Bunga Citra Lestari Nikah 8 Nopember 2008

Bunga Citra Lestari dan Ashraff bakal nikah tanggal 08 Nopember 2008. Itulah yang ditegaskan kedua calon mempelai beda negara ketika mengadakan konferensi pers di Jakarta, Jumat kemaren. Bunga Citra Lestari yang masuk Rumah Sakit hampir 2 minggu lalu itu terlihat kurusan. Tapi, tetap saja senyum cerah dan wajah cantik Bunga Citra Lestari menutupi semua itu.

Sejak pulang dari Rumah Sakit akibat radang usus buntu yang menerpanya, artis layar lebar Indonesia ini memang menjaga benar kesehatannya. Mulai dari menghindari makan sambal selama 3 bulan penuh hingga stop rutinitas syuting selama hampir 3 minggu.

Beruntung, sebab foto-foto pre-wedding Bunga Citra Lestari dan Ashraff telah selesai dibuat. Dengan balutan kebaya Anne Avanti dan Jas pria buatan Brutus, dua warga negara berbeda itu tampak benar-benar serasi. Yang melegakan, pembuatan video jalinan cinta Ashraff dan Bunga Citra Lestari pun tlah rampung. Alhasil, kini gadis kelahiran minang tersebut dapat lebih santai menjelang hari bahagia.

Perhelatan pernikahan yang disebut-sebut menjadi yang termewah itu akan diselenggarakan di 2 negara sekaligus. Tanggal 08 Nopember 2008 akad nikah dan resepsi diadakan di Jakarta, dan sepekan kemudian, Bunga Citra Lestari diboyong ke Malaysia untuk mengadakan perhelatan selama 2 hari penuh. Benar-benar sebuah gawe besar.

Dalam konferensi pers, Ashraff mengaku bahwa fall in love dengan Bunga Citra Lestari telah membuat dirinya merasa benar-benar nervous. Dia merasa seperti first time pegang mikrofon, first time liat kamera dan first time terhadap apapun.

Saya fall in love with her beauty, and.. auranya“. Dengan bahasa campur aduk, Ashraff mengungkapkan perasaannya. Dan hal jujur lain yang sempat membuat para wartawan berteriak riuh adalah ketika Ashraff berkata, “Bunga melengkapi sesuatu yang kosong dalam hidup saya”.

Apapun bentuk kekaguman Ashraff pada mantan kekasih Hengky Kurniawan itu, yang pasti publik telah menilai kedua pasangan tersebut memang layak bersama. Dan yang pasti, semoga acara pernikahan yang telah dibagi sejak awal tak harus membuat wartawan kucing-kucingan dalam meliputnya. Semoga semua berjalan lancar ya, Unge’.

.^_^.