Buku Krisdayanti – My Life My Secret

Buku Krisdayanti - My Life My SecretBuku Biografi Kedua Krisdayanti resmi diluncurkan. (I) Dalam Buku Biografi : “Catatan Hati Krisdayanti. My Life My Secret.”, Diva Tanah Air Krisdayanti buka-bukaan pada pecinta berita selebritis soal sisi kelam kehidupannya. :-O Penulis Buku Catatan Hati Krisdayanti ini sendiri adalah Alberthiene Endah yang membeberkan catatan buruk KD sebanyak 358 halaman.

Yukk marie, di intips dulu sedikit bocoran Buku Krisdayanti – My Life My Secret ;-)

Buku Biografi Krisdayanti : Catatan Hati Krisdayanti – My Life My Secret

Krisdayanti Pemakai Sabu-Sabu :

Di tahun 1990, krisdayanti kecanduan shabu-shabu. :-O Saat itu, artis indonesia ini lagi ada di masa jaya dan Anang, sang suami juga lagi sibuk dengan urusan musiknya. Saat ngerasa sendirian itulah, penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 ini tergoda narkotika jenis sabu-sabu dan jadi pecandu. ;-( Suatu saat, KD yang dalam keadaan sakaw akhirnya kepergok sang suami dan langsung dilarikan ke sebuah Pesantren di luar kota Jakarta.

“Saya pernah kecanduan shabu shabu. Saat itu saya merasa sendirian dan suami sangat sibuk dengan kerjaannya. :-( Saat itu juga saya sudah terlalu lama menghibur orang. Jadinya saya lelah sendiri, cape. Saya langsung dibawa ke pesantren sama Anang dan direhab tiga hari disana.”

Buku Biografi Krisdayanti :

Buku Biografi Krisdayanti

Krisdayanti Sedot Lemak :

Sembuh dari narkoba, Krisdayanti jalani operasi implan payudara, suntik botox, dan sedot lemak di bagian perut karena ga’ pede dengan bentuk tubuhnya. ;-) Diceritakan bahwa Krisdayanti Sedot Lemak di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada 1 Oktober 2008 dengan dr. Yeap Choong Lieng. Stt, ada kuitansi biaya sejumlah operasinya. (E) KD jalani Lippo Saction atau menyedot lemak di bagian bawah perutnya, dan hanya dalam 2 hari, tubuh udah kembali langsing (dari ukuran celana 29 jadi 26). :-O

“Dengan bentuk tubuhnya yang seindah ini hubungan bercinta saya dengan Anang makin dahsyat. Bahkan, Anang tampaknya kewalahan melihat keindahan tubuh saya yang sekarang saat bercinta,” (L)

Krisdayanti Operasi Payudara :

KD yang merasa kurang sreg dengan bentuk payudaranya, memutuskan untuk pake’ Bra khusus agar buah dadanya terlihat lebih berisi. :-S Dan, pada tahun 20004, Krisdayanti Operasi Plastik di Bangkok, Thailand ditemani sang suami,  Anang Hermansyah.

“Yang menangangani dr. Pitchet. Caranya dengan menambahkan cairan implan sebanyak 320 ml. Prosesnya sendiri hanya berjalan 2 jam, namun untuk pemulihan dan penyembuhannya memakan waktu yang cukup lama. Dan hasilnya saya pun mempunyai payudara yang indah dan menyembul. Penampilan saya jadi makin seksi.” (K)

“Saya pernah ditanya oleh ibu-ibu teman sekolah anak saya tentang payudara saya yang indah. Saya lalu memperlihatkan payudara saya kepada ibu-ibu di suatu tempat dan memperbolehkan ibu-ibu itu memegangnya,” (H)

Catatan Hati Krisdayanti My Life My Secret :

Catatan Hati Krisdayanti My Life My Secret

Krisdayanti Di Talak Anang :

Kabar Perceraian Anang dan Krisdayanti juga dibeberkan dalam buku. (U) Jika 2 taon lalu santer berkembang gosip Krisdayanti dan Tohpati Selingkuh, hingga akhirnya muncul kabar KD Anang Cerai ternyata bukan itu yang terjadi. Penyanyi Menanti Cinta ini ngaku ditalak cerai sang suami karena masalah intern suami istri dan bukan kisah perselingkuhan. :-S

“Selama ini di media massa orang menganggap Yanti minta cerai. Salah. Justru Anang yang nalak saya,”

“Iya saya pernah nyaris bercerai gara gara anang mau menalak saya. Tapi persoalannya bukan karena gosip itu yah, :-) ini semua karena pure masalah internal kita berdua.”

Download Lagu Krisdayanti di sini

Buku Kelam Krisdayanti

Buku Biografi Pertama Krisdayanti 1001 KD akhirnya dilengkapi dengan Buku Biografi Kedua, Curahan Hati Krisdayanti My Life My Secret. Di buku yang ditulis Alberthine Endah ini ada banyak fakta soal musisi pop ini. :-D Ada kehidupan saat jadi Pecandu Narkoba, Operasi Payudara, Operasi Sedot Lemak, dan Suntik Botox. (C)

Penasaran? Silahkan mampir ke toko buku terdekat yach. ;-)

Chee-U .^_^.

  • veronika

    kapan KD datang ke semarang?? ngefans banget sm dia…. ga peduli deh apa yang dia lakukan… toh itu demi kepuasan fans juga… (Y)

  • chintya puspa niagara

    keberanian seorang artis top,,keren batgd !!!!!

  • Vera

    Aq salut ama krisdayanti yg brani bgts..

  • sella fahrizal

    KD emng top deh, keberanian KD mengungkapkan semua emang patut diacungi jempol krn ga semua orang berani mengakui terus terang tentang diri mereka sendiri..

  • bunga dahlia lesmanawati

    aduh KD aku ngefans banget sm kamu n kapan nich datang ke bangka belitung lg n ngehibur kami yang didaerah n kami tetap suport apapun yang KD lakuin n thank u n sukses selalu. (L)

  • yosefina

    habis macam sy fans KD dimalaysia gimana dapeti buku KD?? :-(

  • Lisa Fauziah

    senng aja denger swara nya mba KD
    pa lg klo dy lg nyanyi live (L) (Y)

  • siti aminah husein

    pengen baca buku nya mba KD, sapa tau bisa jdi inspirasi coz aq suka bgt sama suara n lagu2 nya mba KD (*) (L) (Y)

  • caca fauziah

    bravoo to krisdayanti (Y)

  • Pingback: Alamat Toko Buku Gramedia | Oktavita.Com

  • wiwik amalia

    KD harus ingat bahwa kemolekan tubuh dan ketenaran di dunia ngga bisa dibawa bekal ke akherat kelak. (L) you

  • fitria

    beberapa waktu yg lalu saya sudah beli bukunya dan isinya bener2 bagus sangat inspiratif…pokoknya top abis deh..bravo buat KD… (Y)

  • Pingback: Selingkuhan Krisdayanti, Pengusaha Kaya Timor Leste | Oktavita.Com

  • Pingback: Anang Krisdayanti Resmi Cerai Agama | Oktavita.Com

  • Maraden

    gue salurt ma KDyg moe buka2an soal kemelut rumah tangganya……

  • Krisnidieta

    Hhmm.. Ada cerita lain yg masih ditutUpi. Ya eyalaaah, mana mau boroknya diungkap disini. Satu hal yg pasti ak amat stuju klo istri selingkuh itu lgsg dicerai. Mas anang tll sabar, soalnya sebel aja liat seorang istri manggil2 cinta ama laki2 lain, walopun itu untuk ingetin sholat.. “jangan lupa sholat ya cintaaa…”Sms itu dkirom bwt laki2 yg sdh beristri. Kl ada operasi hati dan klakuan kayanya mesti daftar deh …
    Mas anang, slamat! Anda layak menalak KD.

  • nunu

    Gara gara pernah liat KD sms dan telp2 orang disebelah aku, jujur yg asalnya aku nge fans sama KD, tiba2 aja jd sebaliknya. Well, org menuai apa yg dia tanam. Kenapa hal itu ga diungkap jg Kd? Apa terlalu biasa? (Y) Gara gara pernah liat KD sms dan telp2 orang disebelah aku, jujur yg asalnya aku nge fans sama KD, tiba2 aja jd sebaliknya. Well, org menuai apa yg dia tanam. Kenapa hal itu ga diungkap jg Kd? Apa terlalu biasa?

  • ririn

    kd napa mesti cerai sich?padahal kalean serasi bgd tauk. hhuh……………….. :-(

  • Ewn

    sangat di sayangkan..very very prihatin..kemesraan kalian = inspirasi kami(saya &suami)..tapi ternyata kalian menipu diri sendiri…mesra banget cuma di layar kaca ..ternyata kalian puny akanker..naudzubilah…semoga kalian berdua sadar bahwa kebersamaan kalian sanagt berarti untuk kehidupan..saya gak tau nmana yang benar mana yang salah ..yang jelas kalian kasian banget…banyak harta .. gak bisa nikmati..sekali nikmati tapi bobong..perdekat dengan TUHAN ajalah..biar di bisikin dan di beri mujizat kalian rujuk..kalian cerai ..kami very very tidak setuju…selamat berjuang.!!!!!!!!!!

  • Anne

    This book is amazing… The Author has made a message that Krisdayanti is only an ordinary women who seeks to do extraordinary things.
    Bravo.. I was all reading it all night and I think it’s one of the best biography book in Indonesia.
    It’s honest..
    I should also give my two thumbs up to Krisdayanti’s ex husband.
    There’s nothing like him in this world.
    I don’t understand why KD even thinks to let him go.
    But then, KD is only human.

  • nurul oku

    jadilah ibu yb baik mbak kd yg menjdi kebangga anak2nya terutama u aurel ksihan lo….hukum tatap berjalan
    :-O

  • Ivon

    Banyak2 lah b’doa biarkan semua ini jd pelajaran. Ambil yg baiknya untuk dijadikan hikmah bagi mba Yah (F)

  • anie

    saya sangat prihatin dengan perceraian kd dan anang semoga dengan keputusan kalian ini,kalian akan menjadi orang yang lebih dewasa lagi dalam mengambil sebuah keputusan.dan jangan lupa dekatkan diri kalian pada sang pencipta,jadikanlah orang-orang yang beriman di hadapanya.amiiiin.

  • rachel

    kNpa sich musti cerai segala……..
    scra mas anang dan kd itu kan udah menjalin hubungan selama 13 tahun.jadi nggak mungkin kalau semua kenangan itu bisa terhapus secepat mungkin…….
    mank mas anang dan mbak kd nggak membicarakan semua in secara kekeluargaan…????

    klw aq sich inginnya mas anang dan mbak kd rujuk…..

    tpi semua itu sich terserah mas anang dan mbak kd juga……l (U)

  • raffy

    sukses terus bUat diVaku,,KRISDAYANTI….nanti aKU maU beli buKUnya :-D

  • Amran

    Pesanan sewajarnya Anang tinggalkan Yanti ngak punya harga diri,kecanduan,mementingkan dunia dan status yg akan dibawa kealam kubur mungkin disimpulkan dgn penyakit Aids kesian Anang yg soleh dan bijaksana penuh kesadaran dan kesabaran bisa menjadi mangsa termasuk Auriel dan Azriel.Hidup Krisdayanti akan berhadapan lahnattullah.

  • mer

    kita masih beharap anang ma mbak kd balik lagi
    kasian anak2 gthu

  • zafira

    (L) tetep SEMANGAT bwt anak-anak mba’ KD

  • febri

    anang…..kd knp cerai aku mengidolakan kalian amp kpn pun……… ;-(

  • eend

    mencobalah untuk setia…….!!!!!!!!!

  • indra

    lagu di landa cinta slalu memeberikan kehangatan cinta dengan pasangan saya……… walau badai tsunami sempat membobol benteng perasaan cinta ini … tapi benar aku tak bisa hidup tanpa desahannya.. mbak kd dan mas anang ak percaya kalian masih py magnet cinta yang akan tergerak antara kalian…

  • wie.cute

    kenapa seh mba tdk mensyukuri apa yg tlah Allah berikan, ;-( pdhl tanpa permak dan operasi (K) mba tuh sempurna,, apa krena udah kebanyakan harta ya…. :-(