Bukti Ben Lakukan KDRT, Diungkap Marshanda

Bukti Ben Lakukan KDRT, Diungkap Marshanda :-O saat memberi pengakuan berita fakta adanya Kekerasan yang dialaminya.

(K) Gosip adanya Kasus Penganiayaan Ben dan Marshanda yang sempat tersebar, kini dimunculkan kebenarannya usai adanya pembeberan dari pihak Ben (U) soal Perselingkuhan Marshanda dengan Musisi R.

Marshanda kini mengungkap fakta kelam :-$ dalam rumah tangganya yang selama ini disimpan rapat.

(K) Diakui, pengakuan adanya KDRT terpaksa diungkapkan ke publik lantaram tak ingin selalu dipojokkan :-( dalam kasus perceraiannya dan justru jadi pihak yang selalu disalahkan.

“Aku punya bukti, (P) berupa foto kaki yang kepentok pas jatuh itu dan bukti pembicaraan Ben di email dengan seseorang yang menyatakan kalau dia melakukan hal tersebut kepadaku,” (~)

“Ada bukti di chat BBM (BlackBerry Messenger) (E) yang dia di sini intinya setelah dorong aku malam itu, dia berangkat ke Bintaro. Tiga hari kemudian di BBM aku panjang lebar minta maaf. :-S Intinya dia menyatakan penyesalannya. Ini bukti nyata kalau dia benar-benar melakukan itu (kdrt),”

“Dia tulis BBM (BlackBerry Messenger) isinya, (K) dia bilang aku gagal dalam ujian ini, aku sakit. Maafkan luka di tubuh dan di hatimu, ampuni aku dalam hatimu walaupun aku tak pantas lagi berada di sisimu. :-S Aku termakan setan sesaat dan aku tidak pantas berada di dekat Sienna,”

“Ini adalah bukti yang selama ini aku jaga karena aku berpikir enggak ada gunanya diungkapkan. :-S Tapi, kalau terus-terusan didiemin, :-$ jadinya aku seperti dimanfaatin banget jadi kayak terus dilecehkan,”