Bunga Citra Lestari Belum Siap Kenakan Hijab

Perankan Rania Gadis Berjilbab, Bunga Citra Lestari Belum Siap Kenakan Hijab (I) lantaran butuh proses.

Meski diakui, (Y) dukungan dan pujian terus digelontorkan crew, rekan selebritis dan publik dunia maya saat dirinya tampil tertutup.

Bunga Citra Lestari kembali mengguncang bioskop (H) usai melejitnya film My Stupid Boss bareng Reza Rahadian.

Terbaru, Unge tampil sebagai gadis treveler muslimah dalam Film Jilbab Traveler : Love Sparks in Korea, (F) yang dibintanginya barengan Morgan Oey dan Giring Ganesha.

“Melalui film ini, melalui peran ini (L) aku mendapatkan banyak pelajaran juga banyak hal kayak pengetahuan baru bagaimana dengan jilbab, bagaimana rasanya menjadi wanita berjilbab,”

“Gimana sih traveling wanita berjilbab?  (H) Ini kan malah informatif. Bagaimanakah batasannya dan apa yang harus dijaga di sana. Ini wanita muslim yang open minded dan batasan Islam masih dijaga dengan kuat. (Y) Ini menggambarkan sesuatu yang sangat open minded,”

“Dan di situ aku melihat bagaimana wanita berjilbab dalam kesehariannya. :-) Begitu pakai jilbab, masuk ke karakter itu, aku berubah sebagai Rania, bukan BCL lagi. Di situ semuanya berubah, otomatis body language ngikutin. (L) Saya sangat menikmati moment-moment ketika menggunakan hijab.”

“Tentunya tidak mudah ya untuk kalau kita mau worried :-$ mikirin pro kontra : orang yang mainin karakter Rania ini kenapa musti BCL yang tidak berjilbab.. kenapa nggak yang memang sudah berjilbab,” :-S

Saat ditanya media gosip (K) tentang kesiapannya mengenakan hijab seperti yang telah dilakukan banyak selebritis wantia lainnya, baik yang muda maupun senior, istri Ashraf Sinclair ini punya jawaban sendiri, (H)

“Aku bersyukur bisa ikut terlibat di film Jilbab Traveler. (F) Aku menjadi mengerti menggunakan hijab”

“Aku amat sangat nyaman dan ngerasa happy jadi Rania berhijab. :-) Saat syuting, aku lihat diri di kaca aku happy,”

“Alhamdulillah, banyak yang doain juga aku bisa komitmen berhijab. (I) Di lokasi syuting pada aamiin juga buat berhijab dan aku sangat berterima kasih sekali.”

“Tapi jilbab itu bukan sekedar pakaian, :-) lebih dari itu adalah pilihan yang enggak sembarangan pakai jilbab. Untuk saat ini memang BCL masih harus belajar untuk berkomitmen berhijab ke depannya. (H) Salah satunya adalah dengan main film ini, ya didoain aja.”

“Tentu ada pengalaman spiritual, tapi bagi aku pribadi pengalaman spiritual bukan untuk dipublikasikan. ;-) Hal ini biar hubungan antara aku dan Tuhan saja,”