama cowok-cowok gantengnya. :-)

Kalo diliat dari para pemain yang didominasi ama cowok ganteng, (L) nggak salah deh kalo emang sinetron drama ini dikhususkan untuk remaja putri. :-P Diperkuat lagi dengan kurang menariknya cewek-cewek pemain di BBF, mungkin untuk lebih menonjolkan image F4. (H)

Jadwal Nonton BBF

Indosiar mulai menayangkan sore hari. Mulai 27 Juli 2009, Boys Before Flowers akan diputar ulang dari episode 1 setiap Senin-Jumat pukul 15.30 WIB. (Y) Ini sedikit melegakan bagi remaja yang baru pulang sekolah ya, bisa langsung nonton deh nggak perlu tunggu sampe malem-malem, besoknya malah ngantuk di skul. :-P

Trus, yang udah nonton gimana donk? (D) Kalo yang udah nonton tayangan drama Korea ini di malam hari, masih bisa kok nonton kelanjutan episode 16 sampai kelar setiap Senin-Selasa, pukul 21.30 WIB. (O)

Sekian dulu dech intermezzo soal BBF, tungguin yach profil, gosip, video, ama ringtone-nya (lagi disiapin sich). ;-) So stay tune yach mengenai perkembangan Boys Over Flowers ini. :-)

Chee-U .^_^.