Bukti Pernikahan Jessica Iskandar Digugat Ludwig Franz Yang Mengaku Tidak Menikah

Bukti Pernikahan Jessica Iskandar Digugat Ludwig Franz Yang Mengaku Tidak Menikah :-O jadi kabar gosip heboh terbaru.

Misteri Jessica Iskandar Nikah Palsu (W) pun menyebar luas di banyak media, tanpa mendapat klarifikasi apapun dari pihak Jedar.

Perkawinan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz terpampang nyata dalam bukti (~) yang dirilis di media massa.

Surat Keterangan Nikah (E) yang menyatakan adanya pemberkatan pada 11 Desember 2013 di Jakarta, menjadi satu-satunya bukti ibu El Barack Alexander ini pernah menikah. :-S Lantaran sama sekali tidak ada pengakuan dari sang selebritis, apalagi foto pernikahan.

Namun nyatanya, :-O 13 Oktober 2014, Ludwig yang disebut-sebut sebagai Suami Jessica Iskandar, justru meradang :-[ dan mengajukan gugatan pembatalan surat nikah yang dikeluarkan Gereja dan Catatan Sipil, karena Bangsawan Jerman ini tidak sekalipun :-[ pernah melakukan pernikahan dengan Jessica Iskandar.

Berikut, keterangan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ?Made Sutrisna SH. M. Hum :

“Lagi-lagi adalah kita baca dalilnya gugatan penggugat (~) katanya bahwa perkawinan itu tidak pernah ada kok tiba-tiba keluar ?akte perkawinan, :-S kan perkawinan sampai dikeluarkan akte catatan sipil sebelumnya harus ada perkawinan menurut agamanya masing-masing,”

“Nah itulah penggugat perkawinan secara agama tidak ada, :-$ kok ada keluar akte catatan sipil, perkawinan inilah itulah,”

Sementara pihak Catatan Sipil diwakili Kabid Pencatatan Sipil, Erik P Sinurat, (I) mengaku siap menjalani persidangan lantaran punya bukti tertulis.

“Surat pemberkatan nikah agama, :-S ada KK (Kartu Keluarga), surat pengantar dari kelurahan, KTP. Dokumen-dokumen nikah mereka kita akan bawa, (E) Pemberkatan di Jakarta di Gereja Yesus Sejati itu,”

Pihak Gereja pun menyatakan sudah mendapatkan surat panggilan dari Pengadilan (~) lantaran mengeluarkan akta nikah yang dibantah Ludwig,

“Kami sudah dapat panggilan dari pengadilan, tapi kami belum mau berkomentar. :-) Lagi dipelajari terlebih dahulu,”