Budi Klantink Meninggal Karena Overdosis Obat Pelangsing

Berat Badan turun 30 Kg, :-$ Budi Klantink Meninggal Karena Overdosis Obat Pelangsing.

Sosok Budi Klantink memang populer dengan badan bongsor (H) kala tampil dilayar kaca, namun ternyata, pria Surabaya ini terobsesi dengan tubuh kurus hingga mati-matian mengurangi bobot tubuhnya yang 105kg. :-$

Musisi jalanan asal kota Surabaya, Budiarto (I) , atau yang akrab dsiapa Budi Klantink meninggal dunia pada usia 30 tahun.

;-( Kematian bassists Band Klantink ini sendiri diperkirakan terjadi sekira pukul 04.00 WIB di rumah sakit Dr Ramelan Surabaya. Jenazah kemudian dimakamkan di TPU Keputih Surabaya pukul 12.30 WIB. (O)

Abu Amin, orangtua Budi Klantink yang (K) dikonfirmasi di rumah duka Jalan Joyoboyo, Wonokromo Surabaya, Sabtu, 5 September 2015 lalu menyatakan jika almarhum meninggal dunia :-( lantaran penyakit komplikasi yang timbul karena overdosis obat pelangsing.

“Sakit sejak 5 bulan lalu setelah sering minum obat pelangsing. :-S Sempat keluar masuk Rumah Sakit dua kali juga gara-gara itu.”

“Berat badannya memang bisa turun, :-( tapi kondisinya juga drop,”

Hal serupa pun (K) ditambahkan Yono, sahabat Budi, yang menyebut jika pria kelahiran 6 Juli 1980 ini sangat senang berat badannya berkurang sampai 30 kg, sehingga tetap mengkonsumsi obat pelangsing. :-(

“Teman-temannya sudah berulang kali memberikan nasihat :-[ untuk tidak mengonsumsi lagi. Tapi Budi tetap saja minum obat pelangsing.”

“Waktu kurus, dia senang sekali. :-$ Makanya dia nggak peduli meski jatuh sakit,”