Bule Singapura Pacar Halusinasi Syahrini?

Gosip artis masih dihebohkan dengan isue :-$ Bule Singapura Pacar Halusinasi Syahrini.

Bukan tanpa sebab, (H) tapi lantaran Sahrini hanya memamerkan sosok pria tersebut tanpa memperkenalkannya ke publik. ;-)

Sudah hampir setengah tahun, (L) Princess Syahrini menjalin hubungan dengan seorang pria asal Singapura.

Sayangnya, :-( dara kelahiran Bogor, 01 Agustus 1980 ini memilih untuk menyimpan rapat-rapat wajah tampak muka :-S dan juga identitas sang kekasih. Terkait dengan cibiran soal dirinya yang hanya berhalusinasi memiliki seorang kekasih, :-$ pemilik video Maju Mundur Cantik ini mengaku tak mau terpancing.

“Sudah enam bulan menjalaninya, happy , :-D mengerti sekali duniaku seperti apa.”

“Walau banyak pemberitaan yang bilang pacar halusinasi. Aku enggak mau menyentuh itu. ;-) Aku harus menghormati pasangan.”

“Kalau sudah pasangan sah, masa iya aku tutupi. (H) Dia bukan sosok misterius kalau di keluarga. Ada beberapa fans fanatik sudah tahu sosok pacarku ini. Hidupku nyata semua, enggak ada halusinasi,”  (Y)

“Aku sama mantanku dulu (W) juga dibilang enggak pacaran.Padahal aku sama mantanku udah 2 tahun. Pas Rani menikah muncullah dia. Jadi itu yang aku lakukan, enggak mau lagi dibuka ke publik. (H) Nanti kalau sudah mantap ke pelaminan, baru aku akan tunjukkan siapa dia,”