Bunga Citra Lestari Nikah dengan Mas Kawin Akad Nikah Berlian 1,5 Karat

Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair dilangsungkan dengan akad nikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta pada hari Sabtu (8 November 2008) sore. Bisa dilihat dari foto nikah, Bunga Citra Lestari mengenakan kebaya putih nan seksi, sedangkan Ashraf mengenakan jas putih yang terlihat gagah. Kedua mempelai terlihat sangat tenang menghadapi perkawinan sakral ini seolah-olah pernikahan Bunga Citra Lestari – Ashraf Sinclair seperti akting yang sering mereka perankan di sinetron atau layar lebar. Saat akad nikah dimulai pun, kedua mempelai ini masih terlihat tenang.

Tapi waktu mesti mengucapkan ijab-kabul sebagai tanda sahnya pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraf ini, ketenangan yang mereka perlihatkan beberapa waktu lalu, seketika berubah menjadi ketegangan, terutama pada Ashraf. Ashraf mengucapkan ijab kabul sekali tanpa pengulangan. Setelah dinyatakan sah, keduanya pun lantas menyunggingkan senyum terindah mereka ke undangan. Rupanya Ashraf telah melatih ucapan ijab kabulnya jauh hari sebelumnya (pantes lancar).

“Mereka siap karena 26 oktober 2008 lalu sudah dikasih pembekalan kepada mereka berdua,” ujar penghulu pernikahan BCL-Ashraf, Ashras Syahroni saat diwawancara seusai ijab kabul di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/11/2008) sore.

Wali pernikahan Bunga Citra Lestari – Ashraf Sinclair adalah ayah Bunga, Muchlis Rusdi, sedangkan saksi diduduki ayah Ashraf, Mohammed Anthony Jhon Sinclair.

Selamat dech buat Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Semoga bahagia selalu .^_^.

Ditulis ulang dari Infotainment

  • N0vita

    Qu ska bgt ma bcl,dy artis paling cntk yg pRnh q liat!dy perfect bgt,q pngn bgt bs kyk ka2k,,sm0ga pRnikahan ka2k bs langgeng!
    Slm kenal,q n0vita dr bali{denpasar}

  • seksa

    nikah (islam) tapi seksi nampak lurah payudara?!!!huh!!

  • sherly

    u very2 beautiful
    pernkhn kak unge adlh pernikahan yang pling bgus pling mewah yg prnah aku liat

  • NaKLana

    romantis abizt,, mg aja bunga & ashraff slmax seiya sekata,,, ampun dech, meleleh buanget nyaksiin perhelatan acaranya yang super wah… sukses y…. amin!!!! oia, tenang aja, pernikahan yang niatnya ibadah malah akan melimpahkan banyak rezeki

  • http://oktavita.com oktavita

    naklana
    ^^ iyah loh, unge ma ashraf sekarang lagi bikin film bareng lho.. nie gie syuting di Bali.
    Tunggu dee berita lainnya ^^

  • K3ys

    Tuh khan… Dh dpt order maen bareng.. He,. Mdh2n tmbh skss tyuz dweh unge+s’clair.. A 1111 EN

  • Nikky

    mBa BCl Pngn Dng Ktmu Ama , mBa aq kan Nge Fans bgt Ama mbA

  • katlea

    ih…..kebayana bagus bgt

  • fazahra

    bener tuh haaaaaaaaaaaaaaaaa ha ha ha heeeeeeeeeeeee ;-) 8O :-$ (E) (~)

  • yoan

    nikah d’dlam masjid,harusnya pake bju yang sopan !!!!!!!! :-O :-O :-O :-O :-O :-O eh,tapi ne malah pamer payudara seh!!!! apaa ntu . bener-bener gak sopan banget’z

    uwik’z cuuihhh….. :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P
    :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[

  • bdk dungun

    memang betul!!!kite kn org islam sopan la sikit pakaian.dh la nikah dlm masjid.nampak payudara!!!!x maluuuuuu (N) :-[ :-[ :-[ :-[ ;-) ;-) ;-) ;-) (@) (@)

  • maylani ps

    :-P :-P kak may ngefans bget,,,,ma kak bunga,,,,ozz kak klo pke baju pas bgett,,,,,sexy lg..pi sopan dikit yaaaa??pengen bget ktmu ma kak bunga pgen foto bareng,,,,,,,,,,,??????? (F) :-( (H) :-) (*) :-D :-P 8O (G) :-O (8) (L) (K) ;-( :-S (D)

  • MITHA

    IHHH WWAWW…………………….. :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ ;-) ;-) ;-) KAK BUNGA SEKSI BOOO…

  • nur halifah

    wahhhh kak bunga kren buangetttttttttttttt…………………

  • faryda

    the wedding’y perfect banget,, gue ngefans banget ma ‘unge’.. (L) (L) (L)

  • Mella

    wah . . . ka’ bunga cntix banget,,
    bner-bner pasangan serasi,
    moga langgeng ya . . . .
    pesta pernikahnya pun meriah bnget lhch
    tp pjd bjtY sopan sdkt donk ka!
    Kiua kan org islam
    mksi

  • Mella

    wah ka’ bunga cntix bgd.bner2 psangan srasi.mg langgeng ya..amin
    dr:mella_xiao@yahoo.co.id

  • Nis

    Waduuuuuuuuuuh..
    ka bunga ini bkin iri aja seh…
    tw2 nikah
    hehehe..
    smoga cpet dpt momongan yah…
    amiiiiiiiiiin……… ;-)

  • http://iyuka khairul

    ka ashraf keliatan lebih ganteng dan ka bunga juga cantik