Bukti Pernikahan Cita Citata dan Ijonk Galih Purnama, Penjual Gorden

Berita selebritis dihebohkan dengan (~) Fakta Surat Nikah Bukti Pernikahan Cita Citata dan Ijonk Galih Purnama, Penjual Gorden.

:-O Cita Cita Sudah Menikah memang jadi kabar menggegerkan dunia infotainment di saat karier sang dara mulai melejit. 8O

Pelantun Lagu Sakitnya Tuh Disini :-O terkuak masa lalunya.

8O Sebuah fakta mengejutkan terbongkar media infotainment. Cita Citata sudah menikah dan belum bercerai hingga saat ini.. saat kariernya melonjak dan rumors digelarnya pernikahan dengan Ivan Gunawan. :-S

Pihak keluarga Cita sendiri kala dikonfirmasi :-[ membantah adanya kabar perkawinan tersebut. Yuya, kakak ke empat Cita hanya menyebut (K) jika sang adik pernah bertunangan namun bubar jalan sebelum ke pelaminan.

Namun, hal berbeda justru diungkap pihak keluarga Ijonk alias Galih Purnama, (K) yang menyatakan memang ada pernikahan yang harmonis hanya hitungan bulan namun belum resmi bercerai :-S hingga saat ini. Ditambahkan pihak keluarga, Cita dan Ijonk sebelumnya berpacaran lama (F) sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Saat berstatus sebagai suami Cita Citata, Ijonk sempat bekerja sebagai penjual gorden (I) hingga merantau sampai ke Padang.

Pernyataan ini diperkuat oleh keterangan (E) dari Mulhat HS, Kepala KUA Bojongloa Kaler Kota Bandung, yang membenarkan adanya pernikahan dengan mas kawin emas 5 gram dan alat sholat tersebut. (G)

“Galih Purnama telah melangsungkan pernikahan (L) dengan saudari Cita Rahayu yang beralamat di Jalan Situgunting. ”

“Dan dia belum bercerai, :-S karena kalau memang dia sudah bercerai, itu dari Pengadilan biasanya ditembuskan ke KUA, tembusan tentang telah terjadi perceraian. Tapi di sini dalam surat keterangan masih kosong” (H)

Pun dengan Pengadilan Agama Antapani, (K) yang diwakili Abdul Ghafar Muhtadi, Kasubag Umum PA Antapani Bandung, yang menyatakan belum ada perceraian antara Cita dan Ijonk.

“Bisa dipastikan bahwa Cita Rahayu dan Galih Purnama belum ada data cerai.” (I)