Bukan PSK, Anggita Sari Sebut Pekerjaannya Model Bookingan

Bantahan soal Bukan PSK, Anggita Sari Sebut Pekerjaannya Model Bookingan :-$ menjadi klarifikasi yang dibawa Artis AS.

Sebelumnya, (K) Anggita memang membenarkan bahwa dirinya dalah model yang ditangkap polisi Surabaya, kala sedang berada dihotel untuk bertransaksi “jual diri”… (W)

Pengakuan jujur soal profesi prostitusi Artis yang selama ini dilakoni Anggita Sari memang cukup mengejutkan. :-O Namun, ibu 2 anak ini justru mengklarifikasi (K) sebutan profesi yang belakangan marak menjadi skandal selebritis ini.

“Gue bukan PSK. Ini namanya pekerjaan dan gue dibayar. Nggak sama semuanya gue mau,” :-S

“Bukan PSK, tapi Model bookingan kali ya,” ;-)

Sarjana dari Universitas Bina Nusantara inipun juga kembali menegaskan (F) tarifnya bukan 8 juta seperti yang beredar selama ini, lantaran tak ingin dianggap murahan.

“Karena orang banyak yang nanya dan nggak percaya masa gue Rp 8 juta, :-$ dan gue udah males nutupin atau jaga image kayak model lain,”

“Emang 8 juta itu DP gue. (Tarifnya) 20 Juta sekali main,” (I)

“Pernah sama Freddy Budiman. Nggak simpanan sih, pacar biasa aja. :-) Gue nggak jadiin itu buat mata pencaharian gue sih. Gue kan juga punya pacar yang biayain, tapi kan nggak biayain yang mewah semewah simpenan,” (H)