Bubar, Coboy Junior Punya Rencana Baru

Berita hari ini bakalan update soal (K) CJr Bubar, Coboy Junior Punya Rencana Baru di dunia entertainment.

(H) Kabar beredar, Coboy Junior Ganti Nama karena harus rombak personel, lantaran ada personel yang Solo Karier. Namun, hal ini masih jadi rahasia…. Sttt… ;-)

Konser Perpisahan Coboy Junior tinggal menghitung hari. (U) Namun, keempat personilnya mengaku sedih dengan keputusan ini,

Bastian : “Saya mendapatkan banyak pengalaman berkeliling Indonesia (Y) dan bertemu banyak Comate (penggemar) dari berbagai wilayah. Dan yang pasti sama dengan yang lainnya, ;-( saya juga sedih. Nggak mungkin saya senang melepas keluarga saya sendiri,”

Kiki : “Kita berempat mau ngucapin sebanyak-banyaknya. (L) Kita sayang banget sama kalian, sampai kita mau udahan saja kita memberikan sesuatu buat kalian. (F) Perasaan saya sendiri saat ini sedih, campur aduklah. Dua tahun kita bareng-bareng, tapi mau nggak mau harus ngelewatin fase ini,”

Aldi dan Iqbaal sendiri tidak banyak berkata-kata, dan hanya meminta do’a yang terbaik (I) dari seluruh penggemar.

Pattrick, founder dan produser Coboy Junior,  (K) menyatakan sudah mempersiapkan kejutan baru yang berasal dari ide-ide para jagoan cilik itu.

“Anak-anak ini udah beranjak remaja. :-D Sekarang mereka anak hebat yang punya ide luar biasa untuk didengarkan,”

“Ada sesuatu yang lebih hebat dari sekarang. (Y) Inilah yang terbaik untuk diberikan meski tidak sesuai keinginan,”

Dan saat dikonfirmasikan soal (I) Cita-Cita Aldi, Bastian, Kiky dan Iqbaal di balik karier meroket dunia hiburan ini, masing-masing punya jawaban tersendiri, (H) meski balik lagi, kesemuanya berharap bisa terus eksis di dunia musik,

Iqbaal : “Cita-cita jadi seorang penghafal Al-Quran. (Y) Semoga kita berempat sukses dunia akhirat,”

Bastian : “Kalau bicara cita-cita, Coboy Junior ini cita-cita saya.. Tapi doakan yang terbaik. Cita-cita masih dikejar. Kalau saya penginnya jadi pemain bola,” :-D

Kiky : “Mimpi saya berikutnya sepertinya masih berkecimpung di industri musik,” (8)

Aldy : “Dari dulu punya cita-cita untuk jadi arsitek. (H) Tapi ya nggak tahu, bisa jadi terus di musik”

“Kami minta doannya yang terbaik. (F) Dan konsernya sendiri akan menjadi konser yang luar biasa. Karena ini konser terakhir kami berempat,”