Bukti Talak BBM Ustad Aswan dan Rima Idris, Yang Menikah Sejak September 2011

Bukti Talak BBM Ustad Aswan dan Rima Idris, Yang Menikah Sejak September 2011 (~) dibawa pihak RP untuk menyangkal jumpa pers Aswan.

Pernikahan Siri dan Perceraian Aswan dan Rima memang sudah diakui kedua belah pihak. (F) Namun, persoalan talak yang menjadikan keduanya tak lagi berstatus suami istri, :-$ masih misterius.

“Benar telah terjadi pernikahan dengan RP atau Rima. Benar juga telah terjadi talak, dan tidak ada lewat BBM. Itu resmi saya sampaikan langsung. Benar anak itu anak saya. Insya allah saya akan tanggung jawab dunia akhirat,”

(K) Klarifikasi Aswan Faisal di muka media hari Rabu malam lalu membuat Rima Purnama Dewi alias Rima Idris gerah. :-[

Tak merasa pernah ditalak secara langsung oleh suami Ibu Sherly tersebut, (K) Rima pun mengungkapkan bukti ‘jatuh talak lewat BBM’ yang terjadi ditengah pernikahan sirinya. (U) Keduanya bercerai lantaran putra Ummi Tattu tersebut menyatakan jatuh talak jika bulan depan (medio April – Mei 2014) mereka tidak menikah resmi.

Jika BBM Talak ini dibantah, lalu bagaimana mereka bercerai bila tak pernah ada ucapan talak langsung? :-S

“Saya kalau berbicara Insya Allah tidak berbohong. (K) Saya punya bukti (talak di BBM). Alhamdulillah HP ini, saya tidak pernah jual, mungkin ini sudah jalan Allah”

“Pada bulan Maret (2014) ketika beliau 5 bulan sudah nggak jenguk anaknya, :-[ saya kecewa. Terus saya BBM, ‘Tolong kamu datang saya ingin bicara sama kamu, saya tidak sanggup menjalani rumah tangga ini digantung tanpa kepastian,

“Dia (Aswan) minta kasih waktu satu bulan (O) ‘Kalau saya belum menepati janji (dinikahi resmi) sampai bulan depan talak saya sudah jatuh’.”

“Lalu sebulan kemudian saya BBM, (~) ‘Papa talaknya sudah jatuh ya karena tidak ada keinginan dari Papa mempertahankan saya. Saya mohon maaf lahir batin,

“Beliau malah membahas hal lain, :-[ ‘Papa masih syuting di Puncak bun, lagi kejar tayang, Papa aja nginap disini karena jam 10-an sudah siap-siap lagi, maafin,