Bunga Citra Lestari – Lagu Hanya Untukmu

Gosip artis terbaru dibawa penyanyi seksi Bunga Citra Lestari. Penampilan BCL setelah menikah memang ga’ lagi seperti anak baru gedhe, tapi mulai bergaya Glamour. Kabar yang beredar, BCL tiru penampilan 3 Diva karena terobsesi menjadi Diva. :-O

Bunga Citra Lestari memang berdandan glamour ‘n bergaun, tapi itu hanya untuk penampilan di video klip lagu Hanya Untukmu. Syuting single terbaru BCL ini juga mendapuk Ashraf Sinclair, sang suami sebagai model klip. Alasannya, sebagai wujud kasih sayang Bunga pada suami. (L)

Penyanyi berusia 25 tahun itu berniat merajut karier lebih baik ke depan bersama sang suami. “Aku berharap aku bisa berhasil,”. Lantas untuk obsesi menjadi Diva, Bunga Citra Lestari tersenyum lebar :-D

”Aku nggak mikirin, apalagi punya target pengin jadi seorang diva tanah air. Malah yang aku pikirkan sekarang, aku ingin berkembang menjadi lebih baik,”

Foto Pembuatan Video Klip Hanya Untukmu
bunga citra lestari

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]
  • siska

    (U)

  • R.a.p.a

    slamay yaa…. udh buat album sama asraf.lain kali kalo bikin album ma gue yaa… :-)

    salam manis

    (K)

  • Pingback: Foto Artis Merokok | Oktavita.Com

  • VHEEA

    :-D iiihh…woow….!!!
    LagunYa bGuz bgt..!!! :-)

    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • maruko

    sukses aja buat bcL

  • anita

    iiiihhh…wwooow.!!!
    bgus bget lgunya
    sukses trus ya buat bcl
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) :-D (Y) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (L) (L)

  • linda

    ihhhh… bgs yA lAGunya TmN aQ TuH nGE Fans bGt Ma BCL Di HpnYa tUh SmUAnYA laGU BCl :-D

  • NIA CUTE

    Haaaaaaaayyyyyyyyy………….. gals!!!!
    W ucAPn slamet Aja wat BcL MOga SUKSeS sLALU……..
    BYEEE