Caca Istri Andika pernah Kabur dengan Laki-laki Lain

Gosip Caca Istri Andika Setiawan pernah Kabur dengan Laki-laki Lain :-O langsung menghebohkan jagad infotainment, setelah Susilawati Ibunda Andika Kangen (K) blak-blakan di media.

Susilawati emosi :-[ karena sang putra dituntut 10 bulan penjara dalam kasus pencabulan anak dibawah umur, padahal sudah menikahkan anaknya dengan Chairunnisa, sang ABG. :-$

Mahesa Andika Setiawan boleh kecewa :-$ karena masih harus mendekam di tahanan setelah sidang pembacaan vonisnya ditunda (~) oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Lampung.

Hanya saja, :-[ kekecewaan Susilawati, ibunda Andhika Kangen, terlihat lebih dalam. Susilawati bahkan membuka aib :-$ sang menantu dan berencana menuntut Chacha dan keluarganya untuk ikut bertanggung jawab.

"Itu bukan pertama kali, :-S sudah dua kali sidang ini (kasus serupa). Laki-laki sudah dua,"

"Kalau begitu, dua-duanya dong yang dipenjara. :-[ Jangan anak saya sendiri,"

Yupzz, Kasus Hukum kabur dengan laki-laki disebut Susilawati bukan sekali ini terjadi. 8O Chaca diduga sudah pernah lari dengan cowok lain, :-S dan kini Andhika yang terjerat peristiwa yang sama.

"Saya sudah nikahkan, saya sudah lamarkan seperti apa, :-S layaknya sebagai ibu. Tapi begini hasilnya, lihat. Saya nggak terima...," :-[