Buku Gita Gutawa : Kotak Musik Gita

Buku Gita GutawaBuku Gita Gutawa : Kotak Musik Gita ternyata banyak diminati. (L) Buktinya, baru juga dirilis, eh udah mau masuk cetakan kedua. Hmmm, buku yang inspiratif dunks. Salut dee buat putri Erwin Gutawa ini. (Y)

Bagi yang belom baca, berita terbaru bakal sedikit berbagi soal Sinopsis Buku Aluna Sagita Gutawa ini, inget yach sedikit ajah.. ;-) biar makin lariss bukunya karena banyak yang penasaran.. :-P

Buku Musik Gita Gutawa :

Artis Gita Gutawa memang patut bangga. (H) Baru juga seusia remaja, karir udah melejit didepan mata. Kurang apa coba, remaja cantik, penyanyi sukses, penulis juga (tepatnya pembagi cerita siee) terus juga dubber Film Animasi Meraih Mimpi… Bener-bener suara emas tuwh.. (K)

Buku Andanari Yogaswari

“Aku senang banget bisa sharing kepada teman-teman lewat buku ini. :-) Aku cuma mau berbagai pengalaman aja sebagai penyanyi maupun anak remaja pada umumnya. Buku ini bukan aku sendiri yang nulis, tapi yang nulis adalah Andanari Yogaswari,” (H)

“Di sini aku menceritakan up and downnya, senang-senangnya, sedih-sedihnya, ;-( kegagalannya. Dengan adanya buku ini bukan merasa hidup aku yang paling sempurna atau aku yang paling sok tahu akan segala hal, nggak gitu. (H) Hanya aja, semua terangkum dalam realita remaja. Sisi Aluna Sagita ya, memang aku apa adanya,”

Resensi Buku Kotak Musik Gita :

Buku ini dibagi 2 sesi, pertama sisi penyanyi (8) : Awal menyanyi seperti apa, pengalaman pertama kali deg-degan, juga gimana cara mengatasinya. Dan, ga’ ketinggalan trik menyanyi dari guru les Gita juga. Kedua, sisi remaja (F) : Nyeritain gimana kehidupan sehari-hari, bareng keluarga, teman dan cara menghadapi kakak kelas.

Pengen kaya’ berkarier  di usia muda, ikuti dee cara berkarir gita dibawah ini : (Y)

  • Niat Kuat

“Nggak ada gunanya mengambil keputusan hanya karena bujukan orangtua atau ikut-ikutan teman. Nantinya, kita sendiri yang akan menjalani semua prosesnya, manis pahitnya. (*) Kalau niat kita belum cukup kuat, bisa-bisa begitu menemui hambatan, kita mudah menyerah, lalu berhenti di tengah jalan, membuang waktu, uang dan kesempatan yang ada.” :-[

  • Restu Orangtua

“Berhubung Mama dan Papa sudah mengenal kita sejak kecil, mereka pasti lebih tahu batas kekurangan, kelebiham, dan kemampuan kita. :-) Jangan cemberut dulu kalau mereka nggak mengizinkan kamu berkarier di usia belia. Bisa saja itu karena kondisi kesehatan kita tidak memungkinkan atau cepat lelah? Atau karena kita belum pintar membagi waktu? Coba, introspeksi diri duli, baru minta restu mereka….” (H)

Buku Kotak Musik Gita

  • Sekolah Nomor Satu

“Bagaimanapun juga, tugas utama kita adalah belajar untuk menjadi bekal saat kita dewasa nanti. (E) Jangan sampai keinginan untuk bisa berkarier di usia muda menyisihkan pentingnya membuat PR, membuat tugas, atau belajar menghadapi ulangan di sekolah. Pastikan bahwa kita bisa mengatur waktu dengan baik, (O) tidak sampai kelelahan dan mengantuk waktu jam pelajaran berlangsung, apalagi sampai tidak naik kelas!”

  • Behave!

“Berkarier sebagai penyanyi di usia muda juga berarti aku harus lebih pintar bersikap, karena aku bekerja di dunia orang dewasa. :-S Misalnya nih, aku harus belajar untuk menghargai mereka yang lebih tua. Sebisa mungkin nggak berisik waktu ikut rapat, disiplin waktu, dan nggak boleh gampang ngambek kalau permintaanku tidak dipenuhi. (H) Dengan begini, para orang dewasa yang bekerja bersama dengan aku pun akan bisa menghargai aku, dan nggak memperlakukan aku seperti anak kecil.”

Cetakan Kedua Buku Kotak Musik Gita Sept 09 :

Kotak Musik Gita Gutawa

Dan, hasilnya.. Buku Curhatan Gita Gutawa meledak. :-O Belom juga genep 2 bulan launching, diary tips dan pengalaman remaja ini udah dicetak kedua kalinya.

“Sekarang lagi promo buku. Di sini penjualan buku terbanyak, lho. ;-) Sekarang book signing. Senang dalam sebulan ini tercetak cukup banyak, jadi kemungkinan bisa cetak lagi,”

Ck..ck… ck.. Gita emang kecil-kecil cabe rawit yach.. (Y) Oke dee, buat yang pengen tau lebih lengkap soal cerita dan tips seru soal bermusik, yuuk mari kunjungi toko buku terdekat ‘n cari aja buku karya Andanari Yogaswari yang diterbitkan oleh GagasMedia. :-D

Chee-U .^_^.