Bunga Zainal Jadi Istri Kedua, Diklarifikasi

Gosip lama soal Bunga Zainal Jadi Istri Kedua, Diklarifikasi lantaran tak ingin muncul image negativ… :-$

Pernikahan Bunga Zainal  kabarnya digelar 2010 silam, dan di tahun 2014, (K) issue istri simpanan ini dibongkar ibunda Bunga sendiri.

Pemberitaan soal Bunga Zainal istri kedua Produser dan pemilik PH (L) memang mencuat tatkala sang ibunda, Evie, membongkar pada sebuah tabloid ibukota. (K)

Pertengahan tahun 2014 lalu, Evie menyatakan sang putri memutuskan hubungan dengan keluarganya :-[ sejak menjadi istri simpanan.

“Saya nggak ngerti, :-$ saya nggak pernah menikahkan anak saya. Saya nggak tahu lagi tentang dia. Dia mungkin sudah merasa senang dan banyak uang makanya lupa,” :-(

“Yang saya tahu dia terakhir (mantan pacar) sama Nicky Tirta (pesinetron), selebihnya saya nggak tahu. :-S Bunga nikah sama pria yang sudah punya istri, jadi istri kedua, istri simpanan, :-[ cari tuh bank tempat penyimpanannya,”

“Dukun mana tuh yang telah membolak-balikkan hati anak saya, :-$ sampai lupa sama keluarganya sendiri,”

Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri sendiri (K) saat dikonfirmasi media selalu menutupi kehidupan asmaranya.

“Ada aja masalah kan, namanya juga manu­sia. Cuma kan aku sudah memilih, (H) pelan-pelan saja diyakinkan,”

“Sempet panik sih. Semua orang punya opini sendiri-sendiri, :-) aku berusaha diam se­jenak dan cari penyelesaian dari masalahku sendiri dulu,”

Namun, baru-baru ini, dara kelahiran Jakarta 23 Maret 1987 ini (K) angkat bicara perihal kabar dirinya istri kedua. Lantaran diakuinya, pernikahannya kala itu digelar dengan status sang suami yang sudah duda. (Y)

“Aku tidak pernah menjadi istri kedua” :-S

“Gue agak bingung ya, maksudnya kalimat istri kedua itu apa?,” :-$

“Kalau menikah dengan duda, itu istri kedua juga kan namanya. Kalau menikah dengan suami orang, itu istri kedua juga, ;-) nah yang dimaksudkan ke gue itu yang mana?,”

“Tapi, enggak apa-apa sih, itu gosip. :-D Karena gue jarang banget bawa seseorang di depan publik, jadi kalau aku share di publik itu ya memang hanya urusan entertain. Tapi kalau urusan pribadi aku ya itu aku punya batas sendiri,” ;-)