Butik Miss MOZ Moslem Center Surabaya : Zaskia, Risty, Nuri

Berita hari ini bawa kabar dari (K) Butik Miss MOZ Moslem Center Surabaya : Zaskia Sungkar, Risty Tagor, Nuri Maulida.

(E) Alamat Mizz Mos Surabaya sendiri ada di Miss MOZ Muslim Center, Jl. Pregolan No.17 – Surabaya. Nah, edisi promo gratis nie… :-D

Koleksi Fashion Zaskia Sungkar, Risty Tagor, dan Nuri Maulida (I) kini sudah dipamerkan di Surabaya. Lewat Miss Moz Moslem Center, ketiga artis ibukota ini ;-) menampilan rancangan fashion musilm mereka.

“Kami merasa senang bisa berkunjung di Surabaya ini,” :-D

“Karena masyarakat di sini, khususnya para hijabers memiliki antusias yang begitu besar, (Y) dalam fashion moslemnya.”

(F) Koleksi desain Zaskia diberi label HF (HF by Zaskia Sungkar),  (*) desain Risty memiliki label RTM (Risty Tagor and Malika), sedangkan koleksi fashion (L) milik Nuri berlabel NM (by Nuri Maulida).

Lateefa Dewi selaku Founder Boutique sendiri angkat bicara (K) soal pembukaan Butik Mizz Mos miliknya ini,

“Miss Moz  (I) adalah wadah para designer fashion Moslem di tanah air. Dalam wadah ini kami berkarya, berkreasi dan saling tukar informasi,” :-)

“Tujuannya dibentuk Mizz Mos salah satunya (H) memberikan ruang untuk designer muda untuk berkarya, namun juga untuk memajukan fashion muslim Indonesia khususnya Surabaya.” :-D

Design Produk Miss Moz sendiri dibuat terbatas. :-)

Mulai dari tas, sepatu, jilbab, aksesoris, serta busana muslim lainnya yang trendi dan modern. ;-) Dengan harga terjangkau, untuk aksesoris mulai 30.000 rupiah, sedangkan busana mulai 150.000 hingga 700.000 rupiah, bahkan hingga jutaan rupiah. (Y)