Buku Krisdayanti – My Life My Secret

Buku Krisdayanti - My Life My SecretBuku Biografi Kedua Krisdayanti resmi diluncurkan. (I) Dalam Buku Biografi : “Catatan Hati Krisdayanti. My Life My Secret.”, Diva Tanah Air Krisdayanti buka-bukaan pada pecinta berita selebritis soal sisi kelam kehidupannya. :-O Penulis Buku Catatan Hati Krisdayanti ini sendiri adalah Alberthiene Endah yang membeberkan catatan buruk KD sebanyak 358 halaman.

Yukk marie, di intips dulu sedikit bocoran Buku Krisdayanti – My Life My Secret ;-)

Buku Biografi Krisdayanti : Catatan Hati Krisdayanti – My Life My Secret

Krisdayanti Pemakai Sabu-Sabu :

Di tahun 1990, krisdayanti kecanduan shabu-shabu. :-O Saat itu, artis indonesia ini lagi ada di masa jaya dan Anang, sang suami juga lagi sibuk dengan urusan musiknya. Saat ngerasa sendirian itulah, penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 ini tergoda narkotika jenis sabu-sabu dan jadi pecandu. ;-( Suatu saat, KD yang dalam keadaan sakaw akhirnya kepergok sang suami dan langsung dilarikan ke sebuah Pesantren di luar kota Jakarta.

“Saya pernah kecanduan shabu shabu. Saat itu saya merasa sendirian dan suami sangat sibuk dengan kerjaannya. :-( Saat itu juga saya sudah terlalu lama menghibur orang. Jadinya saya lelah sendiri, cape. Saya langsung dibawa ke pesantren sama Anang dan direhab tiga hari disana.”

Buku Biografi Krisdayanti :

Buku Biografi Krisdayanti

Krisdayanti Sedot Lemak :

Sembuh dari narkoba, Krisdayanti jalani operasi implan payudara, suntik botox, dan sedot lemak di bagian perut karena ga’ pede dengan bentuk tubuhnya. ;-) Diceritakan bahwa Krisdayanti Sedot Lemak di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada 1 Oktober 2008 dengan dr. Yeap Choong Lieng. Stt, ada kuitansi biaya sejumlah operasinya. (E) KD jalani Lippo Saction atau menyedot lemak di bagian bawah perutnya, dan hanya dalam 2 hari, tubuh udah kembali langsing (dari ukuran celana 29 jadi 26). :-O

“Dengan bentuk tubuhnya yang seindah ini hubungan bercinta saya dengan Anang makin dahsyat. Bahkan, Anang tampaknya kewalahan melihat keindahan tubuh saya yang sekarang saat bercinta,” (L)

Krisdayanti Operasi Payudara :

KD yang merasa kurang sreg dengan bentuk payudaranya, memutuskan untuk pake’ Bra khusus agar buah dadanya terlihat lebih berisi. :-S Dan, pada tahun 20004, Krisdayanti Operasi Plastik di Bangkok, Thailand ditemani sang suami,  Anang Hermansyah.

“Yang menangangani dr. Pitchet. Caranya dengan menambahkan cairan implan sebanyak 320 ml. Prosesnya sendiri hanya berjalan 2 jam, namun untuk pemulihan dan penyembuhannya memakan waktu yang cukup lama. Dan hasilnya saya pun mempunyai payudara yang indah dan menyembul. Penampilan saya jadi makin seksi.” (K)

“Saya pernah ditanya oleh ibu-ibu teman sekolah anak saya tentang payudara saya yang indah. Saya lalu memperlihatkan payudara saya kepada ibu-ibu di suatu tempat dan memperbolehkan ibu-ibu itu memegangnya,” (H)

Catatan Hati Krisdayanti My Life My Secret :

Catatan Hati Krisdayanti My Life My Secret

Krisdayanti Di Talak Anang :

Kabar Perceraian Anang dan Krisdayanti juga dibeberkan dalam buku. (U) Jika 2 taon lalu santer berkembang gosip Krisdayanti dan Tohpati Selingkuh, hingga akhirnya muncul kabar KD Anang Cerai ternyata bukan itu yang terjadi. Penyanyi Menanti Cinta ini ngaku ditalak cerai sang suami karena masalah intern suami istri dan bukan kisah perselingkuhan. :-S

“Selama ini di media massa orang menganggap Yanti minta cerai. Salah. Justru Anang yang nalak saya,”

“Iya saya pernah nyaris bercerai gara gara anang mau menalak saya. Tapi persoalannya bukan karena gosip itu yah, :-) ini semua karena pure masalah internal kita berdua.”

Download Lagu Krisdayanti di sini

Buku Kelam Krisdayanti

Buku Biografi Pertama Krisdayanti 1001 KD akhirnya dilengkapi dengan Buku Biografi Kedua, Curahan Hati Krisdayanti My Life My Secret. Di buku yang ditulis Alberthine Endah ini ada banyak fakta soal musisi pop ini. :-D Ada kehidupan saat jadi Pecandu Narkoba, Operasi Payudara, Operasi Sedot Lemak, dan Suntik Botox. (C)

Penasaran? Silahkan mampir ke toko buku terdekat yach. ;-)

Chee-U .^_^.