Bukan Istri Muda Roy Marten, Dini Indriani Syafira Teman Gaul Krisna Murti

Jan 2 2017

Bukan Istri Muda Roy Marten, Dini Indriani Syafira Teman Gaul Krisna Murti (K) menjadi jawaban atas kasak kusuk Skandal Roy Marten yang belakangan memanas (H) di banyak media gosip artis.

Atas kasus inipula lah kasak kusuk soal Roy Anna Maria Cerai (U) berkembang jadi tanda tanya di masyarakat luas.

Diawali dengan peredaran (P) foto kebersamaan Roy dengan seorang gadis belia, yang diunggah di media sosial dengan caption yang ‘mesra’, dugaan perselingkuhan artis senior berusia 64 tahun inipun menghebohkan publik. :-O

roy martin dini

diny andriani

Memilih mengacuhkan di awal pemberitaan, :-S Roy Marten akhirnya menggelar jumpa pers saat tudingan selingkuh berubah memanas :-$ dengan kabar tergelarnya ‘pernikahan’.

Ditemani sang putra, Mahesa Gibran, Roy pun mengklarifikasi (K) sosok Dini Indriani dengan menggandeng pengacara Krisna Murti, pria dibalik perkenalannya dengan sang gadis muda.

“Kenal :-S tapi saya nggak tahu itu (foto mesra -red) karena saya (dan Dini) nggak ada apa-apa memang. (H) Hahaha… saya nggak komentar (soal ucapan nikah), saya nggak tahu itu apa.” :-$

“(Dini) Teman gaulnya mas Krisna.” (F)

“Ya di sini ada pertemuan, sering kita ngobrol di sini. (K) Sebulan yang lalu. Itu foto-foto kan sebulan yang lalu. Kita (bertemu) tiga empat kali. Itu biasa banget (P) foto-foto seperti itu.”

Krisna Murti, yang juga mantan suami Regina Andriane Saputri, lantas mengungkapkan konfirmasinya (K) perihal sosok Dini yang diakui hanyalah fans berat suami Anna Maria tersebut.

“Hari ini agenda kita mengklarifikasi daripada pemberitaan media yang ada. (H) Yang berkembang bahwa Mas Roy telah melakukan pernikahan dengan Dini. Kenapa saya bisa di sini? :-) Karena Dini adalah teman saya.”

“Jadi kalau hari-hari, saya dengan Mas Roy sering komunikasi. (T) Nah, kita sering ngumpul-ngumpul di sini dengan mas Roy kalo lagi nggak sibuk. Nah, termasuk Dini juga suka nongkrong di sini. (D) Kalau kebiasaan kita di sini, ngobrol sampai selesai dan kita selfie-selfie,”

“Terakhir bahwa ada pemberitaan (P) loh kok tentang selfie-selfie di posting. Saya juga kaget. Tapi saya coba hubungi Dini. ‘Din maksudnya apa?’ :-S Sekali lagi bahwa Dini ini tidak punya maksud apa-apa. Dini anak yang baik.”

“Artinya gini, Dini ini kan bukan artis. Dia teman saya. :-) Nah, dalam perjalanan saya kenalkan. Wih, ini ada mas Roy (kata Dini). Ya saya kenalkan. ‘Waduh, ini saya ngefans banget sama mas Roy, selfie-selfie nih (kata Dini)’,” (P)

“Dan kejadian kayak gini, :-$ saya kan juga nggak nyaman terhadapMas Roy dan keluarganya. Udah lah hari ini kita klarifikasi. Ya kita klarifikasi lah semuanya biar mas Roy Marten dan keluarga jadi nyaman. (I) Yuk ikut datang (ajak Dini). Duh tapi aku nggak enak’ kata dia. ‘Keluarga saya jadi nggak enak juga sama mas Roy’ dia bilang,”

“Dia kan memang bukan artis. Saya juga nggak tahu dia kerja di mana. :-S Jadi teman gaul saja”

“Semalem dia ada kirim (video) ke saya. (K) Dia bilang dia klarifikasi.”

“Dia juga sudah punya calon suami. Justru calon suaminya marah-marah :-S kondisinya sekarang. Atas pemberitaan ini, calon suaminya malah kayak gimana gitu. Saya sudah jelasin juga ke calon suaminya nggak ada apa-apa.” :-)

———————————————————————————————–

Assalamualaikum wr.wb

Nama saya Dini Indriani, saya di sini akan klarifikasikan masalah saya dengan Pak Roy Marten yang ada di media elektronik maupun di media sosial. Bahwa saya dengan Pak Roy Marten tidak ada hubungan apapun dan tidak pernah ada terjadinya pernikahan antara saya dengan Pak Roy Marten

Saya sudah mempunyai calon suami dan saya adalah teman dari Pak Krisna. Saya memohon maaf kepada keluarga Pak Roy Marten dan keluarga besar saya

Saya sangat menyayangkan sekali dengan kebohongan berita tentang diri saya di media elektronik dan media sosial. Saya harap dengan saya memberikan klarifikasi ini semua masalah saya dengan Pak Roy Marten bisa selesai.

Sekian dan terima kasih

————————————————————————————————–