Bukan Empat Mata Dicekal Karena Kangen Band

bukan empat mataGosip Bukan Empat Mata Dicekal Karena Kangen Band bukanlah berita selebritis belaka. Kabar ini memang benar terjadi. Bahkan Bukan Empat Mata bakal berhenti tayang mulai Sabtu, 13 Juni 2009 karena personel kangen band yang sempat jadi bintang tamu sempat keceplosan ngomong jorok alat kelamin pria saat acara live itu berlangsung. :-O

Marketing Public Relation Trans 7, Anita Wulandari, saat ditemui di Gedung Trans 7, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, menyayangkan pemberhentian sementara Bukan Empat Mata oleh KPI Pusat. Pasalnya, kesalahan bukan ada pada Tukul dan program, tetapi karena kesalahan bintang tamu yang tidak disengaja. :-(

“Kemarinan kita dapat surat dari KPI, kita sudah kirim surat kembali. Kita, minta ketemu sore tadi (10/6), tapi KPI tidak bisa. Intinya, kita mau ketemu dulu,”

“Ini kan, acara live ya kesalahannya karena ada yang ‘kepleset’. Kesalahan bukan pada Tukul. Sampai saat ini, Tukul belum tahu,”

Bukan Empat Mata :

Bukan Empat Mata

Anita Wulandari juga menambahkan kalo pihak Trans7 mengaku udah punya acara pengganti Bukan Empat Mata jika benar tayangan humor ini bakal distop. :-S

“Setiap program pasti sudah ada alternatifnya. Tapi, saya ingin klarifikasi masalah ini dulu. Tapi saya punya keyakinan kalau ‘Bukan Empat Mata’ tidak akan dihentikan tayang mulai 13 Juni mendatang. Pihak kami masih mengusahakan melakukan pertemuan dengan KPI. Mungkin saya baru bisa ngomong besok,”

“Padahal kalau format acara ‘Bukan Empat Mata’ bisa dilihat sendiri sudah berbeda format dari Empat Mata yang dihentikan tayang oleh KPI. Perbedaanya sampai 80 persen. Bisa dilihat sendiri, dulu tegurannya cium pipi, pegang-pegang bintang tamu, sekarang sudah tidak ada,”

Bukan Empat Mata Trans7 Dicekal :

Bukan Empat Mata Trans7 Dicekal

Tukul sendiri saat dikonfirmasi mengaku ikhlas dan ga’ kecewa ‘n ga’ ingin menyalahkan band yang baru aja ngeluarin Buku Kangen Band yang melontarkan kata-kata alat kelamin pria di acara ‘Bukan Empat Mata’. Pelawak asal Semarang itu juga menolak anggapan diskriminasi karena ada acara musik di tv lain yagng presenternya juga menyebut alat kelamin pria tapi bebas sanksi. (H)

“Saya ngikutin aja apa keputusan KPI, nggak kecewa, ikhlas saja. Saya pokoknya nurut saja sama KPI,”

“Saya ga’ nyalahin Kangen Band. Itu sih latah saja kok,”

“Soal diskriminasi, Ah nggak ah, biarkan nanti masyarakat yang menilai, masyarakat kita sudah cerdas kok,”

Kangen Band di Bukan Empat Mata :

Kangen Band di Bukan Empat Mata

Manajer Kangen Band, Lana yang dikonfirmasi gosip artis soal Pencekalan Bukan Empat Mata Karena Kangen Band mengakui hal ini. Bahkan, pihak Kangen Band Juminten bakal segera meminta maaf pada Trans 7. ;-(

“Iyah, iyah kita hari ini akan minta maaf ke Trans 7. Kita juga udah terima pemberitahuan dari pihak KPI maupun Trans 7 soal kesalahan yang dibuat oleh personel Kangen Band. Tapi omongan itu bukan kesengajaan, cuma latah saja kok.”

Stt.. website resmi kangen band bukan di www.kangen band.com lho ;-)

Chee-U .^_^.

  • http://jeri27.blogspot.com Baru Tahu

    Kacian dg mas tukul klo sampe acarany di stop lg. Jd yg ke 2x.
    pdahal bukan salahny dy.

  • tukul

    kangen band puaraaahhh!!! :-P

  • http://blogadvintro.blogspot.com advintro

    ditambahi ‘bukan’ saja masih diincer, apa ada dendam pribadi ya

  • haniey

    aku suka n sayang bangat sama kumpulan kangen band………lagunya top2 bangat

  • i’m no king

    lo…kok jadi gini akhirnya..trus gimana ni?

  • mendhez

    namanya jg latah bapak2 KPI.. :-(
    gto z kok repot pak… (K) (K) (K)
    slama ini kan B4M udh ngrubah format..maw pa lg seeh??? :-(
    ne pst da yg sirik neeh??? coz B4M kan slh 1 tygn terfavorit :-P :-P :-P :-P :-P jgn takut team B4M..aQ mendukungmu. (Y) (Y) (Y)

  • anje

    munafik bgt ce………..orang2 yang mencekal.kn bs di kasih peringatan.klo gitu caranya seni di indonesia ga akan bisa maju

  • Thyna Khardoufa

    Namanya jg latah,jd spontan kta-kta yg keluar dri mulut,ms cm krna keceplosan acra Bukan 4 Mata diberhentiin lagi,itu nmnya ga fair.Bwt Mas Tukul sabar aj y..!

  • Thyna Khardoufa

    Gw brhrp Acra Bukan 4 Mata ttp eksis pe kpnpun,coz Gw suka sm acrany,lucu bgt,prsntrny(Mas Tukul)&co prsntrny(Vega) top&lucu abi..s (Y) (Y) (Y) :-D :-D :-D .Kpn Bukan 4 Mata road show di Bandar Lampung?

  • Tea

    ;-( emang KPI selalu aja cari kesalahan2 bukan empat mata, padahal masih banyak acara lain yang perlu dihentikan……

  • Yulia

    wAhhhhhh…….
    Kangen Band pareah th….
    Masa gara2 tu acara TV nya distop sEh????
    Pertimbangkan lage dUnk!!!!!!!

  • John

    Maksud KPI sih bagus, bener2 ingin membuat tayangan televisi kita suci. cuman KPI juga perlu kejernihan berpikir dalam memutuskan sanksi, karena kesalahan itu bukan berasal dari penyelenggara acara tapi bintang tamunya. Pun begitu tidak ada unsur kesengajaan tapi karena LATAH. ya.. siapa sih yang bisa ngerem orang latah.?????

  • theastuty

    Bpk2 n Ibu2 KPI, berbaik hati laaah …..lihat dr mana dulu kesalahannya khan bukan faktor di sengaja, yaaaa khannnnnn…B4M, terus maju pantang mundur….

  • lisa

    Ya biar bisa mawas diri gitu.. ngga pantes gitu selalu menghina orang karena tampangnya : ….. bila mungkin jangan tayang lagi….. ;-) ;-)

  • aries

    gak ada yagn seeeeempurna didunia ini, karena manusia tempat salah dan dosa, biar Alloh yang menntukan salah atau benar acara bukan 4 mata, jangan menghakimi orang seperti itu, toh semua bisa dibicarakan, kasih peringatan kalo ternyata salah, jangan langsung cekal….ksihan mas tukul khan,?hahaha
    pepe…mimir…saasaa :-D

  • dewik

    TenaNg ja mZ TUKuL……. :-)
    gk Usah Khawatir B4M pZti ndAk jd D ceKal……. :-D :-D
    seMan9at yAw mZ…… smangaT………….. (Y) (Y) (Y)

  • dexter

    mas tukul jngn dong jngn ga tayang lg..

  • james

    itu kan bkan slh mas tukul….

  • james

    mas tukul i love u….berjuang trus (Y)

  • ides

    yang benar pasti menang
    yang swalah pasti kalah
    pada intinya semua nya itu tidak di sengaja
    tapi sebagai kita org beragama kita harus minta maaf
    dan berjiwa besar.
    terimakasih

  • .lll.

    kan udah dpringatin dulu 4mata.. Smua ksalahan pd acara tsbt ya jelas yg tanggung jwb ya acara itu jg lah..

  • aiiu

    Yah,,, bagi bukan empat mata :-)
    nyantai aja,kan kesalahan ada di personil kangen
    trus bagi personil kangen kalo ngomong ya harus agak sedikit hati” ;-)
    :-S

  • ade

    maz tukul emng g ad matinya………………..
    salut dah buat mz tukul
    oya mz lama2 d perhatiin mz tukul udah mirip ky orang beneran deh :-P

  • Johanes gendut

    Ak cedih gara-gara itu khilangan bam

  • eLiss

    ah gara-gara dia masak sekarang empat mata gak ada dasar jangan gtu donxx :-) :-D tapi aq sport terus dah buat mas tukul

  • nurul

    kacian yah m tukul….
    g slah malah acranya yng di cekal sgala/di stop pula…
    kangen band emang parah???????

  • shelia

    Yahhh ,,, :-(

    tolong dong Kangen Bandd .. ngomongnya di ayak dulu.. kecewa gue ma Kangen Band !!

  • iary

    kasian mas tukul….semoga aja pihak kangen band dapat merubah semuanya dengan baik….biar mulai disukai

  • tasya tasyi

    sabar mas tukull .. we love you .. pemirsa ,, pe..mir..sa,.. (Y)

  • sisi sasa

    cinta gue cuma buat mas tukul seorang .. dya host tergokil selama ini … setelah olga syahputra tentunya .. keyenzz .. (L)

  • Pingback: KPI Tegur 4 Reality Show | Oktavita.Com

  • galih

    masa kepeleset ngomong aja bikin runyem gini sih?
    KPI jangan lebay deh..

  • http://kotakmerahgue.blogspot.com dotta.dying

    buseett…
    lgian sih kangen band latah sampe segitu joroknya.MALU DEH TUH :-O
    yooy.. padahal B4M lucu tuh acaranyaa. hehehee

  • fiki

    yah…mas tukul tu kan asik…gw aj nonton yuh tiap malem…
    mudah2an b4m ttep tayang!

  • nugroho

    (H) pakailah kacamata untuk melihatnya biar jelas kasih lensa mikroskop……main cekal aja ya yang bikin virus apaan dulu… kaya orde baru… lha wong yang pakaian seksi aja ga di cekal…

  • Pingback: Syarat Bukan Empat Mata Tayang Lagi | Oktavita.Com

  • selfii and tian

    aduuuuwwwww…..
    ojaannn!!

    ada ada ajj nii om tukull…
    udaa laa tenang ajj masyarakat juga udah tau qlo ntu cuman latahh…

    dont minderr yiee,,,
    b4m ttep paling cihuiii

    dont worryy(y)

  • love tukul

    Waduhh..lain kali trans 7 harus selektif pilih bintang tamu yg baik,beretika,tau sopan santun,
    Dan tau cara berkelakuan baik.minimal dari backgroundnya aja kelihatankan.bisa dipelajari.
    Syangkan gara2 mungkin ngundang bintang tamu yg gak begitu penting malah jadi blunder.
    Mendinglah klo ngundang band yg berkelas.kayanya masih banyak bgt deh band berkualitas yg jauh lebih baik drpada………

    Maju terus BEM..viva tukul

  • amsari

    Makanya mas tukul harus ngomongnya hrus hati2 dan jga prilakunya jagn sembrono dgn si vega yaa. :-O

  • http://rahmanq.blogspot.com rahman

    Hanya mau klarifikasi (buat mas amsari).

    Kesalahannya ada di bintang tamunya,jangan bawa-bawa host atau programnya.Kasian lho…

    Buat mas tukul…(dan team Bukan 4 mata)
    Maju terus pantang mundur…!
    (L)
    :-D

  • samantha

    sabar mas tuqul, biasalah kalo orang sukses banyak yg sirik, salah dikit aja digede gede in, takut banyak yg ngikut, padahal gak sengaja dan dan dah minta maaf lagi tapi biasalah org suka sok pada suci jadi bener mas tuq ikhlas aja , smoga mas tuq makin bijaksana dan tambah lucu…. sabar ya mas….

  • dani

    :-[
    msk cm gr2 ngomong itu doang……….
    parah x

  • hendro

    ini pasti ad yg punya niat untuk nutupin ,,,,,progarm acara bukan empat mata

  • Pingback: Kangen Band Bubar ? | Oktavita.Com

  • Pingback: Acara Ramadhan SKS, Dahsyatnya Sahur, B4M, OVJ Dikritik MUI | Oktavita.Com

  • FIA

    HALLO KANGEN BAND….. apa kabar? mudah -mudahan sehat semua ya … kapan nih … ke Blitar. kutunggu lho…! :-P

  • dani

    hadapi aj dengan seyuman mas….
    toh nggk d sengaja kn…..
    :-)
    masyarakat bisa menilai qo…… (Y)

  • eric

    ynk pntnk kembhali qe laptoooooooooooooop
    ;-)

  • pasukan

    buat …… jngan trlalu brlbih lbhan donk klo bri sanksi…. lhat dlu mslh na spa yng slah. kshan pra fans BEM lau ampk gak d tyngkn lg. :-S

  • andri

    Bukan 4 Mata Live Lagi donggg ;-(