Buku Kangen Band – Buku Rahasia Kangen

cover buku kangen bandBerita musisi bawa kabar dari band asal Lampung. Yippy… sapa lagi kalo bukan Kangen Band ama Album Juminten nya. Buku Kangen Band – Buku Rahasia Kangen dirilis tepat bebarengan dengan rilisnya Album Ketiga Kangen Band. (Y)

Buku Rahasia Kangen – Kisah Inspiratif Anak Band dibanderol dengan harga 32 ribu perak dengan Cover Karikatur yang unik ‘n dijamin ga’ bakalan kerasa formal. Bareng Andhika, Doddy, Tama, Lim, Nory, dan Barry. Ditambah, Eren si vokalis latar, kalian bisa nikmatin perjalanan Kangen Band dari jamannya cuman nongkrong di Lampung sampai ke Ibu Kota. :-D

Frans Sartono, Wartawan Kompas

  • Kangen Band muncul dari komunitas rakyat jelata. Kehadiran Kangen Band menjadi indikator bahwa demokratisasi bermusik tumbuh di negri ini.

Yenny Yudica, Program Silet, RCTI

  • Lirik dan lagu yang Kangen Band ciptakan mampu membungkam para pencemooh.

Febry Meuthia, Produser Program Musik, SCTV

  • Kangen Band masih sebagai band yang diminati oleh masyarakat terbukti dengan rnting dan respon masyarakat yang tinggi.

Zurdalis Elfira, Eksekutif Produser Insert, Trans TV

  • Kangen Band tampil apa adanya sehingga mereka begitu lepas dalam berkreasi.

Rahayu Kertawiguna, Presiden Direktur Nagaswara Music & Publishing

  • Kangen Band adalah salah satu pelopor musik pop melayu modern dan sudah boleh menyandang julukan sebagai raja Pop Melayu.

Radjasa Tri Adisukma, General Manager Universal Music Indonesia

  • Mereka datang untuk mewujudkan mimpi, dicerca, dipertanyakan, diolok oleh yang tidak mengerti tetapi hinga kini lebih banyak yang mencintai.

Jusak Irwan Sutiono, Managing Director, Warner Music Indonesia

  • Perkembangan musikalitas album pertama hingga ketiga Kangen Band mengalami banyak kemajuan yang cukup signifikan.

Buat Kangen Band :

Chee-U .^_^.

thxq distributorbukukita.com

  • chika myuUTzz

    woooowwww……… kya’y seruu niCh jd penasaran pen6n bca,,,

  • pes…

    kgn emg krn………

  • sekar

    “Rahasia Kangen Band”

    (Kisah inspiratif Anak Band)

    Ceritanya seru.

    Dari kisah yang mengharukan, lucu, plus nambah semangat.

    Kayaknya, ga setuju kalo cuma kisah inspiratif buat anak band aja.

    Tapi, inspiratif juga buat yang baca buku itu

    Kangen Band….., Tetap Semangat yah….. (Y)

  • Joanti

    $ks bwt kang bnd mg trs exziz jng smbg yaaa

  • http://www.yahoo.com clara_kyenz94

    woooo,,,,,kyk nya w pgn ngebaca dech…
    dmna sich bkanya…???? (F) (L)

  • Pingback: Hijau Daun Band Biography

  • herman

    sukses trus wat kangen & biar tambah kreatif dan inofatif. moga bku nya laku keras.

  • Rudysusila

    kreatif banget… top buat kangen band. sukses trus ya

  • Lya

    Kangen Band The Best!!!

  • yazit b hj suratman

    aku memang fans giler sama kangen band asal Lampung ni…aku harapkan kanen bisa dtg ke malaysia utk konser.lagu2nya memang puitis & MENYENTUH JIWA aku.sukses trus utk KANGEN BAND

  • anankz

    sssssiiiiiiippppppppppp……..

    tetapsemangat

    buat kangen band pokoknya.

    kapan boleh ketemu kangen band pengen nyanyi duet ama andika..

    dari 3 album semua ,q sangup….

  • dhanik

    wwuuuuuuuzzzzzt …
    kangen band emng keren buanget eo …..
    truzt semangat ea,n’ bt doddy ciptain lagu yang lbh bagus lg ea …
    truzt bt izzy makin cakep aj nuie … :-$
    tau gug cih………………………..????????????????????????
    qwu tu ngefans banget ma kangen band eo … :-D
    pngn ktm nuie ma kangen band ….
    tpy cpn ea …????
    huh…. :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • Pingback: Bukan Empat Mata Dicekal Karena Kangen Band | Oktavita.Com

  • Pingback: Kangen Band Jiplak Lagu Band Elpiji | Oktavita.Com

  • monica

    kangen band aq ngefans bnget ama kmu ;wlau pun orng blng klw kangen band itu kampungan dan norak tpi aq g peduli yg pnting kmu tetap idola aq dri monika

  • arsal

    HAI KANGEN,GUE ARSAL DARI SOPPENG SULSEL,GUE ITU NGEFANS BANGET AMA LAGU KANGEN BAND DI SEMUA ALBUMNYA.KAPAN2 KE SOPPENG DONG SOALX HAMPIR SEMUA MASYARAKAT SOPPENG MAU LIHAT AKSI PANGGUNG DR KANGEN

  • dean

    TIPs untuk kangen band agar meLegenda :
    1. Kesuksesan ini WAJIB DISYUKURI kpd Allah SWT
    2. terus maju, terus berprestasi
    3. tetap Low Profile
    4. perbanyak santunan untuk anak yatim
    5. jangan main/nyakitin cewek/istri, ibu dan fans.

    tolong kepada fans, manager dan sodara-2 kangen band utk tidak lupa selalu mengingatkan kelima poin diatas!

  • nitha

    (L) sUkSes YAAAAAA
    bwt kngen BaNd………………
    w FaNs bEratnya ka izzi
    I LOVe YOU (F)

  • ANGEL

    (F) khas buat kangen band….keep success..gw peminat lo yg plgggggg……………..setia di malaysia……..good luck for kangen band..i (L) u all…

  • angel

    kangen band is the best one………..gw fans bgggggggggggggggt…………………………….deh ma ka tama… (F) for u (L)

  • madina

    hy……..kngn kren bngt aq ngefans bangt nich ma kngn band aq jg doy lhoo???
    success trus yah kangen lllovee yoouu (L) :-) eeemuacch

  • madina

    KANGEN BAND IS THE BEST
    loVee U FOrEverr…… (L)
    wat ka izzi tambh gnteng dweh?
    ka andhika,ka dodhy,ka tama,ka izzy, ka bebe,ka iim and ka erren smoga skses sllu yahh???
    kannngen love 4ever

  • DENIS

    KANGEN BAND KEREN,UNIK,GOOOOOOD,CERDASS ALHAMDULILA KANGEN BAND JAYA SELALU

  • Pingback: Lagu Kangen Band Jalan Menuju SurgaMu Plagiat | Oktavita.Com

  • kholifah

    aq ngeefeennss bangets ma kangen band pokoknya sukses buat kangan band I LOVE KANGEN BAND
    SALAM KANGEN DRI KHOLIFAH DI SURABAYA

  • Ricko Izzy Ferliandhika

    Sucses s’lAlu wAt KANGEN BAND. . . . . . . (*)
    W ngEfanz bgtsssssssz mA KANGEN BAND, tErUtAmA Vocalis’A ( Andhika )

  • ratna

    kangen band m3m4ng paling gue suka , , , , , , ,
    buat anak ~ anak kangen band semoga sukses , , , , ,

    I LOVE YOU KANGEN BAND

  • fanny

    kangen band maju terus pantang mundur y ,,, jand dengerin apa kata orang-orang . Anggep z mereka angin lalu

  • http://www.fan_dy354@yahoo.com dyah

    Q ngefens banget 5 kangenband.walau banyak yang mencela tapi q ttp ngefens.jangan pernah pts asa berjuang trz ok!

  • yosef idaman

    kangen band apa kabar :-) :-) (F) (U) (K)
    gue mau bilang met sukses aja jangan sampek bubar soalnya gue seneng sama lagu2 nya (8) (8) 8O (@) :-[

  • yani

    ka tama yang paling :-) ganteng. bangetttt (L) (E)

  • nia

    hay ka kangen band kpn ke cirebon :-) (E) (G) (W) (Y)

  • nia

    ka tama yang paling :-) ganteng. bangetttt (L) (E)

  • Rahayu

    Hai kangen q doy dr lampungni…mangkl di singpr…3album dah ku Bl kpn dtg singapr…maju terus jelmo lampung…

  • pivy

    hy kangen band kpan nich ke bksi?

  • http://www.wowowo.com alooo

    aku tidak suka kangen band

  • sany

    izzy ganteng abis…………..??

  • yayuk kristinawati

    love u forever kangen band……

  • yayuk kristinawati

    (L) love u forever kangen band……. (L) (F)
    nich aq yayuk di bogor!!!
    Aq ngefans bgets 5 xan dr album xan muncul…!! kpan yach yayuk bisa jumpa s5 kangen band!!!??????? ;-( ;-( :-( :-(
    smpai” q terbawa mimpi bisa jumpa dgn kangen band lhooo!!!
    ushain doonxs kakk” kangen band agar aq bisa jumpa xan?!! pleace……………dooooonxss!!!!! ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(
    I (L) U (F) KANGEN BAND……………

  • http://www.joanne.ramdani@yahoo.com joanne

    q g suka kangen band cz personilx g ramah,,,,

  • ravl

    h!!! Kangen band,,Qm t0p abiess!! (H)

  • Aery Three Zethyani

    ka’ izzy cool abizzzzzzzzzzzzzzz,q ngefens bgt ma u, (L) (F) :-$

  • mini

    duhhh. . . .

    kangen band memang top bgt dach, w suka bgt lagu” nya dari album pertama sampe yang ke 3 nhe, w tunggu yah album selanjutnya :-)

  • agustina gea

    KANGEN BAND memang nyenengin ya……………….
    lgu2nya keren abIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
    gue paling cukkama lagu TENTANG AKU KAU DAN DIA,
    lagu tuh nyentuh abizzzzzzzzzzzzzzzz
    buatnya kakak smua,tetep jadi yang terbaik agar
    bisa jadi contoh teladan bagi sahabat kangen semua.

    I LOVE TO KANGEN BAND………………………………………………..

    YOUR MY FAFORIT………………………….BANNGET………………….

  • alisa kaawoan

    hy, ka dodhy? :-D lg sbuk ap? (&) aq icha pnggemarx ka dodhy,,, (F)

  • kurnia Rewah

    hy k’Dodhy ….! lgi sibuk yacH ….? (L) (L) (L) aku ngefans banget ma k’Dodhy……. (*) (*) (*)
    NIA

  • alisa kaawoan

    hy, kangen band? lgi sbuk apa?

    I love full (L) (L) (L)
    alisa icha- :-)

  • kurnia Rewah

    I Love u k’DodHy ……! (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) Izzy jga ……………….. (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • ocha

    KANGEN BAND sukss sllu,,,,btw bwt k’andika bleh mnta num’ phone.a g’ nie call aq y d’num’ nie 087884642931

  • ocha

    ech iy jgn lupa y k’ndika d’bls coment aq or call aq ajjh,,,,,bwt KANGEN BAND suksesssss slalu,,,,,lgu.a nyebtuh bgtzzz dech ,,,,,, (L) (H)

  • ocha

    sjak pertma ngeluarin albm mmang kangenband udh bguz” smpe skrang,,,,,moga ajjh sukss slalu bwt kangen band,,,

  • ocha

    hua……kak izzy dah punya pacar ya???sedih deh w!!! (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • zakiah

    izzy….. (L) i love you full…… (L)
    dikau makin ganteng aja………..

  • MiiiiiNiiiiie

    ka’ izzy kreeeen bgtz yach
    q fans beratnya kangen band lho (K) (L)

  • anita sari

    aq itu ngefens banget dgn kalian semua terutama dengan izi yg semakin ganteng aja, sekali-kali dong ngepanggung di pinrang sulawesi selatan tepatnya di lapangan lasinrang okey. by anita

  • beby

    Hay kakak kangen band jujur aq ngFANSSSSS BGT pa lagi 5 kak Izzy (L) (L) (L) (L) halo nama q beby nak klaten kapan2 ke klaten lagi donk lagu2 yg kakak ciptain bagus N KERRRRREEEEN (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) I (L) KANGEN BAND (F) (D) :-D (*) :-)

  • tarmidimidi

    hai………… nama ku tarmidi

    anax intheramyou q ngfans sma kangen band

    wktu aku sd smpi sekarang aku masih ngefans

  • Eka

    Hai ka izzy aq eka aq rank kalimantan aq ngFans bngt am kaka,mlh bngtTtTtTtTt ka aq pngn bngt ktmu am kangen bAnd tpe it kyax cma mimp dEch,ka aq blh ngGa mta nO’nya kaka cmz k’nO in ya ka=085751240618,aq mhn bngt am kaka,slm az buat kaka kangen bAnd,buat kangen mju trz pantng mundur. .
    (F) (L)

  • risky

    k’,,,, izzi phakbr nue sht2 z khan n kpn main di medan q ngefast buangt msa k’….??????? (L)

  • fadli himawan

    ka dody main gtarnyahebat banget

  • fadli himawan

    sukes selalu ya……bwat kangen band

  • fadli himawan

    saya ngefans banget sama lagu tentang bintang

  • desy

    kak izzi tmba ganteng azza sik………

    sukses buat KANGEN band

  • piya

    kak iZzi…………ganteng bwanget sih…. Love you kak izzi…. (L)

  • adhe

    k’ izzi….kren abizzz…,,,, sukses yah…. :-) (L)

  • honey

    IzZy GaNtEnG bAnGeTz SiEcH………………………..

  • Ecca Cahaya

    kak izzy kok maniez bangt ceh…………….kak foto dWabsitex ditambah dong……………………………………………………………….oh yaw sebelumx salam kenal dari q…………..
    lagux kangen yang melow2 aja yaw……………..lagu yang kusuka dri kangen adlh lagu yang tentang ginta.terutama tetang “PENANTIAN YANG TERTUNDA”.meskipun bukan kisahku tapi menyentuh banget……………………da yaw kak salam kenal aja…………ECCA……………………. (E) :-) :-) (*) (*)

  • andi rockshoop

    w ska ma lgua kgen band pa lgi yg lgu pujaan hati.
    mnyntuh ja gt.
    btw kgen band base came.a di mna c?

  • dania

    kangen band is the best…… (Y) (Y) (Y)

  • dania

    kangen band is the best…… (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • nurhidayah

    hai kak izzi apa kabar?mudah2an baik.kak aku mau tanya bagaimana cara bisa membuat cowok aku gantengnya kayak kak izzi beri tau ya!pleassssssssss (L)

  • nursyad

    pokonya med sukses ajach. wat kangen di hari esok yang lebih baik en di tunggu album berikutnya
    (Y) (Y)

  • AmaLiYa

    ka izzy leh mnt no hp naa laa ? tlng d’blz ya . . .

  • irha

    k’izzy how are you???
    sukses yAch what k’izZy……………….pokokx,,,,,,,,,,,,,,
    I LOVE YOU FOReVer Bwt K’iZzy…………………………….

  • lily

    (L) apa kabar nih anak2 kangen band?

    kapan ya anak2 kangen manggung ke banjar masin (F)

  • dEa

    Sucses dew bwat kangen band n mogga taMbh cakep yaw heg..heg..
    knalen q dea d’banjarMasin…..!!!!!!!!

  • margandi

    saya ngeven banget ama kangen band

  • yayuk kristinawati

    kangen band it’s ok dech!! (Y) i (L) u kangen band (F) :-) :-)

  • sari

    :-D hahahaha kgen band 5ng bgus buangetttttttttttttttt I (L) bwt kgen (K)

  • muer_tienie

    kangen band moga kalian sukses selalu,Q NGEFANS Buangeeetzzzz 5 kangen band!!!!!!! buat drammer nya kamu kok imueeetttz banget sech……… I LOVE YOU 4EVER…. (L)

  • SULI

    KANGEN BAND IS THE BEST
    KAMI Sekeluarga ngefans buanget ma kaka2 kangen tarutama Qn kakaku.
    q hafal smw lho lagu2nya kaka.
    kpan2 main ke purwokerto yach q tnggu.
    love yu ka dhika n ka izzi
    n smw jg
    good luck!!!!

  • wulan

    kangen ban sukses

  • ratih kumala

    kak izii aku ingin mencium mu

  • iRhA LupH Izzy CLaLuwww

    K’IzzY I LOvE YoU FoRevEr……………. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) M’kIpuN Kt Tak P’Nah B’TeMu Aku TtP SLaluW M’CinTaiMu……..daN Aq Sgt B’haRp SwT SaAt nNt Aq Bz KtMu Ama K’IzZy………….AMieEEeeEeNn…………………….. :-D :-D :-D (F) (F) (F) (F)

  • http://baragas sartika hayani

    hi………….????????

  • kori

    selamat ats kesuksesan kalian yah (*) :-D :-)

  • Aden (Kangen Dent)

    Hii Kangen Band…!!
    Ni Q Aden Fans Ka2 smua,trutma m Kak Andhika yg sllu tgar mnghadapi cobaan hdp !
    Q akn sllu mndkung Ka2 smua utk mnjdi Band No.1#
    Sukses sllu !!!

  • nur (TEMAN KANGEN)

    hay,………………………………………..

    kangen nie q nur di skjha kpn2 mmpir doonk!
    ke sini mg2 kangen mkin sukses ya……. n bwt rang yg dah ngejek mg2 bi2rnya dower amin…………………… ;-) (K)
    I LOVE YOU KANGEN 4EVER (terutama DODHY ya………..) (L) (L) (L) muach…………………………………………………………………………………………… :-D

  • iyon

    buat kanngen saya ingin sekali menjadi anak band. (F) (Y)

  • iyon

    love youuuuuuuuuuuuuuu kangen band……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • irfan

    saya mempunyai band kmingi sekali menjadi sprtiy kangen tapi kami keterbatasan modal bagai mana y kanngen khusus buat mas dodi…………!!!!!!!!!!!!! ;-(

  • dewi

    Wah Kangen Band Emank Hebat Yuch . Klu di Bogor Dpt Buku Kangen Nya Dimana Sich Soal Y agak Susah , Aku Duch Nyari Tp G dpt……….. :(L)

  • evi purnama

    wachhhhhhhh kngen band mkin keren jha (C)
    smogha suxses ya muaachhhhhhhhhh (Y) (F) (G) (T) (L) (K)

  • nisa (temen kangen)

    ass:
    hy k” q yg t’cinta……..
    gmna nie kbr’a dah lma gx ngeluarin lagu album :1
    dh d’tunggu ni ma tmn kangen ” SMP AMALIYAH ”
    Yaitu aq….ohy kpn nie dang k’shcl aq&kpn jga myn k’oz aq ych s’darng minm teh/kopi gtuc….heheheh
    ohy u/ k”qu t’cinta k” BARRY ALFAIZZY ”
    mdh”langeng ma k” REVY FANGHURIAN ”
    Q sllu b’doa u/ k’sejahtran k’ma k’revy….hehehe
    q tunggu kdtngan “KANGEN BAND ” k’oz q yhcyccc…
    IIIIIIII LLLLLLLOOOOOVVVVEEEE UUUU . . . . .” KANGEN BAND”
    &
    IIIIII LLLLL OOOOOVVVVEEEE UUUU. . .(C) (C) (C) . ” KK BARRY ALFAIZZY ”

    i love u FULLLL
    hehehehehehehehehehehehehe……….

  • http://pecinta denis

    ass……
    hui………..kangen band terus berkarya ok! jangn ngerespon Anjing menggonggong!!! terutama wat (Naif band) yg ngk trma kangen band Sukses di Dunia mucik Tanah Air ini, ;-) (Y)

  • http://youniegeminigirl.blogspot.com yuni

    m9a te2p exsis,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • edward

    kangen band emng band plng aq kagumi dech….
    sukses terus ya………… (U) (L)

  • http://mei mayvie

    i love u qw fans brtnx knagen band,,,,,
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) :-$ :-$ :-$ :-$

  • eva “si preman doy “

    ……….. :-( abg2 kangen!!! kug jht x sie ma eva!!!!! eva tue pngn ktmu ma kalian!!! gtw aj kug pyah!!!! aqw tue mw duet ma kalian!!! ngrti npa sie????

  • wanNa danNa

    bWt kangen band mJu tRuzZ,.
    bYr pUn bXk oRg yG tK sKa dGn band kLian tP bGi i7 cMua gaG,.
    aU sGt sKa dGan band kLian,.
    aU sNgat nGefans nag” dRi kangen band tRutama cMa kak tHama aU nGefans bGtzZZZZZZZZZZZZZZ………………… (L) (F)
    mDh”an wK7 bsa MmpertemuKn…………………. (*) :-)

  • karthini

    haI izZy…….tAu NgGa’ Aq ItU FaNs bWeRAaaaaaaaaaaaaaaaTmU lHoEe….pOKo’x I lovE yOUuUuUuUuUuUuUuuUu BUaT KmU dEcH SLamAaAaAaaX

  • fais f

    ass…..
    kpn neh… man96ung ke Cherbond lg,xi ?
    blh dunk kirimin ke ( E-mail Q ) chord2 lagu terbaru,x kangen band…….
    maju tyuz pnTng mind3r… (Y)

  • haniev

    hy kangen band……………..q ngefans bgt ma you,,,,kapan konser ke ngawi…….????q tunggu loooooch………… trutama mas andika…………thanks

  • andhika(temen kangen)

    pa kbr kangeeeen band………….minta numbnya kangen band doooooonk…please……………kirim ke 085867120034 ya……………..q tunggu loo…………….,,,,,,,,,,,, ;-( ;-) (*) :-$

  • zulfa atif

    busyeeeet lagu2nya keren abizzzzzz……tapi kpan lagunya yg juminten di tayangin videoklipnya aku keburu penasaran nih….c4 ya dimnculin…n yg lgu2 laennya jg dibuat dong videoklipnya,…tak tunggu ya… (L) (L) (L) :-$ (8)

  • http://apabae dodi

    halo aku fans kangen band.aku bernama Dodi Irawan (H) :-)

  • desy

    mnGa Aza kAngEn banD mkIn suKses……

    buaT k’iZZi
    mUacccccccccccchhhhhhhh

    qOe nGfs bnGt cMa kk…….

    (L) (L) (L) (L)

  • desy

    mnGa Aza kAngEn banD mkIn suKses……

    buaT k’iZZi
    mUacccccccccccchhhhhhhh

    qOe nGfs bnGt cMa kk…….

    (L) (L) (L) (L)

  • dhie_yach

    hai..hai..izzy yg makin keren abizzzz!!!!!!!!!!!! di potong donk rambutnya biar tambah guanteeeeeeeeeeeeenggggggg??
    Bwd anag2 kangen semoga tambah sukseeeeesssssss!!!!!!!!

    cReAtEd
    By :Dhie_Yach Djokam354

  • tina

    hy kangen band, smoga sukses slalu, bwat k’IZZY moga mkin cakep ja, k’izzy I MISS U, KANGEN band I (L) U :-D :-P

  • tiza

    hallo kak izzy,makn cakep z.ehm..mo9a tambah sukses aja, I (L) U KANGEN BAND :-) :-) n aq pengin…bangett ketemu 5 xan.

  • farah

    ka’ izzy,ajarin dong caranya gimana mau main keyboard…aku bisa minta mama aku cariin orang yang bisa ngajarin aku tapi kalau kaka’ sendiri yang ajar aku,aku pasti lebih semangat.boleh gak?Kalau kaka’ sudi ngajar aku,kaka’ datang aja ke MALAYSIA

  • eta

    sy eta , sy ngfens buaaaannnngggggtttt ma kak izzy and bebe …….. kpan kangen band manggung d bandung ? sya tnggu loooo kak kdatangan kngen di bandung .
    I LOVE KANGEN BAND

  • Dian novita sari

    hy………kangen band ni q dian nak padang……………q ngefans bngt ma kangen band………….ian doain mga tmbh sukses dlm berkarir y……….

  • sanjay sahabat kangen

    hy kaka kangen band….ka minta alamat bascamnya dong…saya ngfans berat nih ma kaka kangen band..saya ingin bnget bertemu kangen bnad..kalw boleh kaka bisa hubungi saya ke no 085211174048..saya tunggu ya ka…flies ya ka