Bubu Raja Mohd Syazni Cucu Raja Selangor

Raja Mohammad Syazni Bubu SyahriniBerita Terbaru Bubu Raja Mohd Syazni Cucu Raja Selangor :-O langsung menghebohkan jagad entertainment tanah air, termasuk media gosip.

Bubu Syahrini (L) akhirnya mengungkapkan jati diri. Mulai dari Nama Asli Bubu, hingga statusnya yang masih keturunan darah biru alias Bangsawan. (Y)

Kedatangan Raja Mohammad Sazni (F) beberapa hari lalu ke Jakarta memang sudah menarik awak media untuk merapat.

Dan moment yang ditunggu pun tiba, (I) Konferensi Pers Syahrini dan Bubu akhirnya digelar, di Royal Hotel, Bogor, Minggu (13/5/2012) malam.

Bubu membantah :-[ pemberitaan media yang menyebut dirinya adalah Sammy Siagian, orang Bogor berdarah Batak.

“Saya dengar berita yang kurang enak.” :-(

“Saya dari malaysia. (I) Saya bukan orang Bogor atau Batak.”

“Apa yang kalian dengar semua ini tidak benar tentang berita yang tidak bagus,” :-(

Pria muda berusia 23 tahun itu (*) lantas menyatakan bahwa nama aslinya adalah Raja Mohammad Syazni, seorang keturunan bangsawan (L) keluarga Kerajaan Selangor.

“Saya keturunan Raja” (I)

“Saya :-) cucu Raja Selangor.”

“Nama saya Raja, jadi tak semua orang di Malaysia bisa pakai nama itu,” (Y)

Padahal :-$ pada Syahrini sebelumnya menyebut jika sang kekasih ada keturunan dari keluarga Kelantan. Lhaa.. ;-)

Pria plontos kelahiran 11 September 1989 ini juga memberikan (K) jawaban diplomatis pas media meminta klarifikasi soal pekerjaannya sebagai Pengusaha Berlian seperti yang digembar-gemborkan Rini Fatimah Zaelani. :-S

Bubu menyatakan jika masalah pekerjaan itu urusan pribadi (H) ga perlu semua orang tau, yang penting halal.

Cowok keren (H) dari lima bersaudara ini lahir dari ayah berdarah Malaysia bernama YM Raja Mohammad Rashid, yang bekerja sebagai Musisi di Dewan Bandaraya Kuala Lumpur (8) dan seorang ibu yang keturunan Yordania.

Pria yang disebut-sebut (L) pacar sewaan Syahrini ini sendiri sudah menyelesaikan kuliahnya di Management & Science University (MSU) (Persiaran Sukan, Shah Alam).

Raja Mohammad Sazni sendiri datang ke Jakarta :-) ditemani sang kakak, Raja Nor Zafirah, yang terlihat cantik mengenakan Jilbab. (F)

Hmm, kira-kira masih ada ga’ yach pemberitaan miring :-P soal Syahrini dan Raja Mohammad Syazni setelah ini. Kita tunggu ajah.

Chee-U .^_^.