Bunga Zainal di Sinetron Cinta Salsabilla

Bunga Zainal pemeran SalsabilaBerita soal kembali bermainnya (L) Bunga Zainal di Sinetron Cinta Salsabila bakalan jadi bahasan seru kabar selebritis kali ini.

Bunga Zaenal (F) sendiri emang lebih sering muncul sebagai pemain sinetron garapan SCTV. Meski juga beberapa kali main FTV, dan punya satu judul film. :-)

SCTV akan punya program tayangan baru pada tanggal 11 Maret 2012, (O) yaitu sinetron berjudul Cinta Salsabilla.

Dalam sinetron ini, :-D Bunga Zainal bakalan muncul sebagai pemeran utama, dan dipasangkan dengan cowok keren, (H) yang juga aktor Dimas Anggara.

Dalam sinetron terbaru SCTV ini, (L) artis kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 ini bakalan memerankan karakter perempuan yang sombong dan menyebalkan. Diakui mantan kekasih Raffi Ahmad ini, (*) peran gadis menyebalkan tidak menyulitkan dirinya untuk didalami.

“Engga terlalu susah sih ya” ;-)

“Soalnya sebelumnya di FTV juga hampir sama perannya, jadi engga jauh beda, cuma ceritanya aja,” :-)

Dalam sinetron yang bertema komedi romantis ini, (F) dara bernama asli Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini berperan sebagai Salsabilla dan bakalan beradu akting barengan Dimas Anggra, yang meranin Raihan. (Y)

“Di sinetron ini ceritanya mix banget” (I)

“Jadi romantisnya ada, (L) komedinya ada, dramanya ada,”

Selain Bunga Zainal dan Dimas Anggara, ada nama Ramzy yang berperan jadi Umar. (H) Nah, buat yang penasaran mending nonton dee Sinetron Cinta Salsabilla SCTV (I) mulai tanggal 11 Maret 2012 pukul 20.30 WIB.

Chee-U .^_^.