Bukan Suami Istri, Indra Brugman Hanya Patner Bisnis Soraya

Bukan Suami Istri, Indra Brugman Hanya Patner Bisnis Soraya :-O langsung menggemparkan dunia gosip kekinian.

:-( Berita Nikah Palsu Indra Soraya pun menyebar luas lantaran satu pihak mengakui perkawinan, pihak lainnya malah membantah… :-$

Soraya Abdullah menyatakan (K) dirinya sudah menggelar akad nikah dan resmi menjadi istri Indra Brugman. Namun, sang cowok ganteng yang sudah resmi menjadi suaminya tersebut :-S dengan keras melarang Aya untuk berbagi informasi perihal tanggal pernikahan mereka.

Tak dinyana, Indra Bruggman justru membantah :-[ pernyataan Soraya dan menyebut hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja.

“Belum ada apa-apa sih, :-S saya sama Ukhti Soraya memang ada hubungan kerja, kebetulan dia buka travel.”

Pernyataan ini jelas menimbulkan dampak buruk bagi Soraya Abdullah, :-$ lantaran muncul gosip perihal “issue pernikahan palsu demi sensasi bisnis”. Ditambah lagi, cowok ganteng satu ini enggan membahas soal perkawinan dan memilih untuk :-S melempar kembali pertanyaan media yang mencoba mengklarifikasi pernyataan Soraya Abdullah perihal akad nikah, lamaran hingga rencana bulan madu.

“Waduh, saya nggak mau bicara gitu-gituan. :-$ Nanti saja dulu,”

“Makanya saya bingung kok ada berita pernikahan, dari mana. :-( Saya memang dekat (dengan Soraya) ya seperti layaknya sahabat.”

“Tidak ada yang perlu saya klarifikasi, kalau memang ada ucapan di luar sana, :-[ silahkan tanya langsung pada yang bersangkutan,“