Bupati Cirebon Dedi Supardi Suami Melinda

Maharani Supardi Anak Melinda dan Dedi Supardi BupatiKebenaran gosip Bupati Cirebon Dedi Supardi Suami Melinda, (H) yang sekarang udah cerai, akhirnya terkuak juga. ;-)

Pejabat Cirebon yang dulu disebut-sebut :-S Ayah Maharani Supardi Anak Melinda Cinta Satu Malam, ternyata Drs. H. Dedi Supardi, MM, seorang Bupati yang punya istri dan 4 anak. :-O

Sempat vakum dari dunia entertainment, (K) Melinda Dangdut muncul kembali dengan kabar bahwa dirinya sudah melahirkan seorang bayi perempuan pada 27 Desember 2010 dan juga perceraiannya (U) dari suami yang menikahinya secara siri.

Diawal memperkenalkan putrinya, (L) Maharani Supardi, Melinda keukeuh untuk menyembunyikan jati diri mantan suami yang juga ayah anak perempuannya. Meski demikian, pedangdut ini menyebut (H) jika mantannya adalah Pejabat Cirebon.

Kasak-kusuk langsung mengarah :-$ pada Bupati Dedi Supardi, yang tengah menjabat. Tapi selentingan itupun hilang seiring berjalannya waktu. :-(

Sampai akhirnya, (I) Melinda Aw Aw mengungkapkan siapa mantan suami yang dia rahasiakan selama ini pada awak media di (^) Ulang Tahun Princess Maharani Supardi di Cibubur Residence, Jakarta Timur. Hal ini dilakukan karena :-[ kekecewaannya pada sang Bupati yang lepas tanggung jawab.

“Buat masyarakat seluruh Indonesia, (I) anak saya punya ayah.”

“Maaf kalau selama ini saya sembunyikan.” :-$

“Bapak dari Maharani adalah Drs. H.Dedi Supardi, MM Bupati Cirebon,” ;-)

“Saya mengundang beliau untuk datang (E) ke ulang tahun anaknya, tapi dia tidak datang.”

“Sekarang saya mencoba menjadi super mama, tulang punggung yang selalu ada di sisi anak saya,” (Y)

Bupati Cirebon Suami Melinda Dangdut :

Artis kelahiran Jakarta, 29 Mei 1982 ini sendiri juga masih menyimpan amarah :-[ karena Ara, panggilan kesayangan putrinya, tidak juga diaku sang Bupati.

“Saya anehnya :-S kenapa sih dia tidak mau mengakui? Mungkin karena jabatan di kariernya.”

“Entar kalau udah engga ngejabat lagi, mungkin beliau baru ngakuin anak saya. Tapi maaf, telat,” :-[

Melinda juga membantah :-( kabar yang menyebut bahwa Bupati Cirebon itu mengirim Rp. 100 juga perbulan untuk menafkahi dirinya. :-S

“Jangan ngaku-ngaku :-[ ke orang-orang ngasih uang sama mamah saya Rp 100 juta setiap bulan.”

“Orang dia aja janji mau ngasih Rp 10 juta per bulan boro-boro ngasih,” :-S

Penyanyi dangdut yang sempat kesangkut (P) foto bikini artis ini sendiri lantas mengungkapkan pengorbanannya untuk sang Bupati.

“Apa pas beliau sakit, istri sama anaknya yang ngerawat?” :-S

“Saya pas lagi hamil besar ngerawat beliau. ;-( Istri sama anaknya jalan-jalan ke luar negeri,”

“Saya nggak minta apa-apa. Saya hanya minta hak anak saya. Tolong, pendidikan anak saya,” :-(

Nah lo… ;-) Dedi Supardi Bupati Cirebon eks suami melinda cinta satu malam muncul dong buat putrinya. Masa’ masih ga’ mau diakuin juga..

Chee-U .^_^.

  • atril saputra

    ngpain,rpot2 nyari pnggnti ayhny MAHARANI..dr pd cintamu jd cnta SATU mlm,mnding am aq yg akn mncintaimu slmany

  • astrinorinaoktavia

    tetap berjuang yach bu…..ku di sidoarjo ttp mendukungmu……

  • cantik

    akhirnya melinda membuka juga… gitu donk harus berani mengungkap fakta… toh orang yg dibela selama ini tidak bertanggung jawab… tapi tenang ajah melinda, pak bupati sudah mengakui dalam rapat tgl 29 desember kemarin… (Y)

  • ^^

    dedi supardi gelarnya sepanjang itu yah ? dia kan dolonya cm guru olahraga, terkenal banget di cirebon suka maen cewe

    o iya itu ga salah tulis, harusnya walikota kan kok jadi cuma bupati =.=

  • upy

    aduh..pak bupati ngaku dong klu itu anakmu yg gentle mas…jangan lempar batu sembunyi tangan,habis berbuat cuci tangan..

  • ucieee.

    ternyata lagu cinta satu malam itu pengalamana melindaa iah
    hahahahahah,terus iank lagu aw aw juga iia eahh,,,wahahahahhah,,

  • helmi

    itu kan gara-gara main cinta satu malam, ahirnya kebobolan dech, tapi tenang bupati bayak duitnya…

  • Susan Aza

    buat melinda yg sabar aja da mudah mudah tuhan memberi jln yg terbaik

  • Ermelinda Nazu

    Makanya sebagai perempuan jangan cepat lemah, serahin diri cuman untuk pria yang belum punya istri dan mau bertanggung jawab. Jangan lihat pada jabatan pria itu lalu merasa bangga dan merasa hebat berdampingan sama dia. Intinya jangan mengkianati perempuan lain la ….