Buku Angel Lelga Akan Bahas Soal Suami dan Anak

Acara Satu Jam Lebih Dekat Angel Lelga membuka gosip baru soal (K) Buku Angel Lelga Akan Bahas Soal Suami dan Anak.

Yupzz, sikap tertutup dan misterius Angel soal masalah pribadinya, (H) ternyata menyimpan sebuah alasan.. yupz.. buat nanti “promosi” buku biografi Angel Elga. :-D

Lewat talkshow di TvOne, (I) Angel Lelga mengungkapkan alasan dibalik sikap tertutupnya soal kehidupan pribadi. Meski penuh dengan sensasi dan kontroversi, namun pemilik nama tenar Angeliq ini tetap bertahan (H) dengan sikap misteriusnya.

Bakal membuat sebuah buku perjalanan hidup, :-D jadi alasan model Toppless Cover Slank ini berteka-teki soal rumah tangganya,.

“Suatu hari nanti saya akan menulis buku tentang saya. ;-) Kalau saya ceritakan sekarang, nanti buku saya nggak laku dong,”

“Perlu saya jawab nggak ya soal status. Kalau buat saya nggak heran karena ini tahun politik. ;-) Jadi nggak masalah,”

“Nanti saya buka kisahnya di buku. Tunggu saja,” :-D

Calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), daerah pemilihan Jawa Tengah V ini sendiri :-S justru membantah data-data yang beredar,

“Ini siapa yang nulis ya. :-$ Data-data yang saya tulis bukan seperti ini. Kalau buat saya nggak heran, karena ini tahun politik,”

“Coba saja tanya sama partai saya. (H) Nanti akan saya jawab setelah saya bertanya ke partai,”

Angel Lelga sendiri menyatakan (K) sudah terbiasa dengan gosip Nikah Siri yang berulang kali mampir kepadanya usai menjadi Istri Siri Rhoma Irama, :-$ meski jika diakui, dirinya sempat menyesal juga…

“Sudah dipakem ya, apapun yang terjadi, nikah siri itu yang terus disorot. :-D Nama Angel Lelga kan menjual ya,”

“Kalau bisa diulang, saya nggak ingin jadi janda. ;-( Kalau nggak nikah sama Bang Haji, nggak akan diberitakan itu. Yang diangkat tentang saya selalu Bang Haji. :-( Semakin digituin, lebih sabar saja,”