Bunga Zainal Bagi Curhatan Chelsea Sebelum Nikah

Bunga Zainal Bagi Curhatan Chelsea Sebelum Nikah ๐Ÿ™‚ yang galau dengan persiapan nikah.

Pengalaman menikah dan mempunyai seorang anak jelas bisa bikin artis cantik satu ini bisa berbagi tips.. ๐Ÿ˜‰

Bunga Zainal datang seorang diri di acara kondangan. :-S

Saat dikonfirmasi media gosip, (K) Bunga memilih untuk berbagi curhatan sang pengantin Chelsea Olivia jelang pernikahan, daripada meladeni pertanyaan (H) soal status Istri Kedua.

โ€œSebelum merried dia kirim pesan ke aku.” (E)

“Dia nanya perawatan apa ya kak sebelum acara, biar cantik. (F) Dia juga nanya, gimana ya biar gak tegang nanti,โ€

โ€œ Dia nanya kak gimana sih perasaan nanti ada di pelaminan ya? Gemetar aku nanti.” (H)

“Aku bilang, ๐Ÿ˜€ gak apa kok dek, biasa kok semua orang yang baru pertama kali nikah rasanya kaya gitu. Santai aja, aku bilang gitu,โ€ ๐Ÿ™‚